• Home
  • Olahraga
  • Plt. Sekda Tutup Turnamen Volly Ball Bantar Cup 2

Plt. Sekda Tutup Turnamen Volly Ball Bantar Cup 2

Sabtu, 31 Desember 2016 01:22
BAGIKAN:

MERANTI - Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Meranti Julian Norwis SE MM menutup Turnamen Volly Ball Bantar Cup 2, bertempat di alun-alun Desa Bantar, Kecamatan Rangsang Barat, Jum'at (30/12).

Hadir dalam acara itu, Ketua KONI Kabupaten Meranti Asnan Mahadar, Plt. Kadisparpora Meranti H. Ismail Arsyad, Tokoh Masyarakat/Adat/Pemuda, para Atlit Volly Meranti dan ratusan masyarakat yang memadati lokasi Turnamen.

Pada kesempatan itu, Plt. Sekda Meranti Julian Norwis SE MM, mengucapkan apresiasi kepada Panitia atas terselenggaranya Turnamen Volly Ball Bantar Cup 2, menurutnya kegiatan itu sangat positif dan strategis dalam upaya menyehatkan masyarakat, sekaligus dalam rangka mencari bibit-bibit terbaik Atlit Volly Meranti yang mampu mengharumkan nama daerah pada ajang yang lebih bergengsi baik ditingkat Provinsi maupun Nasional.

Untuk itu, ia berharap kegiatan tersebut dapat berkelanjutan, jika perlu digelar secara lebih besar lagi dalam rangka meningkatkan prestasi para Atlit Volly Meranti. "Kita harapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kwalitas atlit Volly Meranti, kedepan kegiatan positif ini harus terus dilaksanakan, jika saat ini baru tingkat desa semoga nanti dapat digelar setingkat Kabupaten," ujar Sekda.

"Semoga dari kegiatan ini juga lahir bibit-bibit Atlit Volly Meranti yang mampu mengharumkan nama daerah dikancah Nasional dan Internasional," harapnya.

Usai menyampaikan Pidato, Sekda berkesempatan menyerahkan Tropy kepada para pemenang Kelompok Putra dan Putri, dengan rincian Juara I Volly Ball Bantar Cup 2 Putra diraih oleh Club Porkas, Juara II diraih oleh Club Volly Bantar dan Juara III diraih oleh Club Volly PACE. Sementara untuk Kelompok Putri, Juara I diraih oleh Club Garuda Sakti, Juara II Club Bantar, Juara III Club GSI dan Harapan I Club Bokor.

Dengan penyerahan Tropy Juara tersebut berakhir pulalah Turnamen Volly Ball Bantar Cup 2 di Kecamatan Rangsang Barat, meski telah berakhir Plt. Sekda Meranti Julian Norwis SE MM, meminta kegiatan olahraga Volly Ball yang sudah merakyat dikalangan masyarakat Kecamatan Rangsang Pesisir terus dimainkan. Dengan begitu akan tercipta masyarakat yang sehat jiwa dan rohani dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Meranti menuju Kabupaten yang cemerlang, terbilang dan gemilang di Provinsi Riau.(erc)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bocah di Bengkalis Ini Berjuang Melawan Kanker Tenggorokan

    BENGKALIS - Chelsi Agustina, bocah 9 Tahun asal kabupaten Bengkalis tetap tegar meski fisiknya tidak biasa. Pasangan Andri Kurniawan dan Tera Wati divonis menghidap penyakit kanke
  • Rapat Pleno Tahun 2017, Berikut Agenda Mantap KNPI Untuk Kabupaten Bengkalis

    BENGKALIS -Setelah sukses menggelar berbagai kegiatan di tahun 2016 yang lalu. Kini para pemuda yang tergabung di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkalis, siap
  • Pembiaran Terhadap Toko Modern, LKPKSM: Cukup Menyedihkan

    BENGKALIS -Ketidakmampuan Pemkab Bengkalis dalam mengambil sikap terhadap kehadiran toko modern Indomaret dan Alfamart yang terus menjamur di enam kecamatan di Kabupaten Bengkalis
  • Penghargaan Adipura, Bengkalis Masih Tunggu Hasil Penilaian

    BENGKALIS -Sampai sekarang belum dapat dipastikan apakah kota Bengkalis akan mendapatkan Penghargaan Adipura sebagai Kota Kecil Terbersih di Provinsi Riau. Gelar kota ekcil terbers
  • KOMENTAR