• Home
  • Olahraga
  • Diikuti 32 Tim, Plt Arianto Resmi Buka Tournament Futsal PUPR

Diikuti 32 Tim, Plt Arianto Resmi Buka Tournament Futsal PUPR

Kamis, 07 Desember 2017 15:08
BAGIKAN:

BENGKALIS - Sempena Hari Bhakti Pekerjaan Umum ke-72, Dinas Pekerjaan Umum dan Permukiman Rakyat (PUPR) Kabupaten Bengkalis, menggelar tournament futsal PUPR II tahun 2017 yang diikuti oleh 32 tim futsal dari berbagai instansi di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, bertempat di lapangan Futsal Advas Desa Parit Bangkong Bengkalis, Kamis (7/12/2017).

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin diwakili Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bengkalis, H Arianto secara resmi membuka tournamen futsal PUPR II tersebut, ditandai dengan penendangan bola oleh Plt Sekda ke gawang.

Pada kesempatan itu, Plt Sekda mengapresiasikan kegiatan tersebut, karena selain sebagai penjunjung sportivitas, kegiatan tersebut juga merupakan wadah untuk ajang silaturahmi khususnya antar instansi di Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Semoga momentum peringatan yang diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan olahraga selama beberapa hari ini, termasuk tournamen futsal yang bakal dibuka pada pagi ini, merupakan salah satu momentum penting untuk meningkatkan jalinan silaturahmi, sekaligus untuk memasyarakatkan olahraga di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN),” ujar Arianto.

Kemudian Arianto juga merasa bangga, karena dengan adanya kegiatan ini dapat dijadikan sebagai suatu momentum dalam memajukan dunia olahraga bagi seluruh ASN di Bengkalis.

“Saya merasa bangga dan senang melihat semangat para peserta yang hadir pada hari ini. mudah-mudahan momentum ini menjadi sebuah tekad kita dalam memajukan dunia olahraga,  khususnya olahraga futsal yang saat ini diikuti para pegawai dan honorer di instansi pemerintah,” salutnya.

Selanjutnya, dia berharap kegiatan seperti ini agar dilanjutkan untuk kedepannya, karena ini juga merupakan sarana refreshing bagi seluruh ASN supaya tidak hanya bekerja setiap saat.

“Kami berharap kegiatan ini terus berkelanjutan dan berkesinambungan setiap tahunnya, karena kegiatan ini adalah modal kita untuk mencari bibit pemain futsal untuk kompetisi futsal antar asn kedepannya baik pada tingkat provinsi maupun nasional kedepannya,” tuturnya.[hms]
 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, ini Pesan Adhyaksa Dault

    JAKARTA – Banyak metode untuk memotivasi siswa-siswi baru. Salah satunya dengan menghadirkan alumni almamaternya yang telah berhasil meniti karier dala

  • Terkait Pendaftaran Caleg, Sekjen Demokrat Bengkalis Bantah Diskriminasi Kader

    BENGKALIS - Tudingan wakil sekretaris DPC Demokrat Bengkalis, Yovizar telah bersikap diskriminasi kader terhadap pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg)

  • Ternyata Presiden Mikronesia Ini Miliki Darah Maluku

    JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kedatangan tamu negara Presiden Federasi Serikat Mikronesia, Peter M Christian. Kehadiran Peter disambut dengan upaca

  • Bupati Kampar Bahas Jembatan Gantung Bareng Kementerian PUPR RI

    JAKARTA - Bupati Kampar H Azis Zaenal melakukan audensi dengan Kementerian PUPR RI di Jakarta, Rabu 18 Juli 2018.

    Audensi ini merupakan sala

  • KOMENTAR