DEMA Cup III STAIN Bengkalis Kembali Digelar

Jumat, 29 Maret 2019 15:15
BAGIKAN:
RIAUONLINE.CO.ID

BENGKALIS - Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis melalui Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) kembali menyalurkan bakat dan minat mereka di bidang olahraga.

Dema Cup ke 3 ini secara resmi dibuka oleh Ketua STAIN Bengkalis Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag, Selasa 26 Maret 2019 dilapangan kampus melayu STAIN Bengkalis.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID tampak mendampingi Ketua STAIN Bengkalis Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag diantaranya Wakil ketua III bidang Kemahasiswaan dan kerjasama STAIN Bengkalis Wira Sugiarto, S. IP., M. Pd. I, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Ketua dan Sekretaris Prodi, Dosen, perwakilan ormawa STAIN Bengkalis serta puluhan peserta DEMA CUP Ke - 3.

Ketua STAIN Bengkalis, Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag dalam sambutannya mengajak para peserta untuk bermain secara sportif.

"Kegiatan ini merupakan ajang kompetisi untuk menyalurkan bakat mahasiswa, Mari bermain secara sportif dan bertanggung jawab sehingga terciptanya pemain - pemain tangguh untuk mewakili STAIN Bengkalis di berbagai event." Kara Dr Samsul Nizar semberi menambahkan kegiatan ini merupakan ajang untuk seleksi persiapan pionir yang akan dilaksanakan beberapa bulan mendatang di Kota Malang.

Sementara, Ketua Pelaksana Muhammad Kamarul dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini.

"Dema Cup kali ini setidaknya 4 cabang pertandingan yang akan dilaksanakan yaitu cabang bola Voli putra dan putri, Bola Futsal putra, Tenis Meja purta dan putri serta Takraw Putra. Kegiatan ini insya allah akan dilaksanakan sampai minggu malam dan akan ditutup dilapangan Futsal keybon." katanya

Kegiatan ini ditutup dengan servis bola pertama oleh ketua STAIN Bengkalis didampingi oleh wakil ketua III, ketua dan sekretaris Jurusan, ketua dan sekretaris prodi, Dosen dan perwakilan ormawa STAIN Bengkalis.
 

Artikel ini sudah terbit di RIAUONLINE dengan judul: STAIN Bengkalis Kembali Gulirkan Kompetisi Olahraga Dema Cup III

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pasca Kebakaran Lahan dan Hutan, BLH Bengkalis Sebut Kualitas Asap Masih Aman

    BENGKALIS - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Bengkalis menyebut kualitas udara wilayah Kabupaten Bengkalis masih aman dari bahaya ISPA.

  • Pemerintah Pusat Programkan Pulau Rupat, Bengkalis Kawasan Strategis Pariwisata Nasional

    BENGKALIS - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Kaderismanto menyebut pulau Rupat Kabupaten Bengkalis masuk kedalam program industrialisasi pariwisata berb

  • DPRD Paripurnakan Hari Jadi Bengkalis ke 507

    BENGKALIS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Bengkalis ke 507. Paripurna

  • Lahan Warga Bengkalis Kembali Terbakar

    BENGKALIS - Lahan gambut milik masyarakat di Dusun 3, bersebelahan dengan Desa Sekodi, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis terbakar, Sabtu 20 Juli 2019.

  • KOMENTAR