• Home
  • Olahraga
  • PSTI Bengkalis Target Emas di Porprov, Begini Persiapannya

PSTI Bengkalis Target Emas di Porprov, Begini Persiapannya

Kamis, 19 Oktober 2017 12:53
BAGIKAN:
Atlet dan pelatih PSTI Bengkalis
BENGKALIS -Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis terus melakukan berbagai persiapan jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke IX di Kampar, akhir Oktober ini.

Guna tampil gemilang, 24 atlet takraw putra dan putri saat ini sedang mengikuti Trening Center (TC) di Gor Perkasa Alam Sport, Bengkalis.

Manager PSTI Bengkalis Abdul Rahim mengatakan, TC penuh atlet takraw Bengkalis sudah berlangsung selama 5 hari dari 10 hari yang ditetapkan.

"TC penuh ini kita manfaatkan untuk mematangkan persiapan lebih detail. Alhamdulillah, atlet kita berjumlah 24 orang sangat siap untuk tampil,"ungkapnya.

Pria akrab disapa Roy ini mengungkapkan, ada 3 kategori yang bakal dilakoni pada Porprov mendatang. Kategori pertama laga tim, regu dan doble event.

"Kita mematangkan itu, fisik oke. InsyaAllah jika diizinkan Allah kita menargetkan 2 emas putra dan putri,"terangnya.

Menurut Roy, 24 atlet takraw yang dibawa PSTI seluruhnya merupakan anak watan Bengkalis. Dia berharap para atlet dapat tampil maksimal pada ajang bergensi akhir oktober mendatang.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Catatan Kelam Dunia Pers Setelah 20 Tahun Reformasi

    JAKARTA - Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Jakarta merilis sejumlah data soal cacatan kelam dunia pers Indonesia selama 20 tahun reformasi. Dari 2003 hingga

  • Transaksi Uang Ilegal, Biksu di Kuil-Kuil Thailand Ditangkap

    THAILAND - Kepolisian Thailand menggerebek beberapa kuil Buddha di Bangkok, Thailand. Beberapa biksu dan jemaah ditangkap atas dugaan skandal transaksi uang

  • BPOM Sidak Swalayan di Bengkalis, Supardi: Jika Ditemukan Dinkes Akan Bertindak!

    BENGKALIS - Sebanyak lima swalayan-swalayan di Pasar Terubuk Bengkalis menjadi sasaran inspeksi Balai Besar Pengawas Obat-obatan dan Makanan (BBPOM) Pekanbar

  • Alhamdulillah, Pensiunan PNS Dapat THR dari Pemerintah

    JAKARTA – Kebijakan pemerintah yang memberikan gaji ke-13 dan THR bagi PNS, anggota Polri, dan prajurit TNI, serta pensiunan  disambut baik sejuml

  • KOMENTAR