Renang Tambah Pundi Emas Bengkalis

Rabu, 01 November 2017 15:16
BAGIKAN:
BENGKALIS -Cabang renang kembali menambah pundi-pundi medali Kabupaten Bengkalis di hari keempat Porprov IX Riau di Kabupaten Kampar.

Setelah Gracia Sangapta meraih emas di nomor 1500 meter putra, giliran Abdul Hadi dkk meraih emas di nomor estafet 100 meter putra, Rabu (1/11/2017).

Dengan hasil ini, renang melampaui target perolehan medali dengan meraih 10 emas dan berada di peringkat kedua. Sementara untuk juara umum diraih tuan rumah Kampar dengan 11 emas.

''Alhamdulillah cabang renang mampu melampaui target yang telah ditetapkan KONI. Ini prestasi yang luar biasa kendati kita tidak bisa keluar juara umum di cabang renang,'' ujar Ketua KONI Bengkalis.(r)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ramadan 1440 H, MTs Miftahul Huda Gelar Sarana Dakwah Menguji Mentalitas Siswa

    PINGGIR - Bulan Suci Ramadan 1440 H merupakan ajang silaturahmi serta safari sebagai sarana dakwah, dan menguji mentalitas bagi Siswa - Siswi Mts Miftahul Hu

  • Tokoh Muda Muhammadiyah Imbau Menjaga Kondusifitas Menjelang Idul Fitri

    DURI - Tokoh Pemuda, Patra Setiawan berharap di bulan Suci Ramadan yang penuh berkah ini dapat menjadi penyejuk ketegangan pasca-pemilu serentak 2019.

  • Pejabat di Lingkungan STAIN Bengkalis Harus Mampu Bekerja Profesional, Berintegritas dan Inovatif

    BENGKALIS - Ketua STAIN Bengkalis Prof. Dr. H. Samsul Nizar, M. Ag menyebut pejabat di lingkungan STAIN Bengkalis harus mampu bekerja sesuai dengan peraturan

  • MUI Kabupaten Bengkalis Apresiasi TNI, Polri dan Pemerintah Terkait Pengamana 21- 22 Mei 2019 di Jakarta

    BENGKALIS - Sebelumnya, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, Amrizal S.Ag dengan tegas mengatakan tidak setuju dengan adanya rencana kegiatan People Power di Jakar

  • KOMENTAR