• Home
  • Olahraga
  • 26 Tim Futsal Bertarung Rebut Piala KNPI Bengkalis

26 Tim Futsal Bertarung Rebut Piala KNPI Bengkalis

Sabtu, 17 Desember 2016 17:56
BAGIKAN:
Pembukaan tournament Futsal dilakukan secara simbolis oleh Sekjen KNPI Riza Zuhelmi

BENGKALIS--''Pemuda harus kuat dan kreatif'' itulah penggalan kata-kata Sang Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, Riza Zuhelmi, dalam sambutannya membuka turnamen futsal KNPI Cup yang merupakan rangkaian program Go To School. Turnamen untuk tingkat pelajar ini di gelar di lapangan Advas, Parit Bangkong, Bengkalis, Sabtu (16/13) malam.

Riza juga mengatakan, pemuda Bengkalis adalah pemuda yang tangguh. Untuk itu ia mengajak agar pemuda tidak mudah terpengaruh dalam hal-hal yang negatif yang bisa merusak nama baik keluarga dan daerah Bengkalis.

Untuk itu ia menghimbau agar pemuda Bengkalis dapat kreatif dan aktif dalam mengisi pembangunan di daerahnya. Apalagi menurutnya, pemerintah yang dipimpin oleh Bupati Amril Mukminin sangat mendukung sekali semua kegiatan pemuda.

Menurut Riza, hal itu dibuktikan pemerintah dengan hampir selesainya pembangunan gedung pemuda yang terletak di Jalan Kelapa Pati Tengah. Gedung pemuda itu ke depan akan menjadi pusat kegiatan pemuda di Ben gkalis.

''Ayo berfikir kreatif dan aktif dalam mengisi pembangunan di daerah kita. Pemerintah sekarang begitu mendukung segala kegiatan pemuda,''pungkasnya. Sementara itu, ketua panitia KNPI Futsal Cup, M Iqbal mengatakan jika turnamen tingkat pelajar ini diikuti 26 tim. Tim terdiri 6 dari Kecamatan Bantan dan 20 dari Bengkalis

Sedangkan untuk pertandingan pembuka dilakoni oleh tim KNPI dan tim Putra Tugu. Kegiatan turnamen futsal ini pun digelar selama 3 hari kedepan.(B. One)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bupati Bengkalis Ingatkan ASN Tak Tambah Libur Lebaran

    BENGKALIS -Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengingatkan ASN Pemerintah Bengkalis tidak menambah libur lebaran Idul Fitri 1438 H. Tanggal 3 Juli mendatang, seluruh ASN wajib kembali
  • Kondisi Kamtibmas Bengkalis Kondusif

    BENGKALIS -Memasuki lebaran Idul Fitri ke 4, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kabupaten Bengkalis kondusif.

    Hal itu diutarakan Kapolres Bengkalis AK
  • Lonjakan Penumpang, Kapal Penyeberangan Beroperasi Hingga Jam 2 Malam

    BENGKALIS - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bengkalis Jaafar Arief membenarkan adanya lonjakan penyeberangan yang terjadi sejak hari kedua lebaran. Lonjakan terjadi di kedua pel
  • Antrian Penyeberangan di Bengkalis Mengular

    BENGKALIS - Seperti tahun sebelumnya, antrian panjang penyeberangan pelabuhan Roro Bengkalis kembali terjadi. Hingga hari keempat lebaran Idul Fitri Antrian panjang kembali terja
  • KOMENTAR