• Home
  • Olahraga
  • Tim Polres Meranti Sabet Juara 1 dan 3 Lomba Senam Gemu Famire

Tim Polres Meranti Sabet Juara 1 dan 3 Lomba Senam Gemu Famire

Jumat, 01 Desember 2017 00:52
BAGIKAN:
SELATPANJANG - Lomba senam gemu famire yang diselenggarakan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Kepulauan Meranti, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke-9 tahun 2017, diungguli tim polisi laki-laki (Polki) Polres Kepulauan Meranti.

Menyusul juara 2 tim Pemerintah Kecamatan Tebingtinggi, dan Juara 3 tim polisi wanita (Polwan) Polres Kepulauan Meranti.

Kasubbag Humas Polres Kepulauan Meranti, AKP Amir Husin kepada wartawan mengungkapkan, lomba senam gemu famire ini digelar di Taman Cik Puan Selatpanjang, Kamis 30 November 2017. Diikuti oleh 30 tim dari berbagai instansi, sekolah dan kelompok senam umum di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Untuk kategori peserta, kata Amir Husin, dibagi dalam tingkat umum dan tingkat pelajar SMP dan SMA.

Selain juara 1, 2 dan 3, sebut Amir Husin, juara harapan 1 senam gemu famire ditempati tim dari Dinas PMD, juara harapan 2 Kelompok Senam Macan, dan juara harapan 3 tim Pemcam Tebingtinggi Barat. Kemudian juara favorit 1 tim dari Dinas Perhubungan dan juara favorit 2 dari Penyuluh Pertanian.

Sedangkan Juara kategori tingkat SMP dan SMA, juara 1 SMA Negeri 1 Tebingtinggi, juara 2 Sekolah Kalam Kudus, dan juara 3 SMA Negeri 2 Tebingtinggi. Kemudian juara harapan 1 Madrasah Aliyah Negeri 1 Kepulauan Meranti dan juara harapan 2 SMA Yos Sudarso.

Dikatakan Amir Husin, kegiatan lomba yang berlangsung hingga sore hari itu mendapat pengamanan 40 personel Polres Kepulauan Meranti dan 6 personel Polsek Tebingtinggi yang dipimpin Kepala Satuan Sabhara AKP Waras Wahyudi.

"Dengan berpartisipasi pada kegiatan ini, Polri dan masyarakat dapat bersatu mewujudkan keamanan serta kebersamaan, khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti," katanya.

Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Yulian Norwis, Ketua DPRD Fauzi Hasan, Wakapolres KOMPOL Afrizal Asri S.IK, Danramil 02 Tebingtinggi Mayor Arm Bismi Tambunan SE, Kapolsek Tebingtinggi, AKP Syafril SH MH dan lainnya.(rls/nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR