• Home
  • Olahraga
  • Kasdim 0314/Inhil Lepas Keberangkatan Kontingen Karate Inkai Kodim 0314/Inhil Ke Medan Laga

Kasdim 0314/Inhil Lepas Keberangkatan Kontingen Karate Inkai Kodim 0314/Inhil Ke Medan Laga

Selasa, 20 Desember 2016 23:03
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima

TEMBILAHAN - Komandan Kodim 0314/Inhil diwakili oleh kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Suratno  melepas tim Kontigen Karate Inkai Kodim 0314/Inhil, Selasa, (20/12/16).

Pelepasan sebanyak 17 orang, 14  orang Atlet dan 3 orang Offisial dipimpin oleh Serka Darmansyah Juru Bayar Kodim 0314/Inhil untuk mengikuti Kejuaraan Karate Riau Open Championship bertempat Gedung Olah Raga (GOR) Universitas Islam Riau (UIR) di Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Suratno mengharapkan kontingen Karate Kodim 0314/Inhil dapat membawa nama baik Kodim 0314/Inhil dan Kabupaten Indragiri Hilir dengan membawa medali emas.

Kasdim 0314/Inhil juga mengatakan, karate merupakan salah satu Cabang Olah Raga yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai budi pekerti, sopan santun, sportivitas dan menghormati satu sama lain. Selain menjadi salah satu Cabang Olah Raga bagi peningkatan khusus, disiplin jiwa juang dan prestasi.

"Saya ucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, raih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah serta hormati keputusan Wasit atau Juri karena hal tersebut menunjukan kedewasaan kalian dalam berkopetensi, juga jaga nama baik dan disiplin sebagai atlet karate, kami mendoakan semoga dalam pertandingan nanti meraih prestasi yang terbaik dan sukses, ungkap Kasdim 0314/Inhil.(tom)
 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kepala Desa Ini Bikin Heboh Masyarakat Gara-Gara Tidur di Tumpukan Duit

    BARU-BARU INI jagat maya sedang heboh oleh unggahan video dari sebuah akun sosmed atas nama Condro Mowo pada Kamis, 22 Juni 2017 lalu. Video berdurasi 10 men

  • Polres Kampar Turunkan Tim Urai Macet Dan Rekayasa Lalulintas

    KAMPAR - Polres Kampar Turunkan Tim Urai Macet Dan Rekayasa Lalulintas H+2 Lebaran Dikarenakan Arus Mudik Masih Padat (27/6/2017)

    Wilayah hu

  • Menjadi Pemenang yang Sesungguhnya di Hari Idul Fitri

    PEKANBARU - Bulan Ramadhan sedang bersiap untuk pergi meninggalkan kita semua, pergi sementara untuk kembali setahun lagi. Ada perasaan haru ditinggal sang b

  • Irmi Syakip: InsyaAllah, Kita Semua Mendapat Kemenangan

    BENGKALIS - Menutup kegiatan safari Ramadan 1438 Hijriah, DPD KNPI Kabupaten Bengkalis menggelar buka bersama disertakan penyerahan santunan kepada anak yati

  • KOMENTAR