• Home
  • Olahraga
  • Empat Pembalap Bengkalis Lakukan Pemusatan Latihan

Jelang Porprov

Empat Pembalap Bengkalis Lakukan Pemusatan Latihan

Kamis, 19 Oktober 2017 07:34
BAGIKAN:
Ilustrasi
BENGKALIS -Salah satu Cabang Olahraga (cabor) yang di pertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau di Kabupaten Kampar akhir Oktober 2017 adalah cabang balap motor (Road Race).

Kabupaten Bengkalis sendiri ikut serta pada cabang Road Race ini dengan memboyong 4 Atlet.

Atlet balapan sejak 5 hari lalu sudah melakukan pemusatan latihan dibimbing pelatih Agus Tizia.

Bripka Syarico Putra,SH anggota Satlantas Polres Bengkalis selaku Pembina dan Penasehat atlet menyebutkan bahwa mereka mengikuti TC atau pembinaan selama 10 hari dan sampai hari ini sudah berjalan 5 hari.

"Mereka berlatih di pusatkan di jalan Wisma Atlet atau Lapangan Golf Bengkalis selama mereka latihan di lokasi tersebut diberi rambu peringatan dan larangan agar pengguna jalan lain tidak melintas di jalan tersebut demi keselamatan pengguna jalan lain," kata, Rabu (18/10/2017) malam.

Intinya sebut Rico, mereka fokus pada pembinaan keselamatan berkendara, fisik, teknik berkenderaan dan juga latihan kedisiplinan.

Polres Bengkalis melalui Sat Lantas Polres Bengkalis berharap 4 Atlet yang diturunkan bisa meraih medali emas dan dapat mengharumkan nama Bengkalis.

Selama kegiatan TC ini di koordinir langsung oleh Ketua Koni Saukani Al Karim dan ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bengkalis A.Haris Nasution.

"Kita juga berharap keselamatan para atlit perlu tetap utama,kita juga menghimbau kepada para pemuda dan pemudi Bengkalis agar tidak melakukan balapan liar dijalan raya kalau ada hobi balap motor maka salurkan di tempat yang sesuai menurut aturan yang berlaku di negara RI," sebut Rico lagi.

Balapan liar menurut polisi berpangkat Bripka ini akan merugikan diri sendiri juga merugikan keselamatan orang Lain di jalan raya.(rls)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Seorang Ibu Mengamuk Histeris di Disdukcapil, Ini yang Terjadi..?

    PELALAWAN - Seorang ibu berteriak histeris di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pelalawan, Kamis, 20 September 2018. Wan

  • Polres Kampar Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Muara Takus 2018

    KAMPAR - Rabu pagi (19/9/2018) pukul 08.15 WIB di Lapangan Pelajar Bangkinang dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Muara Takus 2018 Polres Kampar

  • Polres Meranti Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Muara Takus Tahun 2018

    MERANTI - Polres Meranti Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Muara Takus Tahun Tahun 2018 bertempat di Halaman Mapolres Kep. Meranti Jl. Pembangunan I Se

  • Kapolda Riau Pimpin Apel Gelar Pasukan Mantap Brata Muara Takus 2019

    PEKANBARU - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Peihastopo MM tadi pagi pimpin apel gelar pasukan Mantap Brata Muara Takus tahun 2019. Ra

  • KOMENTAR