• Home
  • Olahraga
  • Mantap! "Anak Kampung" Bawa Pulang Piala Kades Batang Duku

Mantap! "Anak Kampung" Bawa Pulang Piala Kades Batang Duku

Minggu, 19 November 2017 19:30
BAGIKAN:
Kompetisi sepak bola Batang Duku
BENGKALIS -Kompetisi sepak bola merebut piala Kepala Desa Batang Duku di Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis resmi ditutup, Minggu (19/11/2017) petang tadi.

Penutupan diwarnai dengan laga final mempertemukan club Anak Kampung versus Joker, di lapangan sepak bola desa setempat.

Permainan kedua club berlangsung dramatis. Saling jual beli serangan mewarnai laga final sepak bola sempena Hari Jadi Desa Batang Duku ke 4.

Ratusan warga antusias menyaksikan laga final sekaligus penutupan kompetisi. Laga keduanya berakhir atas kemenangan Anak Kampung atas Joker dengan skor akhir 3-2.

Menurut Kepala Desa Batang Duku Sapri, kompetisi sepak bola merupakan kegiatan sempena memeriahkan Hari Jadi Desa Batang Duku.

Dikatakan pria berkacamata ini, dalam berkompetisi bukan siapa menang dan siapa kalah dalam laga ini, namun tujuan ini merupakan untuk mendekatkan dan menjalin silaturrahmi.

"Apresiasi saya sampaikan kepada segenap panitia yang telah susah payah mensukseskan kegiatan dan memeriahkan milad Desa Batang Duku yang 4 ini. Selamat juga buat Anak Kampung FC yg telah meraih juara pertama,"ujar Sapri.

Atah, begitu dia akrab sapa menambahkan kompetisi sepak bola akan diselenggarakan setiap tahunnya.

"InsyaAllah, tanggal 28 November ini kita juga akan menggelar Tausiah dan Zikir Akbar di halaman kantor desa,"pungkas Sapri.

Hadir menyaksikan penutupan kompetisi DPRD Bengkalis Hj Aisyah dan Febriza Luwu.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Korem 031/WB Cek Fisik dan Administrasi Kendaraan Dinas

    PEKANBARU - Sebagai salah satu langkah penertiban dalam berlalu lintas, Rabu, (15/08/2018), Korem 031/WB melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas

  • MenPAN-RB Mundur, Begini Nasib Penerimaan PNS Baru

    JAKARTA - Kepala Biro Hukum Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Mudzakir mengatakan, mundurnya

  • Wakapolri Komjen Syafruddin Akan Jadi Menpan-RB

    JAKARTA - Wakapolri Komjen Syafruddin ditunjuk Presiden Joko Widodo menggantikan Asman Abnur. Asman mundur usai PAN memilih menjadi oposisi dengan mendukung

  • Kapolri Mutasi Kapolda Riau Saat Karhutla Membara

    PEKANBARU - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jendral Tito Karnavian merotasi sejumlah pejabat tinggi di lingkungan Polri. Salah satu diantaran

  • KOMENTAR