• Home
  • Olahraga
  • Putra Bengkalis dan Putri Rohul Juara Tiga di Kejurda Junior Bola Voli Riau 2016

Putra Bengkalis dan Putri Rohul Juara Tiga di Kejurda Junior Bola Voli Riau 2016

Rabu, 21 Desember 2016 03:17
BAGIKAN:
Tribun Pekanbaru
Tim putra Bengkalis raih juara tiga setelah berhasil mengalahkan Siak di final.

PEKANBARU - Tim putra Bengkalis pada Kejurda Junior bola voli Riau 2016 berhasil raih juara tiga setelah berhasil mengalahkan Siak di final.

Pada partai memperebutkan juara tiga tersebut Bengkali berhasil mengalahkan Siak dengan skor 3-1. Set pertama Bengkalis menang dengan angka 25-22, set kedua Siak berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 dengan kemenangan 22-25.

Tidak ingin kalah lagi, tim Bengkalis di set ketiga meningkatkan serangannya dan berhasil menang dengan angka 25-18. Lalu set keempat Bengkalis menyudahi pertandingan dengan angka 25 - 13. Atas kekalahan itu Siak menempati posisi juara empat.

Sedangkan untuk putri juara tiga diraih oleh Rokan Hulu dan juara empat diraih oleh Siak.(red/tpc)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Polisi selidiki tumpahan minyak sawit yang mencemari laut Dumai

    DUMAI -Polres Dumai tengah menyelidiki kasus tumpahan minyak kelapa sawit atau crude palm oil (CPO) di perairan laut Dumai, Provinsi Riau, milik PT Naga Mas. Minyak sawit itu tumpa
  • Inilah Manfaat Jus Daun Ketumbar Bagi Kesehatan

    PEKANBARU - Ketumbar (Criandrum sativum) adalah tumbuhan rempah-rempah dengan buah berbentuk biji sangat kecil berdiameter 1-2 mm. Berbagai masakan asal In
  • Kapolri: Polda Maluku, NTT dan Sumatera Barat Naik Menjadi Tipe A

    JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengungkapkan, tiga Kepolisian Daerah (Polda) yang tadinya memiliki status tipe B akan naik menjadi tipe A.
  • KOMENTAR