• Home
  • Olahraga
  • Open Turnamen Mini Soccer Karang Taruna Fajar Kepenuhan Hilir, BEM Fekon UPP Raih Juara II

Open Turnamen Mini Soccer Karang Taruna Fajar Kepenuhan Hilir, BEM Fekon UPP Raih Juara II

Jumat, 01 Desember 2017 10:16
BAGIKAN:

ROHUL - Tim BEM Fakultas Ekonomi  Universitas Pasir Pengaraian  (UPP) raih kemenangan dengan skor tipis 1-0 ketika bertanding melawan BMC dari Tangun Pasir pengaraian  pada Open Turnamen Mini Soccer Karang Taruna Fajar Kepenuhan Hilir.
 
Gol Satu-satunya yang dicetak oleh Endi membawa BEM Fekon UPP raih kemenangan.
 
Baru lima menit  kick Of babak pertama dimulai  BEM Fekon UPP cetak satu Gol melalui kaki Endi melalui kaki kanannnya.
 
Selanjutnya BEM Fekon UPP menunjukan permainan cantiknya dengan umpan umpan pendek dan penguasaan bola yang membuat BMC sedikit kewalahan namun babak pertama berkahir dengan score 1-0 untuk kemenangan sementara BEM Fekon UP.
 
10 menit babak kedua berjalan, BEM Fekon UPP kembali penyerangan dan menciptakan beberapa peluangan namun gagal.
 
BMC FC mencoba memberikan perlawanan. Pada menit ke 15 , mereka mengancam gawang BEM Fekon UPP dengan mengandalkan serangan Balik namun tetap gagal.
 
Setelah diserang BMC dengan serangan balik, BEM Fekon UPP tancap gas dengan melakukan penyerangan , terhitung 2 Peluang terbaik yang didapat BEM Fekon UPP setelah Endi tinggal one by One dengan penjaga gawang namun berhasil digagalkan oleh penjaga gawang BMC.
 
Satu menit menjelang pertandingan selesai Romi mendapatkan Umpan cantik tanpa pengawal didepan gawang namun tendangan tidak ke arah gawang ,Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan BEM Fekon UPP. Hasil tersebut membuat BEM Fekon UPP melaju pada berikutnya.
 
Gubernur BEM Fekon UPP Alfa Syahputra, sangat senang dengan hasil yang diraih oleh BEM Fekon UPP meski hanya menang tipis, tetapi kita bisa menang pada sore hari ini.
 
Kemenangan ini menjadi dampak positif bagi Team BEM Fekon UPP sendiri karna mampu melaju ke babak selanjutnya meski dengan score 1-0, saya harap kawan kawan jangan berpuas dulu karna perjalanan kita masih panjang untuk meraih sebuah prestasi dan semoga pertandingan berikutnya kita terus diberi kemenangan.[rht]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Meski Faktanya Tidak Ada Manusia yang Benar-Benar Netral, Netralitas harus Digaungkan!

    BENGKALISONE - “Desember tahun lalu menpan mengeluarkan edaran larangan PNS menunjukkan dukungan politik di internet.”

    Semua sud

  • Award Kapolri Cup 2017 di Raih Polresta Pekanbaru

    PEKANBARU - Polresta Pekanbaru berhasil meraih peringkat pertama dalam kegiatan lomba Polmas Award Kapolri Cup 2017 dengan nilai 715, yang digelar di gedung

  • Dini Hari, Kebakaran Terjadi dan Hanguskan SMPN 4 Pekanbaru

    PEKANBARU - Peristiwa kebakaran hebat menghanguskan sebagian gedung Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Pekanbaru pada Jumat dinihari tadi sekitar pukul

  • Serah Terima Jabatan Tiga Perwira Polres Dumai

    DUMAI - Tiga pejabat tinggi Polres Dumai mengggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab). Kegiatan yang dipimpin Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan

  • KOMENTAR