• Home
  • Olahraga
  • Mantap! "Anak Kampung" Bawa Pulang Piala Kades Batang Duku

Mantap! "Anak Kampung" Bawa Pulang Piala Kades Batang Duku

Minggu, 19 November 2017 19:30
BAGIKAN:
Kompetisi sepak bola Batang Duku
BENGKALIS -Kompetisi sepak bola merebut piala Kepala Desa Batang Duku di Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis resmi ditutup, Minggu (19/11/2017) petang tadi.

Penutupan diwarnai dengan laga final mempertemukan club Anak Kampung versus Joker, di lapangan sepak bola desa setempat.

Permainan kedua club berlangsung dramatis. Saling jual beli serangan mewarnai laga final sepak bola sempena Hari Jadi Desa Batang Duku ke 4.

Ratusan warga antusias menyaksikan laga final sekaligus penutupan kompetisi. Laga keduanya berakhir atas kemenangan Anak Kampung atas Joker dengan skor akhir 3-2.

Menurut Kepala Desa Batang Duku Sapri, kompetisi sepak bola merupakan kegiatan sempena memeriahkan Hari Jadi Desa Batang Duku.

Dikatakan pria berkacamata ini, dalam berkompetisi bukan siapa menang dan siapa kalah dalam laga ini, namun tujuan ini merupakan untuk mendekatkan dan menjalin silaturrahmi.

"Apresiasi saya sampaikan kepada segenap panitia yang telah susah payah mensukseskan kegiatan dan memeriahkan milad Desa Batang Duku yang 4 ini. Selamat juga buat Anak Kampung FC yg telah meraih juara pertama,"ujar Sapri.

Atah, begitu dia akrab sapa menambahkan kompetisi sepak bola akan diselenggarakan setiap tahunnya.

"InsyaAllah, tanggal 28 November ini kita juga akan menggelar Tausiah dan Zikir Akbar di halaman kantor desa,"pungkas Sapri.

Hadir menyaksikan penutupan kompetisi DPRD Bengkalis Hj Aisyah dan Febriza Luwu.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto Pimpin Sertijab Kapolsek Bantan

    BENGKALIS - Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K, MH Memimpin Upacara serah terima jabatan Kapolsek Bantan Polres Bengkalis yang sebelumnya di jabat oleh AKP Yuherm

  • Wabup Pelalawan Minta Warga Untuk Menerima Hasil Pilkades 2018

    PELALAWAN - Sebanyak 43 desa di Kabupaten Pelalawan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2018, Rabu, 17 Oktober 2018. Wakil Bupati Pelal

  • Temuan Bayi Gegerkan Warga Siak Kecil

    SIAK KECIL - Senin, 15 Oktober 2018 malam kemarin sekitar pukul 19.30 WIB, warga di Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis dihebohkan dengan temuan bayi p

  • Dukung Jokowi, Gerindra Akan Pecat Bupati Rohul, Sukiman

    PEKANBARU - Beredarnya tanda tangan Ketua DPC Partai Gerindra juga Bupati Rokan Hulu (Rohul), Riau, Sukiman, di atas secarik kertas bertuliskan Pernyataan Du

  • KOMENTAR