• Home
  • Olahraga
  • Empat Pembalap Bengkalis Lakukan Pemusatan Latihan

Jelang Porprov

Empat Pembalap Bengkalis Lakukan Pemusatan Latihan

Kamis, 19 Oktober 2017 07:34
BAGIKAN:
Ilustrasi
BENGKALIS -Salah satu Cabang Olahraga (cabor) yang di pertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau di Kabupaten Kampar akhir Oktober 2017 adalah cabang balap motor (Road Race).

Kabupaten Bengkalis sendiri ikut serta pada cabang Road Race ini dengan memboyong 4 Atlet.

Atlet balapan sejak 5 hari lalu sudah melakukan pemusatan latihan dibimbing pelatih Agus Tizia.

Bripka Syarico Putra,SH anggota Satlantas Polres Bengkalis selaku Pembina dan Penasehat atlet menyebutkan bahwa mereka mengikuti TC atau pembinaan selama 10 hari dan sampai hari ini sudah berjalan 5 hari.

"Mereka berlatih di pusatkan di jalan Wisma Atlet atau Lapangan Golf Bengkalis selama mereka latihan di lokasi tersebut diberi rambu peringatan dan larangan agar pengguna jalan lain tidak melintas di jalan tersebut demi keselamatan pengguna jalan lain," kata, Rabu (18/10/2017) malam.

Intinya sebut Rico, mereka fokus pada pembinaan keselamatan berkendara, fisik, teknik berkenderaan dan juga latihan kedisiplinan.

Polres Bengkalis melalui Sat Lantas Polres Bengkalis berharap 4 Atlet yang diturunkan bisa meraih medali emas dan dapat mengharumkan nama Bengkalis.

Selama kegiatan TC ini di koordinir langsung oleh Ketua Koni Saukani Al Karim dan ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bengkalis A.Haris Nasution.

"Kita juga berharap keselamatan para atlit perlu tetap utama,kita juga menghimbau kepada para pemuda dan pemudi Bengkalis agar tidak melakukan balapan liar dijalan raya kalau ada hobi balap motor maka salurkan di tempat yang sesuai menurut aturan yang berlaku di negara RI," sebut Rico lagi.

Balapan liar menurut polisi berpangkat Bripka ini akan merugikan diri sendiri juga merugikan keselamatan orang Lain di jalan raya.(rls)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Resmi Dilantik, Ini Pesan Bupati Bengkalis Kepada Alfisnardo

    BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Amril Mukmini memberikan ucapan selamat kepada Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Bengkalis priode 2018-2021 yang baru dilantik.

  • Ketum PWI Pusat: Diera Digital, Wartawan Dituntut Propesional

    BENGKALIS - Ketum Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Defari menegaskan bahwa diera digital saat ini, tugas dan fungsi wartawan sangat besa

  • Terhenyak, 3 Pengedar Sabu 55 Kg Dituntut Hukuman Mati

    BENGKALIS - Juliar (23 tahun), Andi Saputra (27), dan Dedi Purwanto (25), terhenyak dengan mata berkaca-kaca duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Bengk

  • APK Membandel, Siap-siap Disisir Bawaslu

    PEKANBARU - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau saat ini sedang menginventarisir jumlah Alat Peraga Kampanye (APK) yang diduga melanggar aturan di provinsi Riau.

  • KOMENTAR