• Home
  • Olahraga
  • PSTI Bengkalis Target Emas di Porprov, Begini Persiapannya

PSTI Bengkalis Target Emas di Porprov, Begini Persiapannya

Kamis, 19 Oktober 2017 12:53
BAGIKAN:
Atlet dan pelatih PSTI Bengkalis
BENGKALIS -Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis terus melakukan berbagai persiapan jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke IX di Kampar, akhir Oktober ini.

Guna tampil gemilang, 24 atlet takraw putra dan putri saat ini sedang mengikuti Trening Center (TC) di Gor Perkasa Alam Sport, Bengkalis.

Manager PSTI Bengkalis Abdul Rahim mengatakan, TC penuh atlet takraw Bengkalis sudah berlangsung selama 5 hari dari 10 hari yang ditetapkan.

"TC penuh ini kita manfaatkan untuk mematangkan persiapan lebih detail. Alhamdulillah, atlet kita berjumlah 24 orang sangat siap untuk tampil,"ungkapnya.

Pria akrab disapa Roy ini mengungkapkan, ada 3 kategori yang bakal dilakoni pada Porprov mendatang. Kategori pertama laga tim, regu dan doble event.

"Kita mematangkan itu, fisik oke. InsyaAllah jika diizinkan Allah kita menargetkan 2 emas putra dan putri,"terangnya.

Menurut Roy, 24 atlet takraw yang dibawa PSTI seluruhnya merupakan anak watan Bengkalis. Dia berharap para atlet dapat tampil maksimal pada ajang bergensi akhir oktober mendatang.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Seorang Ibu Mengamuk Histeris di Disdukcapil, Ini yang Terjadi..?

    PELALAWAN - Seorang ibu berteriak histeris di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pelalawan, Kamis, 20 September 2018. Wan

  • Polres Kampar Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Muara Takus 2018

    KAMPAR - Rabu pagi (19/9/2018) pukul 08.15 WIB di Lapangan Pelajar Bangkinang dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Muara Takus 2018 Polres Kampar

  • Polres Meranti Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Muara Takus Tahun 2018

    MERANTI - Polres Meranti Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Muara Takus Tahun Tahun 2018 bertempat di Halaman Mapolres Kep. Meranti Jl. Pembangunan I Se

  • Kapolda Riau Pimpin Apel Gelar Pasukan Mantap Brata Muara Takus 2019

    PEKANBARU - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Peihastopo MM tadi pagi pimpin apel gelar pasukan Mantap Brata Muara Takus tahun 2019. Ra

  • KOMENTAR