• Home
  • Olahraga
  • Buka Tournament Sepak Bola KNPI Cup 2016, Irmi Syakip: Pemuda desa Harus Berprestasi

Buka Tournament Sepak Bola KNPI Cup 2016, Irmi Syakip: Pemuda desa Harus Berprestasi

Senin, 19 Desember 2016 20:43
BAGIKAN:
Foto bersama peserta dengan ketua DPD KNPI Irmi Syakip Arsalan

BENGKALIS -Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Irmi Syakip Arsalan resmi membuka tournament sepak bola KNPI Cup 2016 di desa Meskom kecamatan Bengkalis, Senin (19/12) petang.

Tournament memperebut piala Ketua DPD KNPI itu diikuti 24 club sepak bola Bengkalis dan Bantan. kegiatan diselenggarakan 19-30 Desember mendatang.

Dalam sambutannya, Irmi Syakip Arsalan mengatakan pergelaran kegiatan tournament sepak bola merupakan program KNPI ke desa-desa atau go to village.

Disampaikan dia, dirangkaian KNPI go to village, KNPI telah melakukan 3 agenda kegiatan masing-masing penanam mangrove di desa Simpang Ayam, kampanye narkoba dan jalan santai di Selat Baru.

"Dan hari ini, tournament sepak bola kita gelar di Meskom merupakan agenda terakhir dari rangkaian KNPI go to village. Tentunya, jika pelaksanaan aman kegiatan seperti ini akan berkelanjutan, jika sebaliknya tentu akan kita evaluasi,"ujar Irmi Syakip.

Anggota DPRD kabupaten Bengkalis ini juga mengungkapkan, secara spesifik kegiatan olahraga merupakan kewenangan Koni, namun KNPI menyadari tanggungjawab, peran dalam meningkatkan dunia olahraga merupakan tanggungjawab bersama.

"Untuk itu kenapa kita memilih sepak bola, karena notabenenya olahraga sepak bola identik dengan pemuda, kami kira kami perlu menfasilitasi ini agar pemuda di desa bisa berprestasi ditingkat kabupaten maupun nasional, "imbuh Irmi Syakip.

Sementara, Ketua penyelenggara Said Busra Mufrizal menyampaikan pelaksanaan tournament sepak bola merupakan pengalaman pertama KNPI dibawah kepemimpinan Irmi Syakip Arsalan.

"Saya sangat berterima kasih kepada pemuda Meskom, Perapat Tunggal dan Simpang Ayam yang telah membantu bersama KNPI untuk menyelenggarakan kegiatan sepak bola KNPI Cup 2016,"sebut Said.

Hadir pembukaan tournament sepak bola KNPI, Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib, Ketua Koni Syaukani, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bengkalis Misliadi, dan tokoh masyarakat desa Meskom. (Gus)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 5 Indomaret Berdiri Tanpa Izin di Bengkalis, Pemkab Diminta Tak Lakukan Pembiaran

    BENGKALIS -Kehadiran toko modern Indomaret yang mulai menyebar sampai ke pelosok-pelosok pulau Bengkalis, termasuk di Sungai Pakning kecamatan Bukitbatu hingga kecamatan Siak kecil
  • Anggota DPRD Sesalkan, Sejumlah Camat Tidak Hadiri Pra Musrenbang

    BENGKALIS -Kegiatan Pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten Bengkalis yang berlangsung sejak tanggal 22 Februari lalu, ternyata masih ada camat yang tidak
  • Kisruh Pengurus Koperasi BBDM

    BUKITBATU Pengurus Koperasi Bukit Batu Darul Makmur (BBDM) yang lama menyatakan keberatan atas pelaksanaan Rapat Anggota Luar Biasa tanggal 23 Februari 2017 lalu yang menunjuk Su
  • Menurut Dokter RSUD Bengkalis , Korban Kolam Renang Terserang Virus ini

    BENGKALIS -Sebanyak 35 anak-anak dirawat di RSUD Bengkalis akibat terserang penyakit pasca berenang di kolam renang milik warga Kelapapati Darat, Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkal
  • KOMENTAR