• Home
  • Olahraga
  • Juara Umum Porprov, Bengkalis Dapat Ucapan Selamat dari Wagubri

Juara Umum Porprov, Bengkalis Dapat Ucapan Selamat dari Wagubri

Kamis, 09 November 2017 14:06
BAGIKAN:
Kontingen Bengkalis
BENGKALIS -Kabupaten Bengkalis merupakan salah satu kontingen yang memiliki partisipasi paling tinggi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX tahun 2017 ini, dan bahkan jumlahnya mengalahkan tuan rumah Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Wan Thamrin Hasyim mewakili Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, saat memberikan sambutan pada acara Penutupan Porprov Riau IX tahun 2017, bertempat di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang, Kabupaten Kampar, Rabu (8/11/2017) malam.

Selain itu Wan Thamrin juga memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada atlet yang berhasil meraup emas pada Porprov IX 2017, di Kabupaten Kampar ini.

"Kami ucapkan tahniah dan selamat kepada atlet Kabupaten Bengkalis, berkat kerja keras dan usaha kalian telah mendapatkan predikat juara umum pada Porprov Riau IX yang dipusatkan di kabupaten yang berjuluk Serambi Mekkah," pujinya.

Kemudian Wagubri juga mengatakan, Sebuah perjuangan yang telah dilakukan dengan memaksimalkan hasil dilapangan, merupakan sebuah hal yang berharga untuk meraih kesuksesan.

"Mempertahankan itu lebih sulit dari pada merebutkan. Jagalah prestasi yang telah diraih ini. Kalian telah menbgharumkan nama baik daerah kalian, dan berbangga hatilah kalian. Ingat, jangan berhenti sampai disini saja, lanjutkan dan raih prestasi yang lebih tinggi dari pada ini," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis, H TS Ilyas usai menghadiri acara penutupan Porprov dia mengucapkan selamat dan taniah kepada atlet, official serta pelatih yang telah bekerja keras sehingga target juara umum dapat diraih.

"Semoga prestasi gemilang di Porprov 2017 di Bangkinang, Kabupaten Kampar ini menjadi pemicu bagi atlet kita untuk terus berprestasi dan menjadi yang terbaik. Teruslah berinovasi dan berkreasi, Karena kejuaraan ini merupakan barometer untuk melangkah lebih jauh ke tingkat yang lebih tinggi," harapnya.(hms)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Sedih, Purwati Adik Andini Positif Terjangkit TBC dari Almh Ibunya

    PELALAWAN - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Adik Andini, Purwanti (20 bulan), dinyatakan positif terjangkit penyakit Tubercolosis, penyakit pernah diidap

  • Dari 41 Peserta Hanya 27 Dinyatakan Lulus Assesment Untuk JPTP Pemkab Bengkalis

    BENGKALIS - Dari 41 peserta yang mengikuti lelang terbuka, hanya 27 peserta di jajaran pemerintah Kabupaten Bengkalis dinyatakan lulus assessment untuk mendu

  • Aman, 2 RS Bengkalis Terhindar Pemutusan Layanan BPJS

    BENGKALIS - 2 Rumah Sakit (RS) di Kabupaten Bengkalis telah memiliki Akreditas merupakan syarat utama bagi RS untuk menjalin kerjasama dengan Badan Penyeleng

  • Sejak Dipublikasikan RIAUONLINE.CO.ID, Kisah Ini Mendapat Respont Menteri Susi Pudjiastuti

    PEKANBARU -  Alhmadulillah, sejak berita kisah sedih Andini (14) yang harus menghidupi kedua adiknya yang masih kecil naik Kamis malam, 10 Januari 2019,

  • KOMENTAR