• Home
  • Olahraga
  • Hari Ini, Kejuaraan Bela Diri Militer Yong Moo Do Tingkat Korem 031/Wirabima Dibuka

Hari Ini, Kejuaraan Bela Diri Militer Yong Moo Do Tingkat Korem 031/Wirabima Dibuka

Rabu, 04 Januari 2017 00:29
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima
Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han)

PEKANBARU – Korem 031/Wirabima akan menyelenggarakan Kejuaran Beladiri Yong Moo Do bagi Satpur dan Satbanpur di Wilayah Korem 031/Wirabima. Kegiatan tersebut akan dibuka Rabu (04/01/2017) hari ini bertempat di Mako Yon Arhanudse 13 Pekanbaru.

Dalam Kegiatan itu, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) bertindak selaku ketua penyelenggara.

Danrem menjelaskan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet masa depan Yong Moo Do di wilayah Korem 031/Wirabima.

Peserta yang mengikuti kejuaraan tersebut di antaranya adalah Ki-Kavser, Yon Arhanudse-13, Den Rudal dan Yonif 132/Bimasakti.

"Kejuaraan yang di gelar selama 1 hari ini akan dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh para panitia guna mencari atlet-atlet  berprestasi dalam kecabangan olahraga bela diri militer Yong Moo Do ini," jelas Danrem, Selasa (03/01/17).

Danrem juga mengatakan, Yon Arhanudse-13 menjadi tuan rumah di Kejuaraan ini, kejuaraan BDM Yong Moo Do kali ini dengan kategori kelas yang bervariasi yaitu kelas 60 kg, 65 kg, 70 kg dan 75 kg.

"Ini juga menjadi ajang unjuk kebolehan para prajurit jajaran Korem 031/Wirabima  dalam bidang BDM Yong Moo Do, tentunya Faktor keamanan para personil menjadi perhatian yang utama di kejuaraan ini, ujar Danrem.(tom)
 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Inilah Manfaat Jus Daun Ketumbar Bagi Kesehatan

    PEKANBARU - Ketumbar (Criandrum sativum) adalah tumbuhan rempah-rempah dengan buah berbentuk biji sangat kecil berdiameter 1-2 mm. Berbagai masakan asal In
  • Mengerikan, Makhluk Mirip 'Alien' Bikin Heboh Warga

    MALAYSIA - Warga Desa Sibu, Serawak, Malaysia dibuat heboh dengan ditemukannya makhluk aneh yang berkeliaran di sekitar tempat tinggal mereka. Makhluk ini
  • Pesan Megawati Kepada Baguna PDI P Riau: Kader Harus Siap Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat

    PEKANBARU - "Setiap kader PDI Perjuangan itu harus siap menangis dan tertawa bersama masyarakat. Karena dengan itu lah kepercayaan masyarakat akan tum
  • Bulan Depan, Bengkalis Akan Dikunjungi Guru Sejarah Se Indonesia

    BENGKALIS -Pertengahan April mendatang, tepatnya 16-18 April 2017. Kota Bengkalis akan di kunjungi oleh guru sejarah se Indonesia. Bengkalis di pilih bersama Siak untuk pengenalan
  • KOMENTAR