• Home
  • Olahraga
  • Mantap! "Anak Kampung" Bawa Pulang Piala Kades Batang Duku

Mantap! "Anak Kampung" Bawa Pulang Piala Kades Batang Duku

Minggu, 19 November 2017 19:30
BAGIKAN:
Kompetisi sepak bola Batang Duku
BENGKALIS -Kompetisi sepak bola merebut piala Kepala Desa Batang Duku di Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis resmi ditutup, Minggu (19/11/2017) petang tadi.

Penutupan diwarnai dengan laga final mempertemukan club Anak Kampung versus Joker, di lapangan sepak bola desa setempat.

Permainan kedua club berlangsung dramatis. Saling jual beli serangan mewarnai laga final sepak bola sempena Hari Jadi Desa Batang Duku ke 4.

Ratusan warga antusias menyaksikan laga final sekaligus penutupan kompetisi. Laga keduanya berakhir atas kemenangan Anak Kampung atas Joker dengan skor akhir 3-2.

Menurut Kepala Desa Batang Duku Sapri, kompetisi sepak bola merupakan kegiatan sempena memeriahkan Hari Jadi Desa Batang Duku.

Dikatakan pria berkacamata ini, dalam berkompetisi bukan siapa menang dan siapa kalah dalam laga ini, namun tujuan ini merupakan untuk mendekatkan dan menjalin silaturrahmi.

"Apresiasi saya sampaikan kepada segenap panitia yang telah susah payah mensukseskan kegiatan dan memeriahkan milad Desa Batang Duku yang 4 ini. Selamat juga buat Anak Kampung FC yg telah meraih juara pertama,"ujar Sapri.

Atah, begitu dia akrab sapa menambahkan kompetisi sepak bola akan diselenggarakan setiap tahunnya.

"InsyaAllah, tanggal 28 November ini kita juga akan menggelar Tausiah dan Zikir Akbar di halaman kantor desa,"pungkas Sapri.

Hadir menyaksikan penutupan kompetisi DPRD Bengkalis Hj Aisyah dan Febriza Luwu.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Beredar Kabar! KPK Panggil Oknum DPRD Bengkalis Terkait Kasus Ini..

    BENGKALIS - Beredar kabar, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah memanggil salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis

  • Libur Lebaran - Waspadai Kampanye Hitam Menjelang 11 Hari Pilkada Serentak 2018

    BENGKALISONE - 11 Hari lagi atau pada 27 Juni 2018 nanti, pilkada serentak akan dilaksanakan di 171 daerah. Inilah Pilkada serentak terbesar dalam sejarah In

  • Intip Kunjungan Bupati Amril saat Menghadiri Open House di Kediaman Plt Gubri

    PEKANBARU – Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri open house hari kedua lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 dikediaman Plt Gubernur Riau, Sabtu (16/06/

  • Warga Ketam Putih Digegerkan dengan Sesosok Mayat

    BENGKALIS - Penemuan sesosok mayat laki laki menggemparkan warga Desa Ketamputih, Sabtu (16/06/2018) sekitar pukul 14.00 WIB di pelabuhan nelayan RT 2 RW 1 D

  • KOMENTAR