Renang Tambah Pundi Emas Bengkalis

Rabu, 01 November 2017 15:16
BAGIKAN:
BENGKALIS -Cabang renang kembali menambah pundi-pundi medali Kabupaten Bengkalis di hari keempat Porprov IX Riau di Kabupaten Kampar.

Setelah Gracia Sangapta meraih emas di nomor 1500 meter putra, giliran Abdul Hadi dkk meraih emas di nomor estafet 100 meter putra, Rabu (1/11/2017).

Dengan hasil ini, renang melampaui target perolehan medali dengan meraih 10 emas dan berada di peringkat kedua. Sementara untuk juara umum diraih tuan rumah Kampar dengan 11 emas.

''Alhamdulillah cabang renang mampu melampaui target yang telah ditetapkan KONI. Ini prestasi yang luar biasa kendati kita tidak bisa keluar juara umum di cabang renang,'' ujar Ketua KONI Bengkalis.(r)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pengamanan Pilgubri 2018, Polres Bengkalis Gelar Apel Pergeseran Pasukan

    BENGKALIS - Memastikan Pilgub Provinsi Riau 2018 di Kabupaten Bengkalis berjalan aman dan damai, Polres Bengkalis gelar Apel pergeseran pasukan, Senin (25/6/

  • INGAT!.. Pemberi dan Penerima Politik Uang Bisa Dipenjara

    JAKARTA - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menanggapi anjuran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menerima uang sogokan dari calon yang berlaga

  • Temui Politik Uang di Pilgubri 2018, Laporkan ke Satgas Money Politik!

    PEKANBARU - Selama masa tenang Pilgub Riau, Satgas Money Politic akan bekerja maksimal. Satgas terdiri dari jajaran Polda Riau dengan Bawaslu dan Panwas.

  • Pendistribusian Logistik Pilgubri 2018 di Bengkalis Mendapat Pengawalan Polisi

    BENGKALIS - Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto SIK. MH, beserta jajaran melakukan peninjauan serta pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilihan Gubenur

  • KOMENTAR