• Home
  • Olahraga
  • Mundur Jadi Polisi, Bek Tim Nasional Batal ke Bhayangkara FC?

Mundur Jadi Polisi, Bek Tim Nasional Batal ke Bhayangkara FC?

Sabtu, 07 Januari 2017 18:44
Rumor transfer bek Timnas itu ke Bhayangkara sempat jadi perdebatan.
BAGIKAN:
VIVA
Pemain Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata

JAKARTA - Bek timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Hansamu Yama Pranata, dikabarkan mundur dari Sekolah Polisi Negara. Hingga kini, pihak kepolisian tak tahu apa alasan utama Hansamu mundur.

Tapi, jika ditinjau dari berita yang berkembang, mundurnya Hansamu bisa jadi disebabkan oleh polemik transfernya dari Barito Putera ke Bhayangkara FC.

Seperti diketahui, Hansamu sempat diisukan akan berlabuh ke Bhayangkara FC. Itu bisa terjadi, andai Hansamu masuk SPN.

Di sisi lain, pihak Barito menyatakan Hansamu masih memiliki kontrak satu tahun lagi. Jadi, jika BFC ingin merekrut Hansamu, harus ada kompensasi yang dibayarkan.

"Saya dengar memang seperti itu. Sampai batas waktunya yang bersangkutan belum ada keputusan juga," kata asisten manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, Jumat 6 Januari 2017.

"Tapi, kalau memang itu keputusannya (mundur). Kami sangat menghormatinya," lanjut dia.

Dengan demikian, Hansamu kemungkinan besar tak bisa direkrut Bhayangkara FC. Hal tersebut membuat klub berjuluk The Great Alligator itu semakin gencar mencari pemain baru untuk menambah amunisi demi menghadapi kompetisi musim depan.

"Kami akan terus berbenah. Tentunya, ada beberapa pemain lagi yang datang dan pergi," ujar Sumardji. (one)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Di Forum Akademisi Indonesia, Adyaksa: Hadapi 4 I dengan Amalkan Pancasila

    JAKARTA - Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka, Adhyaksa Dault menjadi pembicara Seminar Nasional yang diadakan Forum Akademisi Indonesia (FAI)
  • Berbusana Gamis dan Ngaku Pengurus Masjid, Pria Ini Tipu 18 Nenek

    PEKANBARU - Berakhir sudah petualangan NW menipu para wanita lanjut usia yang dilakoninya sejak tahun 2016. Sudah 18 nenek menjadi korbannya. Dia mengelabu
  • Lagi, Rutan Sialang Bungkuk Ricuh

    PEKANBARU - Masyarakat di sekitar Rumah Tahanan (Rutan) Sialang Bungkuk kembali dibuat ketakutan. Bagaimana tidak, suara gaduh dan orang yang berteriak-ter
  • Horee... Duri Bakal Jadi Kotamadya!..

    Duri - Mimpi warga Mandau dan sekitarnya selama belasan tahun terakhir yang ingin berpisah dari Kabupaten Bengkalis kembali dinyalakan. Kali ini oleh Muham
  • KOMENTAR