• Home
  • Olahraga
  • PSTI Bengkalis Target Emas di Porprov, Begini Persiapannya

PSTI Bengkalis Target Emas di Porprov, Begini Persiapannya

Kamis, 19 Oktober 2017 12:53
BAGIKAN:
Atlet dan pelatih PSTI Bengkalis
BENGKALIS -Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis terus melakukan berbagai persiapan jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke IX di Kampar, akhir Oktober ini.

Guna tampil gemilang, 24 atlet takraw putra dan putri saat ini sedang mengikuti Trening Center (TC) di Gor Perkasa Alam Sport, Bengkalis.

Manager PSTI Bengkalis Abdul Rahim mengatakan, TC penuh atlet takraw Bengkalis sudah berlangsung selama 5 hari dari 10 hari yang ditetapkan.

"TC penuh ini kita manfaatkan untuk mematangkan persiapan lebih detail. Alhamdulillah, atlet kita berjumlah 24 orang sangat siap untuk tampil,"ungkapnya.

Pria akrab disapa Roy ini mengungkapkan, ada 3 kategori yang bakal dilakoni pada Porprov mendatang. Kategori pertama laga tim, regu dan doble event.

"Kita mematangkan itu, fisik oke. InsyaAllah jika diizinkan Allah kita menargetkan 2 emas putra dan putri,"terangnya.

Menurut Roy, 24 atlet takraw yang dibawa PSTI seluruhnya merupakan anak watan Bengkalis. Dia berharap para atlet dapat tampil maksimal pada ajang bergensi akhir oktober mendatang.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • KPU Bengkalis Lakukan Coklit Perdana di Kediaman Asisten I, Umi Kalsum

    BENGKALIS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis, Sabtu (20/1/18) menggelar kegiatan Pencocokan dan Penelitian (coklit). Coklit dilakukan serentak

  • SDN 1 Bengkalis Adakan Terobosan Persiapan Hadapi USBN

    BENGKALIS – Sesuai kalender pendidikan, mulai minggu ketiga April hingga awal Mei 2018 mendatang, pelajar Sekolah Dasar (SD) kelas VI di Kabupaten Beng

  • PAN Buka Pendaftaran Bacaleg 2019, Untuk Masyarakat Bengkalis

    BENGKALIS - Dewan Pempinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Bengkalis mulai membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) diawal ta

  • Bersama TNI dan Polri, Kades Batang Duku Pantau Antisipasi Karhutka Lewat Udara

    BENGKALIS - Untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di desa Batang Duku Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Riau, Kepala De

  • KOMENTAR