• Home
  • Olahraga
  • Hari Ini, Kejuaraan Bela Diri Militer Yong Moo Do Tingkat Korem 031/Wirabima Dibuka

Hari Ini, Kejuaraan Bela Diri Militer Yong Moo Do Tingkat Korem 031/Wirabima Dibuka

Rabu, 04 Januari 2017 00:29
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima
Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han)

PEKANBARU – Korem 031/Wirabima akan menyelenggarakan Kejuaran Beladiri Yong Moo Do bagi Satpur dan Satbanpur di Wilayah Korem 031/Wirabima. Kegiatan tersebut akan dibuka Rabu (04/01/2017) hari ini bertempat di Mako Yon Arhanudse 13 Pekanbaru.

Dalam Kegiatan itu, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) bertindak selaku ketua penyelenggara.

Danrem menjelaskan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet masa depan Yong Moo Do di wilayah Korem 031/Wirabima.

Peserta yang mengikuti kejuaraan tersebut di antaranya adalah Ki-Kavser, Yon Arhanudse-13, Den Rudal dan Yonif 132/Bimasakti.

"Kejuaraan yang di gelar selama 1 hari ini akan dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh para panitia guna mencari atlet-atlet  berprestasi dalam kecabangan olahraga bela diri militer Yong Moo Do ini," jelas Danrem, Selasa (03/01/17).

Danrem juga mengatakan, Yon Arhanudse-13 menjadi tuan rumah di Kejuaraan ini, kejuaraan BDM Yong Moo Do kali ini dengan kategori kelas yang bervariasi yaitu kelas 60 kg, 65 kg, 70 kg dan 75 kg.

"Ini juga menjadi ajang unjuk kebolehan para prajurit jajaran Korem 031/Wirabima  dalam bidang BDM Yong Moo Do, tentunya Faktor keamanan para personil menjadi perhatian yang utama di kejuaraan ini, ujar Danrem.(tom)
 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Jalin Kerja Sama, Kepala BNN Ajak Pramuka Jadi Relawan Penggiat Antinarkoba

    JAKARTA - Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka menjajaki kerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait upaya pencegahan narkoba di masyaraka

  • Hindari Memposting 3 Hal Ini di Media Sosialmu Ketika Sedang Berpuasa!..

    BENGKALISONE - Di bulan puasa ini kita memang benar-benar diuji. Mulai dari menahan amarah, lapar, haus dan lain sebagainya. Termasuk menahan untuk mempostin

  • Tommy 'Blak-blakan' Soal Kejatuhan Soeharto dan Pemerkosaan Massal

    BENGKALISONE - Hutomo Mandala Putra, anak bungsu penguasa Orde Baru, tampil sebagai pemimpin Partai berkarya dan bakal berlaga dalam Pemilu 2019 sekaligus me

  • Indonesia Optimis: Peran Media Sangat Strategis dalam Membangun Optimisme Bangsa

    JAKARTA - Media mempunyai kebebasan, namun sebaiknya mempertimbangkan kepentingan nasional, media juga jangan menjadi pengikut media sosial. Hal ini disampai

  • KOMENTAR