Jaga Marwah Bengkalis

Kamis, 19 Oktober 2017 18:01
BAGIKAN:
Ketua Umum KONI Bengkalis, Syaukani menyerahkan uang saku secara simbolis kepada atlet Kempo yang sedang menjalani TC penuh Proprov.
BENGKALIS-Sejak 14 Oktober 2017, seluruh atlet Kabupaten Bengkalis yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX di Kampar tanggal 28 Oktobr 2017, mengikuti Training Centre (TC) penuh. Ada yang di Bengkalis, Bantan, Sungai Pakning, Duri dan ada pula di Pekanbaru.

Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Syaukani, berkesempatan mengunjungi atlet yang sedang mengikuti TC, diantaranya cabang Kempo di SMA 1 Kecamatan Bantan, Rabu sore (18/10/2017).

Selain ingin mengetahui perkembangan dan kondisi terkini para atlet Bengkalis, kedatangan Ketua KONI didampingi Ketua Tim Pemenangan Porprov Harianto dan Bendahara Umum KONI Usman Malik juga menyerahkan secara simbolis bantuan uang saku atlet dan pelatih yang mengikuti TC penuh.

"Jangan pandang jumlahnya, tapi ini bentuk kepedulian KONI Kabupaten Bengkalis kepada atlet dan pelatih," pinta Syaukani. Pada kesempatan itu, Syaukani juga mengingatkan berbagai hal kepada atlet. Termasuk target untuk mempertahankan gelar juara umum. Untuk itu dia mengharapkan kepada atlet dan pelatih untuk berjuang maksimal untuk Kabupaten Bengkalis.

"Yang akan kita bawa nanti adalah nama Kabupaten Bengkalis. Bukan nama KONI atau nama Pengkab masing-masing cabang. Mari kita satukan tekad dan luruskan niat untuk mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis," pinta Syaukani.

Pada kesempatan itu Syaukani juga mengingatkan kepada para atlet dan pelatih untuk selalu menjaga kesehatan. "Ini pesan Pak Bupati, kesehatan dan stamina harus jadi perhatian," ujar Syaukani. Syaukani juga meminta kepada seluruh atlet, pelatih dan ofisial untuk selalu menjaga kekompakan. Kekurangan yang ada jangan sampai menjadi penghambat atau mengurangi semangat untuk meraih prestasi terbaik di Porprov nanti.

"KONI selalu berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik kepada atlet dan pelatih. Namun jika ada terdapat kekurangan, mari kita carikan solusi bersama agar kekurangan ini bisa kita atasi," pintanya.

Dalam kesempatan itu, Syaukani dan rombongan juga sempat menyaksikan kebolehan atlet Kempo Bengkalis di nomor embu pria dan wanita.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Menhan Ingin Cetak 100 Juta Kader Bela Negara Melalui Pramuka

    JAKARTA - Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menargetkan, institusinya bisa mencetak 100 juta kader Bela Negara di tahun 2019 mendatang. Untuk bisa mencapa

  • Syahrial Tinggalkan Jabatannya?.. Komisi II DPRD Bengkalis Tanpa Nakhoda

    BENGKALIS - Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis tanpa nakhoda sejak ditinggal oleh ketuanya. Dialah, Syahrial Basri ST, menjabat sebagai Ketua Komisi II (Bida

  • Mantan Pj Kades Batang Duku Resmi Ditahan

    BENGKALIS - Sejak tanggal 21 Agustus 2017 silam ditetapkan sebagai tersangka, Herli (H), mantan Penjabat Kepala Desa (Pj. Kades) Batang Duku, Kecamatan Bukit

  • Pekan Depan Komisi IV Panggil TAPD. Sofyan: Rasionalisasi Anggaran Harus Melihat Skala Prioritas

    BENGKALIS - Kendatipun belum ada koordinasi atau informasi resmi berupa surat dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis terkait Defisit Anggaran pada APBD

  • KOMENTAR