• Home
  • Olahraga
  • Hadiri Final HSBL 2020, Bupati Suyatno Siapkan Bonus

Hadiri Final HSBL 2020, Bupati Suyatno Siapkan Bonus

Senin, 24 Februari 2020 09:03
BAGIKAN:
Bupati Rohil H Suyatno Saat Menghadiri Final HSBL Bagansiapiapi Series 2020 di Methodist Arena, Sabtu (22/2) Malam.

ROHIL - Laga final Honda Student Basketball League (HSBL) Bagansiapiapi Series 2020 disaksikan langsung oleh Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno. Final kompetisi basket antar pelajar terbesar di Riau tersebut berlangsung di Methodist Arena, Bagansiapiapi, Sabtu (22/2) malam.

 

Di dalam arena, ratusan penonton ikut menyaksikan laga final antara SMA Methodist melawan SMA Wahidin. Sebelum pertandingan dimulai, tampilan video mapping membuat penonton histeris, juga ditambah dengan penampilan final dance antar kedua sekolah membuat final HSBL semakin meriah. Ragam hiburan tersebut tentu menjadi pembeda HSBL Bagansiapiapi Series 2020. Meriahnya laga final mendapat apresiasi dari Bupati Rohil.

"Pertandingan final ini sangat luar biasa sekali, saya secara pribadi sangat gembira karena masyarakat begitu antusias menyaksikan," ujar Bupati Suyatno. 

Untuk kedepannya, Bupati menyampaikan pada saat event Bakar Tongkang dapat diselingi dengan mengadakan turnamen olahraga terkhusus basket. Hal ini juga dapat menarik perhatian orang luar yang bakal ramai mengunjungi Rohil. 

Diketahui, Bagansiapiapi merupakan kota ketiga yang dilalui kompetisi basket pelajar terbesar di Riau ini dan dapat terlaksana dengan baik sampai berakhirnya kompetisi. Hal ini tentunya juga dibantu support dari pemerintah daerah, para sponsor, PERBASI Rohil dan pihak yayasan Methodist sebagai penyedia arena. 

"Terima kasih kepada penyelenggara HSBL yang sudah datang di Kota Bagansiapiapi, harapan kami kompetisi basket ini dapat hadir kembali disini di setiap tahunnya," ungkap Bupati. 

Orang nomor satu di Rohil ini juga menyiapkan bonus berupa uang pembinaan untuk para juara yaitu untuk juara satu Rp 10 juta dan juara kedua Rp 7,5 juta. (rif) 

BAGIKAN:
KOMENTAR