• Home
  • Olahraga
  • Liga Bengkalis Super League Mengecewakan, Ketua PSSI Bungkam

Liga Bengkalis Super League Mengecewakan, Ketua PSSI Bungkam

Rabu, 13 September 2017 15:08
BAGIKAN:
Ilustrasi
BENGKALIS - Pelaksanaan event sepak bola Bengkalis Super League tahun 2017 berakhir mengecewakan peserta.

Selain tak tepat janji terkait hadiah uang pembinaan kepada para pemenang, 25 panitia tidak terima honorer.

Hal ini tentunya menjadi hal buruk di dunia olahraga Bengkalis. Padahal, Bengkalis Super League merupakan sebuah even diselenggarakan PSSI Bengkalis.

"Bengkalis Super League merupakan liga dibawah PSSI. Tapi kami tidak dapat anggaran dari PSSI. Katanya dana hanya untuk Porprov, kalau rugi, kami panitia juga rugi. 25 orang anggota panitia sampai sekarang tak bergaji, padahal 3 bulan bekerja. hutang di kedai orang rumah saya saja ada Rp 6 juta belum berbayar, "ungkap Indra Ketua Pelaksanaa Bengkalis Super League 2017, Rabu (13/9/2017).



Indra menyebutkan, pembayaran hadiah tidak sesuai perjanjian dikarenakan pelaksanaan Bengkalis Super League terkendala ketidakcukupan anggaran.

Terpisah Ketua PSSI Bengkalis Darma masih bungkam guna dikonfirmasi terkait polemik yang terjadi. Padahal, yang bersangkutan sebelum telah berjanji memberikan keterangan.

Sebelumnya, club sepakbola berprestasi menjuarai Liga Bengkalis Super League 2017 kecewa dengan pelaksanaan liga tersebut. Pasalnya hadiah mereka terima tidak sesuai perjanjian. (Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diduga Jumpai Pegiat Lingkungan, Menteri LHK Diam-Diam Datang Ke Riau

    PEKANBARU - Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau mengaku tidak mengetahui kedatangan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya
  • Sekda Bustami Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional

    BENGKALIS - Bersama-sama adalah sebuah awal, menjaga kebersamaan adalah sebuah perkembangan, dan bekerja bersama adalah sebuah kesuksesan.
    &
  • Ketua Basnaz Bengkalis Berdakwah di Hongkong

    BENGKALIS - Membanggakan, Ustadz Asal Negeri Junjungan, Ali Ambar LC. M.Ag, akan berdakwah di Hongkong. Kehadiran alumni Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir
  • Gantikan Heru Wahyudi, DPRD Bengkalis Lantik PAW Syaukani

    BENGKALIS - Senin (19/02/2018) sekitar pukul pukul 11:10 WIB, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rang
  • KOMENTAR