• Home
  • Olahraga
  • Mundur Jadi Polisi, Bek Tim Nasional Batal ke Bhayangkara FC?

Mundur Jadi Polisi, Bek Tim Nasional Batal ke Bhayangkara FC?

Sabtu, 07 Januari 2017 18:44
Rumor transfer bek Timnas itu ke Bhayangkara sempat jadi perdebatan.
BAGIKAN:
VIVA
Pemain Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata

JAKARTA - Bek timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Hansamu Yama Pranata, dikabarkan mundur dari Sekolah Polisi Negara. Hingga kini, pihak kepolisian tak tahu apa alasan utama Hansamu mundur.

Tapi, jika ditinjau dari berita yang berkembang, mundurnya Hansamu bisa jadi disebabkan oleh polemik transfernya dari Barito Putera ke Bhayangkara FC.

Seperti diketahui, Hansamu sempat diisukan akan berlabuh ke Bhayangkara FC. Itu bisa terjadi, andai Hansamu masuk SPN.

Di sisi lain, pihak Barito menyatakan Hansamu masih memiliki kontrak satu tahun lagi. Jadi, jika BFC ingin merekrut Hansamu, harus ada kompensasi yang dibayarkan.

"Saya dengar memang seperti itu. Sampai batas waktunya yang bersangkutan belum ada keputusan juga," kata asisten manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, Jumat 6 Januari 2017.

"Tapi, kalau memang itu keputusannya (mundur). Kami sangat menghormatinya," lanjut dia.

Dengan demikian, Hansamu kemungkinan besar tak bisa direkrut Bhayangkara FC. Hal tersebut membuat klub berjuluk The Great Alligator itu semakin gencar mencari pemain baru untuk menambah amunisi demi menghadapi kompetisi musim depan.

"Kami akan terus berbenah. Tentunya, ada beberapa pemain lagi yang datang dan pergi," ujar Sumardji. (one)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Inilah Manfaat Jus Daun Ketumbar Bagi Kesehatan

    PEKANBARU - Ketumbar (Criandrum sativum) adalah tumbuhan rempah-rempah dengan buah berbentuk biji sangat kecil berdiameter 1-2 mm. Berbagai masakan asal In
  • Ridho Rhoma Ditangkap Usai Ngisap Sabu

    JAKARTA - Penyanyi dangdut Ridho Rhoma ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Barat usai mengonsumsi narkoba jenis sabu di Hotel Ibis, Jalan Daan Mogot, Pes
  • Karena Kelalaian PT Naga Mas Tumpahkan CPO Sawit Di Pelabuhan Pelindo Dumai

    DUMAI - Akibat kelalaian dalam memuat CPO ke kapal, PT Naga Mas menumpahkan sekitar seratus kilogram minyak mentah CPO ke laut saat dimuat ke kapal MT. ARK
  • KOMENTAR