Senggoro FC Juara I Sepak Bola KNPI Cup

Senin, 02 Januari 2017 19:41
BAGIKAN:
Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, Irmi Syakip Arsalan, Bersama PLT Sekda Kabupaten Bengkalis, H Arianto Beserta Tamu Lainnya Menyerahkan Piala Bergilir KNPI Cup Kepada Kapten Tim Senggoro FC
BENGKALIS -Senggoro FC akhirnya berhasil menjuarai KNPI Cup pertama, setelah mengatasi lawan beratnya, Roro Pakning lewat adu penalti 3-0 (1-1) di lapangan Meskom-Bengkalis, Senin (2/1/2017) sore tadi.

Kedua tim sejak menit-menit awal sudah terlibat saling serang. Akhirnya pada menit ke 20, Roro Pakning berhasil menjebol gawang Senggoro FC. Senggoro FC mencoba menyamakan kedudukan. Namun, Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, kedua tim masih memperlihatkan permainan cepatnya. Terlebih para pemain Senggora FC yang ingin berusaha menyamakan skor. Akhirnya, usaha Senggoro FC membuahkan hasil, ketika strikernya di jatuhkan oleh pemain belakang Roro Pakning. Titik putih yang di tunjuk oleh wasit tak di sia-siakan oleh Senggoro FC, Skor pun imbang menjadi 1-1.

Hingga akhirnya, permainan pun harus ditentukan oleh adu pinalti. Di hadapan ribuan penonton, drama adu pinalti akhirnya dimenangkan oleh Senggoro FC. Setelah tiga pemain Roro Pakning gagal mengekseskusi pinalti.

Senggoro FC berhak menggondol piala bergilir Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis dan sejumlah uang pembinaan. Sedangkan Roro Pakning harus puas di posisi Runner Up. Sementara itu, untuk di posisi ketiga berhasil diraih Binatama FC setelah menundukkan tim All Stars dengan skor 6-0. Tim Bina Tama juga mengantarkan strikernya, Iis Ardianto menjadi Top Scorer dengan 8 gol selama kompetisi yang diikuti 24 tim itu berlangsung.

Hadir dalam acara final KNPI Cup itu, PLT Sekda Kabupaten Bengkalis, H Arianto, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, Irmi Syakip Arsalan, Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, Riza Zuhelmi, Ketua PAC Pemuda Pancasila, Bukit Batu, Asep Setiawan, Kapolsek dan Danramil Bengkalis, serta sejumlah Kepala Desa serta pengurus KNPI baik Kabupaten maupun yang di Kecamatan.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, Irmi Syakip Arsalan dalam sambutannya mengatakan, jika turnamen ini digelar sebagai bentuk kepedulian KNPI untuk membawa generasi muda ke kegiatan yang positif. Tak hanya itu, turnamen ini sebagai ajang silaturrahmi antar pemuda se Bengkalis. Untuk itu, menurut pria yang juga merupakan anggota Komisi IV, DPRD Bengkalis ini turnamen ini akan terus di gelar tiap tahunnya.

'' Ini bentuk kepedulian KNPI untuk membawa pemuda Bengkalis ke arah yang positif. Turnamen ini akan kita gelar setiap tahunnya,'' ujar Irmi Syakip.(Gus)
BAGIKAN:
KOMENTAR