• Home
  • Olahraga
  • PSTI Bengkalis Target Emas di Porprov, Begini Persiapannya

PSTI Bengkalis Target Emas di Porprov, Begini Persiapannya

Kamis, 19 Oktober 2017 12:53
BAGIKAN:
Atlet dan pelatih PSTI Bengkalis
BENGKALIS -Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis terus melakukan berbagai persiapan jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke IX di Kampar, akhir Oktober ini.

Guna tampil gemilang, 24 atlet takraw putra dan putri saat ini sedang mengikuti Trening Center (TC) di Gor Perkasa Alam Sport, Bengkalis.

Manager PSTI Bengkalis Abdul Rahim mengatakan, TC penuh atlet takraw Bengkalis sudah berlangsung selama 5 hari dari 10 hari yang ditetapkan.

"TC penuh ini kita manfaatkan untuk mematangkan persiapan lebih detail. Alhamdulillah, atlet kita berjumlah 24 orang sangat siap untuk tampil,"ungkapnya.

Pria akrab disapa Roy ini mengungkapkan, ada 3 kategori yang bakal dilakoni pada Porprov mendatang. Kategori pertama laga tim, regu dan doble event.

"Kita mematangkan itu, fisik oke. InsyaAllah jika diizinkan Allah kita menargetkan 2 emas putra dan putri,"terangnya.

Menurut Roy, 24 atlet takraw yang dibawa PSTI seluruhnya merupakan anak watan Bengkalis. Dia berharap para atlet dapat tampil maksimal pada ajang bergensi akhir oktober mendatang.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Resmi Dilantik, Ini Pesan Bupati Bengkalis Kepada Alfisnardo

    BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Amril Mukmini memberikan ucapan selamat kepada Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Bengkalis priode 2018-2021 yang baru dilantik.

  • Ketum PWI Pusat: Diera Digital, Wartawan Dituntut Propesional

    BENGKALIS - Ketum Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Defari menegaskan bahwa diera digital saat ini, tugas dan fungsi wartawan sangat besa

  • Terhenyak, 3 Pengedar Sabu 55 Kg Dituntut Hukuman Mati

    BENGKALIS - Juliar (23 tahun), Andi Saputra (27), dan Dedi Purwanto (25), terhenyak dengan mata berkaca-kaca duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Bengk

  • APK Membandel, Siap-siap Disisir Bawaslu

    PEKANBARU - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau saat ini sedang menginventarisir jumlah Alat Peraga Kampanye (APK) yang diduga melanggar aturan di provinsi Riau.

  • KOMENTAR