• Home
  • Olahraga
  • PSTI Bengkalis Target Emas di Porprov, Begini Persiapannya

PSTI Bengkalis Target Emas di Porprov, Begini Persiapannya

Kamis, 19 Oktober 2017 12:53
BAGIKAN:
Atlet dan pelatih PSTI Bengkalis
BENGKALIS -Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis terus melakukan berbagai persiapan jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke IX di Kampar, akhir Oktober ini.

Guna tampil gemilang, 24 atlet takraw putra dan putri saat ini sedang mengikuti Trening Center (TC) di Gor Perkasa Alam Sport, Bengkalis.

Manager PSTI Bengkalis Abdul Rahim mengatakan, TC penuh atlet takraw Bengkalis sudah berlangsung selama 5 hari dari 10 hari yang ditetapkan.

"TC penuh ini kita manfaatkan untuk mematangkan persiapan lebih detail. Alhamdulillah, atlet kita berjumlah 24 orang sangat siap untuk tampil,"ungkapnya.

Pria akrab disapa Roy ini mengungkapkan, ada 3 kategori yang bakal dilakoni pada Porprov mendatang. Kategori pertama laga tim, regu dan doble event.

"Kita mematangkan itu, fisik oke. InsyaAllah jika diizinkan Allah kita menargetkan 2 emas putra dan putri,"terangnya.

Menurut Roy, 24 atlet takraw yang dibawa PSTI seluruhnya merupakan anak watan Bengkalis. Dia berharap para atlet dapat tampil maksimal pada ajang bergensi akhir oktober mendatang.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kerjasama Pengelolaan Air Bersih, Jepang Observasi dan Supervisi Teknis di Bengkalis

    BENGKALIS - Sebanyak tiga orang tim ahli dari Kota Ube Jepang akan melakukan observasi dan supervisi teknis kualitas air di Instalasi Pengolahan Air (IPA) PDAM Bengkalis. Kegiatan
  • Bupati Bengkalis Buka Kegiatan Pembinaan Hukum Dan Koordinasi Hukum Tentang Kejahatan Korupsi

    BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Asisten Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bengkalis Hj Umi Kalsum secara resmi membuka kegiatan pemb

  • Lagi, Rekan Kekasih Gelap Eri Jack Ditangkap

    BENGKALIS- Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis pastikan menambah satu tersangka dari terbongkarnya upaya penyelundupan narkoba jenis sabu ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lap

  • Kesadaran Masyarakat Bengkalis Bayar Pajak Cukup Tinggi

    BENGKALIS- Kepala Kantor UPT Wilayah Bengkalis Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau Mohammad Fadhlan mengatakan, kesadaran masyarakat membayar pajak kendaraan cukup tinggi, meski
  • KOMENTAR