• Home
  • Olahraga
  • Diikuti 32 Tim, Plt Arianto Resmi Buka Tournament Futsal PUPR

Diikuti 32 Tim, Plt Arianto Resmi Buka Tournament Futsal PUPR

Kamis, 07 Desember 2017 15:08
BAGIKAN:

BENGKALIS - Sempena Hari Bhakti Pekerjaan Umum ke-72, Dinas Pekerjaan Umum dan Permukiman Rakyat (PUPR) Kabupaten Bengkalis, menggelar tournament futsal PUPR II tahun 2017 yang diikuti oleh 32 tim futsal dari berbagai instansi di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, bertempat di lapangan Futsal Advas Desa Parit Bangkong Bengkalis, Kamis (7/12/2017).

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin diwakili Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bengkalis, H Arianto secara resmi membuka tournamen futsal PUPR II tersebut, ditandai dengan penendangan bola oleh Plt Sekda ke gawang.

Pada kesempatan itu, Plt Sekda mengapresiasikan kegiatan tersebut, karena selain sebagai penjunjung sportivitas, kegiatan tersebut juga merupakan wadah untuk ajang silaturahmi khususnya antar instansi di Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Semoga momentum peringatan yang diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan olahraga selama beberapa hari ini, termasuk tournamen futsal yang bakal dibuka pada pagi ini, merupakan salah satu momentum penting untuk meningkatkan jalinan silaturahmi, sekaligus untuk memasyarakatkan olahraga di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN),” ujar Arianto.

Kemudian Arianto juga merasa bangga, karena dengan adanya kegiatan ini dapat dijadikan sebagai suatu momentum dalam memajukan dunia olahraga bagi seluruh ASN di Bengkalis.

“Saya merasa bangga dan senang melihat semangat para peserta yang hadir pada hari ini. mudah-mudahan momentum ini menjadi sebuah tekad kita dalam memajukan dunia olahraga,  khususnya olahraga futsal yang saat ini diikuti para pegawai dan honorer di instansi pemerintah,” salutnya.

Selanjutnya, dia berharap kegiatan seperti ini agar dilanjutkan untuk kedepannya, karena ini juga merupakan sarana refreshing bagi seluruh ASN supaya tidak hanya bekerja setiap saat.

“Kami berharap kegiatan ini terus berkelanjutan dan berkesinambungan setiap tahunnya, karena kegiatan ini adalah modal kita untuk mencari bibit pemain futsal untuk kompetisi futsal antar asn kedepannya baik pada tingkat provinsi maupun nasional kedepannya,” tuturnya.[hms]
 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Tidak Dapat Dukungan PDIP, Pasangan Harris-Yopi Sebut Sudah Siapkan Strategi Menuju Riau 1

    PEKANBARU - Meskipun sejak awal, dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah diklaim oleh pasangan calon gubernur HM Harris dan Yopi Ari

  • Setelah Diusung PDIP, Warganet Ramai-ramai Pastikan tak Pilih Andi Rachman di Pilgubri 2018

    PEKANBARU - Usai memperoleh Surat Rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Gubernur Riau petahana ju

  • Gibran Jokowi 'Anak Presiden Zaman Now' saat Kena Delay dan Kehujanan

    JATIM - Menjadi anak seorang presiden, mungkin menjadi impian banyak orang. Sebab, tak jarang putra orang nomor satu di suatu negara mendapatkan banyak fasil

  • IDAI: Kasus KLB Difteri Indonesia Terbesar di Dunia

    JAKARTA - Ketua Pengurus Pusat Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), DR. Dr. Aman Pulungan, Sp.A(K), mengatakan bahwa kasus kejadian luar biasa difteri (KLB)

  • KOMENTAR