• Home
  • Olahraga
  • Open Turnamen Mini Soccer Karang Taruna Fajar Kepenuhan Hilir, BEM Fekon UPP Raih Juara II

Open Turnamen Mini Soccer Karang Taruna Fajar Kepenuhan Hilir, BEM Fekon UPP Raih Juara II

Jumat, 01 Desember 2017 10:16
BAGIKAN:

ROHUL - Tim BEM Fakultas Ekonomi  Universitas Pasir Pengaraian  (UPP) raih kemenangan dengan skor tipis 1-0 ketika bertanding melawan BMC dari Tangun Pasir pengaraian  pada Open Turnamen Mini Soccer Karang Taruna Fajar Kepenuhan Hilir.
 
Gol Satu-satunya yang dicetak oleh Endi membawa BEM Fekon UPP raih kemenangan.
 
Baru lima menit  kick Of babak pertama dimulai  BEM Fekon UPP cetak satu Gol melalui kaki Endi melalui kaki kanannnya.
 
Selanjutnya BEM Fekon UPP menunjukan permainan cantiknya dengan umpan umpan pendek dan penguasaan bola yang membuat BMC sedikit kewalahan namun babak pertama berkahir dengan score 1-0 untuk kemenangan sementara BEM Fekon UP.
 
10 menit babak kedua berjalan, BEM Fekon UPP kembali penyerangan dan menciptakan beberapa peluangan namun gagal.
 
BMC FC mencoba memberikan perlawanan. Pada menit ke 15 , mereka mengancam gawang BEM Fekon UPP dengan mengandalkan serangan Balik namun tetap gagal.
 
Setelah diserang BMC dengan serangan balik, BEM Fekon UPP tancap gas dengan melakukan penyerangan , terhitung 2 Peluang terbaik yang didapat BEM Fekon UPP setelah Endi tinggal one by One dengan penjaga gawang namun berhasil digagalkan oleh penjaga gawang BMC.
 
Satu menit menjelang pertandingan selesai Romi mendapatkan Umpan cantik tanpa pengawal didepan gawang namun tendangan tidak ke arah gawang ,Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan BEM Fekon UPP. Hasil tersebut membuat BEM Fekon UPP melaju pada berikutnya.
 
Gubernur BEM Fekon UPP Alfa Syahputra, sangat senang dengan hasil yang diraih oleh BEM Fekon UPP meski hanya menang tipis, tetapi kita bisa menang pada sore hari ini.
 
Kemenangan ini menjadi dampak positif bagi Team BEM Fekon UPP sendiri karna mampu melaju ke babak selanjutnya meski dengan score 1-0, saya harap kawan kawan jangan berpuas dulu karna perjalanan kita masih panjang untuk meraih sebuah prestasi dan semoga pertandingan berikutnya kita terus diberi kemenangan.[rht]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Korem 031/WB Cek Fisik dan Administrasi Kendaraan Dinas

    PEKANBARU - Sebagai salah satu langkah penertiban dalam berlalu lintas, Rabu, (15/08/2018), Korem 031/WB melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas

  • Wakili Presiden Jokowi, Gubernur Jatim Buka Pertemuan 4100 Pembina Pramuka di Desa Lebakharjo Malang

    MALANG - Gubernur Jawa Timur, Soekarwo membuka Karang Pamitran Nasional 2018 di Lapangan Desa Lebakharjo, Ampelgading, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Sela

  • Jajakan Daun Ganja, Kakek 63 Tahun di pekanbaru Dibekuk Polisi

    PEKANBARU - Seorang kakek berusia 63 tahun yang telah memiliki tujuh orang cucu, dibekuk Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Riau.
    <

  • Kapolri Mutasi Kapolda Riau Saat Karhutla Membara

    PEKANBARU - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jendral Tito Karnavian merotasi sejumlah pejabat tinggi di lingkungan Polri. Salah satu diantaran

  • KOMENTAR