• Home
  • Olahraga
  • Plt. Sekda Tutup Turnamen Volly Ball Bantar Cup 2

Plt. Sekda Tutup Turnamen Volly Ball Bantar Cup 2

Sabtu, 31 Desember 2016 01:22
BAGIKAN:

MERANTI - Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Meranti Julian Norwis SE MM menutup Turnamen Volly Ball Bantar Cup 2, bertempat di alun-alun Desa Bantar, Kecamatan Rangsang Barat, Jum'at (30/12).

Hadir dalam acara itu, Ketua KONI Kabupaten Meranti Asnan Mahadar, Plt. Kadisparpora Meranti H. Ismail Arsyad, Tokoh Masyarakat/Adat/Pemuda, para Atlit Volly Meranti dan ratusan masyarakat yang memadati lokasi Turnamen.

Pada kesempatan itu, Plt. Sekda Meranti Julian Norwis SE MM, mengucapkan apresiasi kepada Panitia atas terselenggaranya Turnamen Volly Ball Bantar Cup 2, menurutnya kegiatan itu sangat positif dan strategis dalam upaya menyehatkan masyarakat, sekaligus dalam rangka mencari bibit-bibit terbaik Atlit Volly Meranti yang mampu mengharumkan nama daerah pada ajang yang lebih bergengsi baik ditingkat Provinsi maupun Nasional.

Untuk itu, ia berharap kegiatan tersebut dapat berkelanjutan, jika perlu digelar secara lebih besar lagi dalam rangka meningkatkan prestasi para Atlit Volly Meranti. "Kita harapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kwalitas atlit Volly Meranti, kedepan kegiatan positif ini harus terus dilaksanakan, jika saat ini baru tingkat desa semoga nanti dapat digelar setingkat Kabupaten," ujar Sekda.

"Semoga dari kegiatan ini juga lahir bibit-bibit Atlit Volly Meranti yang mampu mengharumkan nama daerah dikancah Nasional dan Internasional," harapnya.

Usai menyampaikan Pidato, Sekda berkesempatan menyerahkan Tropy kepada para pemenang Kelompok Putra dan Putri, dengan rincian Juara I Volly Ball Bantar Cup 2 Putra diraih oleh Club Porkas, Juara II diraih oleh Club Volly Bantar dan Juara III diraih oleh Club Volly PACE. Sementara untuk Kelompok Putri, Juara I diraih oleh Club Garuda Sakti, Juara II Club Bantar, Juara III Club GSI dan Harapan I Club Bokor.

Dengan penyerahan Tropy Juara tersebut berakhir pulalah Turnamen Volly Ball Bantar Cup 2 di Kecamatan Rangsang Barat, meski telah berakhir Plt. Sekda Meranti Julian Norwis SE MM, meminta kegiatan olahraga Volly Ball yang sudah merakyat dikalangan masyarakat Kecamatan Rangsang Pesisir terus dimainkan. Dengan begitu akan tercipta masyarakat yang sehat jiwa dan rohani dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Meranti menuju Kabupaten yang cemerlang, terbilang dan gemilang di Provinsi Riau.(erc)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kejaksaan Tetapkan Mantan Penjabat Kades Batang Duku, Bengkalis Tersangka

    BENGKALIS -Kejaksaan Negeri Bengkalis menetapkan mantan Penjabat Kades Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis berinisial H tersangka korupsi dana desa, Senin (21/8/2017) kema
  • Tiga Komoditi Mulai Naik

    PEKANBARU - Bulog Divre Riau Kepri memantau beberapa bahan pangan strategis mulai naik. Kenaikan ini dipicu dengan tren meningkatnya kebutuhan pangan masyarakat jelang Idul Adha. <
  • Pekerja di Bengkalis Tewas Terjebak Excavator

    BENGKALIS -Naas dialami Mangiring Butarbutar (21), beridentitas warga Haporusan Kelurahan Gunung Meriah, Kecamatan Dolak Pangaribuan, Kabupaten Simalunggun, Sumatera Utara, tewas a
  • Tidak Ada Bentrokan Unras dan Ormas PP, Kapolres: Berjalan Lancar dan Aman

    BENGKALIS -Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni SIK menyebutkan bahwa Aksi Demo yang di lakukan oleh Gerakan Rakyat (Gerak) Kabupaten Bengkalis Senin, (21/8/2017) berlangsung aman d
  • KOMENTAR