• Home
  • Olahraga
  • Atlet Indonesia Raih Juara Dunia, Menpora Berikan Bonus

Atlet Indonesia Raih Juara Dunia, Menpora Berikan Bonus

Kamis, 12 Juli 2018 23:34
BAGIKAN:
Lehtikuva/Kalle Parkkinen via REUTERS
Pelari Indonesia, Muhammad Zohri saat merayakan kemenangan

JAKARTA - Atlet lari Indonesia, Lalu Muhammad Zohri menyabet gelar juara di Kejuaraan Dunia Atletik U-20 di Helsinski pada nomor 100 meter putra. Atas pencapaian ini, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berjanji akan memberikan beasiswa untuk Zohri hingga jenjang kuliahnya selesai.

Imam juga mengucapkan selamat pencapaian Zohri. Dia diminta mempertahankan prestasi yang telah dicapai.

"Kami dari Kemenpora akan memberikan beasiswa kepada Zohri. Kebetulan dia adalah salah satu murid terbaik di PPLP NTB," ujar Imam saat ditemui wartawan di Padepokan Silat, TMII, Jakarta, Kamis, 12 Juli 2018.

"Selamat kepada Zohri atas gelar juara pada Kejuaraan Dunia Atletik U-20. Semoga dia bisa mempertahankan prestasinya dan mengharumkan bangsa Indonesia di kancah internasional kedepannya," tambah Imam.

Bukan sekadar bangga, Imam juga terharu atas keberhasilan yang diraih Lalu. Sebab, pemuda asal Mataram ini adalah anak yatim piatu.

"Saya cukup terharu dengan prestasi yang didapatkan Lalu karena dia merupakan anak yatim piatu yang gigih dalam berlatih," jelas Imam.[Viva]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Tampilkan Gambar Pelecehan Anak, Saluran YouTube Ini Diblokir

    BENGKALISONE - YouTube telah menangguhkan akun FamilyOFive milik pasangan Mike dan Heather Martin yang berasal dari Maryland, Amerika Serikat.

  • Sembuh, SBY Sudah Tak Sabar Hadapi Pemilu 2019

    JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah tak sabar memantau dinamika politik usai dirawat selama tiga hari di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

  • Lagi, Kisruh Gerindra Bengkalis Berujung Pemecatan Ketua Mohd Daniel ST

    BENGKALIS - lagi, Kisruh Internal di tubuh Partai Gerindra Bengkalis kembali terjadi dan berujung pemecatan Mohd Daniel ST dari kursi Ketua DPC Gerindra Kabu

  • Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, ini Pesan Adhyaksa Dault

    JAKARTA – Banyak metode untuk memotivasi siswa-siswi baru. Salah satunya dengan menghadirkan alumni almamaternya yang telah berhasil meniti karier dala

  • KOMENTAR