• Home
  • Olahraga
  • Hari Ini, Kejuaraan Bela Diri Militer Yong Moo Do Tingkat Korem 031/Wirabima Dibuka

Hari Ini, Kejuaraan Bela Diri Militer Yong Moo Do Tingkat Korem 031/Wirabima Dibuka

Rabu, 04 Januari 2017 00:29
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima
Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han)

PEKANBARU – Korem 031/Wirabima akan menyelenggarakan Kejuaran Beladiri Yong Moo Do bagi Satpur dan Satbanpur di Wilayah Korem 031/Wirabima. Kegiatan tersebut akan dibuka Rabu (04/01/2017) hari ini bertempat di Mako Yon Arhanudse 13 Pekanbaru.

Dalam Kegiatan itu, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) bertindak selaku ketua penyelenggara.

Danrem menjelaskan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet masa depan Yong Moo Do di wilayah Korem 031/Wirabima.

Peserta yang mengikuti kejuaraan tersebut di antaranya adalah Ki-Kavser, Yon Arhanudse-13, Den Rudal dan Yonif 132/Bimasakti.

"Kejuaraan yang di gelar selama 1 hari ini akan dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh para panitia guna mencari atlet-atlet  berprestasi dalam kecabangan olahraga bela diri militer Yong Moo Do ini," jelas Danrem, Selasa (03/01/17).

Danrem juga mengatakan, Yon Arhanudse-13 menjadi tuan rumah di Kejuaraan ini, kejuaraan BDM Yong Moo Do kali ini dengan kategori kelas yang bervariasi yaitu kelas 60 kg, 65 kg, 70 kg dan 75 kg.

"Ini juga menjadi ajang unjuk kebolehan para prajurit jajaran Korem 031/Wirabima  dalam bidang BDM Yong Moo Do, tentunya Faktor keamanan para personil menjadi perhatian yang utama di kejuaraan ini, ujar Danrem.(tom)
 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Menjadi Pemenang yang Sesungguhnya di Hari Idul Fitri

    PEKANBARU - Bulan Ramadhan sedang bersiap untuk pergi meninggalkan kita semua, pergi sementara untuk kembali setahun lagi. Ada perasaan haru ditinggal sang b

  • Irmi Syakip: InsyaAllah, Kita Semua Mendapat Kemenangan

    BENGKALIS - Menutup kegiatan safari Ramadan 1438 Hijriah, DPD KNPI Kabupaten Bengkalis menggelar buka bersama disertakan penyerahan santunan kepada anak yati

  • Bupati Rohil 'Berang' Kinerja Eselon II Sangat Buruk

    ROHIL - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Suyatno, kecewa dengan kinerja pejabat eselon II di Pemkab Rohil yang sangat buruk. Hal ini terlihat dari rapor kinerja P

  • Inilah Tanda-Tanda Lailatul Qadar Menurut Hadits Nabi

    JAKARTA - Allah SWT sengaja menyembunyikan pengetahuan tentang waktu terjadinya malam Lailatul Qadar. Alasannya, untuk membedakan mana orang yang sungguh-sun

  • KOMENTAR