Renang Tambah Pundi Emas Bengkalis

Rabu, 01 November 2017 15:16
BAGIKAN:
BENGKALIS -Cabang renang kembali menambah pundi-pundi medali Kabupaten Bengkalis di hari keempat Porprov IX Riau di Kabupaten Kampar.

Setelah Gracia Sangapta meraih emas di nomor 1500 meter putra, giliran Abdul Hadi dkk meraih emas di nomor estafet 100 meter putra, Rabu (1/11/2017).

Dengan hasil ini, renang melampaui target perolehan medali dengan meraih 10 emas dan berada di peringkat kedua. Sementara untuk juara umum diraih tuan rumah Kampar dengan 11 emas.

''Alhamdulillah cabang renang mampu melampaui target yang telah ditetapkan KONI. Ini prestasi yang luar biasa kendati kita tidak bisa keluar juara umum di cabang renang,'' ujar Ketua KONI Bengkalis.(r)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ulahnya Menghina Agama Islam di Fb, Gaek Di Mandau Ini Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Laki paruh baya SP (57) tidak akan lagi bisa menghirup kebebasan dikarenakan akan menghabiskan sisa hidupnya di jeruji besi. Pasalnya, karena ula

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • KOMENTAR