• Home
  • Olahraga
  • Hari Ini, Kejuaraan Bela Diri Militer Yong Moo Do Tingkat Korem 031/Wirabima Dibuka

Hari Ini, Kejuaraan Bela Diri Militer Yong Moo Do Tingkat Korem 031/Wirabima Dibuka

Rabu, 04 Januari 2017 00:29
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima
Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han)

PEKANBARU – Korem 031/Wirabima akan menyelenggarakan Kejuaran Beladiri Yong Moo Do bagi Satpur dan Satbanpur di Wilayah Korem 031/Wirabima. Kegiatan tersebut akan dibuka Rabu (04/01/2017) hari ini bertempat di Mako Yon Arhanudse 13 Pekanbaru.

Dalam Kegiatan itu, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) bertindak selaku ketua penyelenggara.

Danrem menjelaskan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet masa depan Yong Moo Do di wilayah Korem 031/Wirabima.

Peserta yang mengikuti kejuaraan tersebut di antaranya adalah Ki-Kavser, Yon Arhanudse-13, Den Rudal dan Yonif 132/Bimasakti.

"Kejuaraan yang di gelar selama 1 hari ini akan dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh para panitia guna mencari atlet-atlet  berprestasi dalam kecabangan olahraga bela diri militer Yong Moo Do ini," jelas Danrem, Selasa (03/01/17).

Danrem juga mengatakan, Yon Arhanudse-13 menjadi tuan rumah di Kejuaraan ini, kejuaraan BDM Yong Moo Do kali ini dengan kategori kelas yang bervariasi yaitu kelas 60 kg, 65 kg, 70 kg dan 75 kg.

"Ini juga menjadi ajang unjuk kebolehan para prajurit jajaran Korem 031/Wirabima  dalam bidang BDM Yong Moo Do, tentunya Faktor keamanan para personil menjadi perhatian yang utama di kejuaraan ini, ujar Danrem.(tom)
 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Enam Mahasiswa AKN Bengkalis Ikut NWC di Medan

    BENGKALIS - Sebanyak enam mahasiswa Program Studi Teknik Pengelasan Akademi Komunitas Negeri Bengkalis dan 2 official, Sabtu (19/8/2017) akan mengikuti National Welding Competition
  • KNPI dan Masa Depan Kepemudaan di Indonesia

    OPINI - Tidak ada yang mengira sebelumnya, wadah berhimpun kaum muda bernama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dapat tumbuh, berkembang, dan eksis hing

  • Pegawai Negeri Wajib Sujud Syukur, PNS Indonesia Jauh Lebih Enak Ketimbang di Luar.

    PEKANBARU - Menjadi seorang PNS memang seolah cita-cita banyak orang di Indonesia. Gaji besar dan tunjangan hari tua menjadi salah satu alasan kuat banyaknya

  • IPB Peringatkan Dosen-dosen yang Jadi Anggota HTI

    JAKARTA - Institut Pertanian Bogor (IPB) memberi peringatan kepada dosen-dosennya yang jadi anggota Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Ada beberapa dosen IPB yan

  • KOMENTAR