• Home
  • Olahraga
  • Mundur Jadi Polisi, Bek Tim Nasional Batal ke Bhayangkara FC?

Mundur Jadi Polisi, Bek Tim Nasional Batal ke Bhayangkara FC?

Sabtu, 07 Januari 2017 18:44
Rumor transfer bek Timnas itu ke Bhayangkara sempat jadi perdebatan.
BAGIKAN:
VIVA
Pemain Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata

JAKARTA - Bek timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Hansamu Yama Pranata, dikabarkan mundur dari Sekolah Polisi Negara. Hingga kini, pihak kepolisian tak tahu apa alasan utama Hansamu mundur.

Tapi, jika ditinjau dari berita yang berkembang, mundurnya Hansamu bisa jadi disebabkan oleh polemik transfernya dari Barito Putera ke Bhayangkara FC.

Seperti diketahui, Hansamu sempat diisukan akan berlabuh ke Bhayangkara FC. Itu bisa terjadi, andai Hansamu masuk SPN.

Di sisi lain, pihak Barito menyatakan Hansamu masih memiliki kontrak satu tahun lagi. Jadi, jika BFC ingin merekrut Hansamu, harus ada kompensasi yang dibayarkan.

"Saya dengar memang seperti itu. Sampai batas waktunya yang bersangkutan belum ada keputusan juga," kata asisten manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, Jumat 6 Januari 2017.

"Tapi, kalau memang itu keputusannya (mundur). Kami sangat menghormatinya," lanjut dia.

Dengan demikian, Hansamu kemungkinan besar tak bisa direkrut Bhayangkara FC. Hal tersebut membuat klub berjuluk The Great Alligator itu semakin gencar mencari pemain baru untuk menambah amunisi demi menghadapi kompetisi musim depan.

"Kami akan terus berbenah. Tentunya, ada beberapa pemain lagi yang datang dan pergi," ujar Sumardji. (one)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Melihat Nuansa Lebaran di Jepang yang Mungkin Tak Pernah Kamu Ketahui

    JEPANG - Idul Fitri merupakan momen yang ditunggu oleh seluruh muslim di dunia. Di hari raya tersebut, biasanya kita mengisi waktu dengan berkumpul bersama p

  • Polres Kampar Turunkan Tim Urai Macet Dan Rekayasa Lalulintas

    KAMPAR - Polres Kampar Turunkan Tim Urai Macet Dan Rekayasa Lalulintas H+2 Lebaran Dikarenakan Arus Mudik Masih Padat (27/6/2017)

    Wilayah hu

  • Menjadi Pemenang yang Sesungguhnya di Hari Idul Fitri

    PEKANBARU - Bulan Ramadhan sedang bersiap untuk pergi meninggalkan kita semua, pergi sementara untuk kembali setahun lagi. Ada perasaan haru ditinggal sang b

  • Gubri: KNPI Harus Bersinergi Bangun Daerah

    PEKANBARU - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, mengajak Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau bersinergi deng

  • KOMENTAR