• Home
  • Olahraga
  • Empat Pembalap Bengkalis Lakukan Pemusatan Latihan

Jelang Porprov

Empat Pembalap Bengkalis Lakukan Pemusatan Latihan

Kamis, 19 Oktober 2017 07:34
BAGIKAN:
Ilustrasi
BENGKALIS -Salah satu Cabang Olahraga (cabor) yang di pertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau di Kabupaten Kampar akhir Oktober 2017 adalah cabang balap motor (Road Race).

Kabupaten Bengkalis sendiri ikut serta pada cabang Road Race ini dengan memboyong 4 Atlet.

Atlet balapan sejak 5 hari lalu sudah melakukan pemusatan latihan dibimbing pelatih Agus Tizia.

Bripka Syarico Putra,SH anggota Satlantas Polres Bengkalis selaku Pembina dan Penasehat atlet menyebutkan bahwa mereka mengikuti TC atau pembinaan selama 10 hari dan sampai hari ini sudah berjalan 5 hari.

"Mereka berlatih di pusatkan di jalan Wisma Atlet atau Lapangan Golf Bengkalis selama mereka latihan di lokasi tersebut diberi rambu peringatan dan larangan agar pengguna jalan lain tidak melintas di jalan tersebut demi keselamatan pengguna jalan lain," kata, Rabu (18/10/2017) malam.

Intinya sebut Rico, mereka fokus pada pembinaan keselamatan berkendara, fisik, teknik berkenderaan dan juga latihan kedisiplinan.

Polres Bengkalis melalui Sat Lantas Polres Bengkalis berharap 4 Atlet yang diturunkan bisa meraih medali emas dan dapat mengharumkan nama Bengkalis.

Selama kegiatan TC ini di koordinir langsung oleh Ketua Koni Saukani Al Karim dan ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bengkalis A.Haris Nasution.

"Kita juga berharap keselamatan para atlit perlu tetap utama,kita juga menghimbau kepada para pemuda dan pemudi Bengkalis agar tidak melakukan balapan liar dijalan raya kalau ada hobi balap motor maka salurkan di tempat yang sesuai menurut aturan yang berlaku di negara RI," sebut Rico lagi.

Balapan liar menurut polisi berpangkat Bripka ini akan merugikan diri sendiri juga merugikan keselamatan orang Lain di jalan raya.(rls)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kerjasama Pengelolaan Air Bersih, Jepang Observasi dan Supervisi Teknis di Bengkalis

    BENGKALIS - Sebanyak tiga orang tim ahli dari Kota Ube Jepang akan melakukan observasi dan supervisi teknis kualitas air di Instalasi Pengolahan Air (IPA) PDAM Bengkalis. Kegiatan
  • Bupati Bengkalis Buka Kegiatan Pembinaan Hukum Dan Koordinasi Hukum Tentang Kejahatan Korupsi

    BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Asisten Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bengkalis Hj Umi Kalsum secara resmi membuka kegiatan pemb

  • Lagi, Rekan Kekasih Gelap Eri Jack Ditangkap

    BENGKALIS- Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis pastikan menambah satu tersangka dari terbongkarnya upaya penyelundupan narkoba jenis sabu ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lap

  • Kesadaran Masyarakat Bengkalis Bayar Pajak Cukup Tinggi

    BENGKALIS- Kepala Kantor UPT Wilayah Bengkalis Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau Mohammad Fadhlan mengatakan, kesadaran masyarakat membayar pajak kendaraan cukup tinggi, meski
  • KOMENTAR