• Home
  • Olahraga
  • Buka Tournament Sepak Bola KNPI Cup 2016, Irmi Syakip: Pemuda desa Harus Berprestasi

Buka Tournament Sepak Bola KNPI Cup 2016, Irmi Syakip: Pemuda desa Harus Berprestasi

Senin, 19 Desember 2016 20:43
BAGIKAN:
Foto bersama peserta dengan ketua DPD KNPI Irmi Syakip Arsalan

BENGKALIS -Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Irmi Syakip Arsalan resmi membuka tournament sepak bola KNPI Cup 2016 di desa Meskom kecamatan Bengkalis, Senin (19/12) petang.

Tournament memperebut piala Ketua DPD KNPI itu diikuti 24 club sepak bola Bengkalis dan Bantan. kegiatan diselenggarakan 19-30 Desember mendatang.

Dalam sambutannya, Irmi Syakip Arsalan mengatakan pergelaran kegiatan tournament sepak bola merupakan program KNPI ke desa-desa atau go to village.

Disampaikan dia, dirangkaian KNPI go to village, KNPI telah melakukan 3 agenda kegiatan masing-masing penanam mangrove di desa Simpang Ayam, kampanye narkoba dan jalan santai di Selat Baru.

"Dan hari ini, tournament sepak bola kita gelar di Meskom merupakan agenda terakhir dari rangkaian KNPI go to village. Tentunya, jika pelaksanaan aman kegiatan seperti ini akan berkelanjutan, jika sebaliknya tentu akan kita evaluasi,"ujar Irmi Syakip.

Anggota DPRD kabupaten Bengkalis ini juga mengungkapkan, secara spesifik kegiatan olahraga merupakan kewenangan Koni, namun KNPI menyadari tanggungjawab, peran dalam meningkatkan dunia olahraga merupakan tanggungjawab bersama.

"Untuk itu kenapa kita memilih sepak bola, karena notabenenya olahraga sepak bola identik dengan pemuda, kami kira kami perlu menfasilitasi ini agar pemuda di desa bisa berprestasi ditingkat kabupaten maupun nasional, "imbuh Irmi Syakip.

Sementara, Ketua penyelenggara Said Busra Mufrizal menyampaikan pelaksanaan tournament sepak bola merupakan pengalaman pertama KNPI dibawah kepemimpinan Irmi Syakip Arsalan.

"Saya sangat berterima kasih kepada pemuda Meskom, Perapat Tunggal dan Simpang Ayam yang telah membantu bersama KNPI untuk menyelenggarakan kegiatan sepak bola KNPI Cup 2016,"sebut Said.

Hadir pembukaan tournament sepak bola KNPI, Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib, Ketua Koni Syaukani, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bengkalis Misliadi, dan tokoh masyarakat desa Meskom. (Gus)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ini Intruksi Gubri Kepada Bupati dan Walikota Se Riau Atas Pelaksanaan APBN 2018

    PEKANBARU - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman memberikan arahan kepada Bupati dan Walikota serta perangkat daerah lain se-Provinsi Riau, terhadap pelaksa

  • Edi Sakura: Bengkalis Masih Kekurangan 2,000 Pengajar

    DURI - Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura, menjelaskan, saat ini kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini kekurangan seki

  • Bupati Amril Resmi Buka Rakor Peningkatan Mutu Pendidikan

    DURI - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan Sebagai seorang pemimpin, eksistensi Kepala Sekolah (Kepsek) sangat penting dalam memajukan lembaga yang di

  • Pemkab Bengkalis Terima Penghargaan Capaian Standar Tertinggi Penyusunan Laporan Keuangan dari Menkeu

    PEKANBARU – Dinilai sebagai salah satu daerah yang berhasil menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2016 dengan capatan standar tertinggi, maka

  • KOMENTAR