• Home
  • Olahraga
  • Kasdim 0314/Inhil Lepas Keberangkatan Kontingen Karate Inkai Kodim 0314/Inhil Ke Medan Laga

Kasdim 0314/Inhil Lepas Keberangkatan Kontingen Karate Inkai Kodim 0314/Inhil Ke Medan Laga

Selasa, 20 Desember 2016 23:03
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima

TEMBILAHAN - Komandan Kodim 0314/Inhil diwakili oleh kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Suratno  melepas tim Kontigen Karate Inkai Kodim 0314/Inhil, Selasa, (20/12/16).

Pelepasan sebanyak 17 orang, 14  orang Atlet dan 3 orang Offisial dipimpin oleh Serka Darmansyah Juru Bayar Kodim 0314/Inhil untuk mengikuti Kejuaraan Karate Riau Open Championship bertempat Gedung Olah Raga (GOR) Universitas Islam Riau (UIR) di Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Suratno mengharapkan kontingen Karate Kodim 0314/Inhil dapat membawa nama baik Kodim 0314/Inhil dan Kabupaten Indragiri Hilir dengan membawa medali emas.

Kasdim 0314/Inhil juga mengatakan, karate merupakan salah satu Cabang Olah Raga yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai budi pekerti, sopan santun, sportivitas dan menghormati satu sama lain. Selain menjadi salah satu Cabang Olah Raga bagi peningkatan khusus, disiplin jiwa juang dan prestasi.

"Saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, raih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah serta hormati keputusan Wasit atau Juri karena hal tersebut menunjukan kedewasaan kalian dalam berkopetensi, juga jaga nama baik dan disiplin sebagai atlet karate, kami mendoakan semoga dalam pertandingan nanti meraih prestasi yang terbaik dan sukses, ungkap Kasdim 0314/Inhil.(tom)
 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Polisi selidiki tumpahan minyak sawit yang mencemari laut Dumai

    DUMAI -Polres Dumai tengah menyelidiki kasus tumpahan minyak kelapa sawit atau crude palm oil (CPO) di perairan laut Dumai, Provinsi Riau, milik PT Naga Mas. Minyak sawit itu tumpa
  • Inilah Manfaat Jus Daun Ketumbar Bagi Kesehatan

    PEKANBARU - Ketumbar (Criandrum sativum) adalah tumbuhan rempah-rempah dengan buah berbentuk biji sangat kecil berdiameter 1-2 mm. Berbagai masakan asal In
  • Kapolri: Polda Maluku, NTT dan Sumatera Barat Naik Menjadi Tipe A

    JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengungkapkan, tiga Kepolisian Daerah (Polda) yang tadinya memiliki status tipe B akan naik menjadi tipe A.
  • KOMENTAR