• Home
  • Olahraga
  • Kasdim 0314/Inhil Lepas Keberangkatan Kontingen Karate Inkai Kodim 0314/Inhil Ke Medan Laga

Kasdim 0314/Inhil Lepas Keberangkatan Kontingen Karate Inkai Kodim 0314/Inhil Ke Medan Laga

Selasa, 20 Desember 2016 23:03
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima

TEMBILAHAN - Komandan Kodim 0314/Inhil diwakili oleh kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Suratno  melepas tim Kontigen Karate Inkai Kodim 0314/Inhil, Selasa, (20/12/16).

Pelepasan sebanyak 17 orang, 14  orang Atlet dan 3 orang Offisial dipimpin oleh Serka Darmansyah Juru Bayar Kodim 0314/Inhil untuk mengikuti Kejuaraan Karate Riau Open Championship bertempat Gedung Olah Raga (GOR) Universitas Islam Riau (UIR) di Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Suratno mengharapkan kontingen Karate Kodim 0314/Inhil dapat membawa nama baik Kodim 0314/Inhil dan Kabupaten Indragiri Hilir dengan membawa medali emas.

Kasdim 0314/Inhil juga mengatakan, karate merupakan salah satu Cabang Olah Raga yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai budi pekerti, sopan santun, sportivitas dan menghormati satu sama lain. Selain menjadi salah satu Cabang Olah Raga bagi peningkatan khusus, disiplin jiwa juang dan prestasi.

"Saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, raih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah serta hormati keputusan Wasit atau Juri karena hal tersebut menunjukan kedewasaan kalian dalam berkopetensi, juga jaga nama baik dan disiplin sebagai atlet karate, kami mendoakan semoga dalam pertandingan nanti meraih prestasi yang terbaik dan sukses, ungkap Kasdim 0314/Inhil.(tom)
 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Hajatan Panglima TNI Terlaksana, Dandim: Terima Masyarakat Bengkalis

    BENGKALIS -Kodim 0303 Bengkalis menuntaskan do'a bersama sempena hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun di Bengkalis, Kamis (17/8/2017) kemarin.

    Do'a
  • Dipaksa Lepas Hijab, Wanita Ini Dapat Ganti Rugi Miliaran Rupiah

    BENGKALISONE -Seorang muslimah di Amerika Serikat mendapat kompensasi senilai USD 85.000 atau Rp 1,1 miliar setelah memenangkan kasus atas tunt
  • Dapat Remisi, 2 Napi Korupsi di Pekanbaru Bebas

    PEKANBARU -Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 72, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (
  • Ini Motif Pembunuh Wanita yang Ditemukan Hangus di Pekanbaru

    PEKANBARU - Tim gabungan Satreskrim Polresta Pekanbaru dan Polsek Rumbai, berhasil mengungkap pelaku pembunuhan perempuan yang ditemukan warga
  • KOMENTAR