• Home
  • Olahraga
  • Usai Dilantik, Ini Harapan Ketua Koni Bengkalis Kepada Pengurus PBVSI Priode 2020-2024

Usai Dilantik, Ini Harapan Ketua Koni Bengkalis Kepada Pengurus PBVSI Priode 2020-2024

Minggu, 09 Februari 2020 07:02
BAGIKAN:

BENGKALIS - Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bengkalis resmi dilantik untuk masa bakti 2020-2024. Prosesi pelantikan berlangsung di Gedung Daerah, Jalan Jendral Sudirman Bengkalis, Sabtu malam 8 Februari 2020 pukul 20.00 WIB.

Acara tersebut di hadiri, Ketua Umum PBVSI Kabupaten Bengkalis Misliadi, Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus S, Ketua Umum PBVSI Provinsi Riau Burhanuddin Husin, Dinas Disparbudpora, MUI Bengkalis, Wasit, Pelatih beserta jajaran pengurus PBVSI Kabupaten Bengkalis dan tamu undangan.

Sambutan Ketua Umum PVBSI Kabupaten Bengkalis Misliadi mengatakan, pengurus PBVSI yang baru dapat mempertahankan serta meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Bengkalis.

"Masih banyak PR yang harus kita kerjakan di tahun ini dan tahun berikutnya. Sehingga diharapkan selain memotivasi peserta untuk kreativitas dan terus meningkatkan skil, kegiatan ini juga diharapkan dapat melahirkan Pemain bola Voli yang handal dapat membanggakan bagi daerah, khususnya  Kabupaten Bengkalis," ucap Musliadi.

Ia berterima kasih kepada KONI Kabupaten Bengkalis dan jajaran pengurus PBVSI masih mempercayainya untuk menjadi ketua yang kedua kalinya memimpin PBVSI.

Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus.S menyampaikan selamat kepada Ketua PBVSI yang kedua kalinya dilantik dan mengapresiasi semangat dan kemajuan penggiat perbolavolian di Kabupaten Bengkalis.

"Ternyata masih banyak di kabupaten yang mempunyai bakat yang luar biasa, hanya perlu dilatih lebih dalam lagi," ungkap Ketua KONI Dharma Firdaus S.

Ketua KONI Bengkalis juga meminta agar ada keterlibatan semua pihak dalam pengembangan olahraga di Kabupaten Bengkalis.

"Organisasi dan pemerintah daerah harus bahu membahu untuk mengembangkan prestasi olahraga, agar impian kita selama ini bisa kita rasakan sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang bisa kita harapkan. Semoga dibawah pengurusan Ketua PBVSI yang baru ini cabor bola Voli bisa terus maju kedepan," ungkapnya.

Sementara, Ketua Umum PBVSI Provinsi Riau Burhanuddin Husin sangat mendukung dan siap membantu mensukseskan program-program PBVSI Kabupaten Bengkalis.

"Kami bersama pemerintah Provinsi siap mendukung. Kabupaten Bengkalis harus siap berkompetisi dan unggul dari daerah lain. Untuk itu PBVSI Kabupaten Bengkalis segera siapkan program-program cabor yang mampu kita semua laksanakan," ujar Ketum PBVSI Provinsi Riau Burhanuddin Husin.

Burhanudin juga mengajak PBVSI Kabupaten Bengkalis untuk bangun terus interaksi, komunikasi dan koordinasi dengan semua komponen untuk maju.

"Sehingga soliditas dan sinergitas tersebut, Insya Allah semua yang kita programkan dapat dilaksanakan. Jadikan, momentum pelantikan pengurus PBVSI Kabupaten ini sebagai titik balik kemajuan organisasi khususnya dalam berperan serta mencari bibit-bibit atlet yang dapat membawa nama harum Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini," harapnya.[boc]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Dampingi Komandan Korem 031/WB, Bustami HY Ikut Salurkan Bantuan Sembako

    BENGKALIS - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Bengkalis, Bustami HY, mendampingi Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay dan Kapolres AKBP Hendra

  • Sambut Hari Bayangkara ke 74, Polsek Bengkalis Bersihkan Tempat Ibadah

    BENGKALIS - Menyambut Hari HUT Bayangkar ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Kepolisian Sektor Bengkalis, Polres Bengkalis megisi kegiatan dengan meng

  • Tim Gugus Covid 19 Terus Sosialisai Protap Kesehatan

    BENGKALIS - Personel Koramil 01/Bengkalis, bersama anggota Polsek Bengkalis melaksanakan giat aturan tentang penerapan pendisiplinan protokol kesehatan kepad

  • Personel Koramil 01/Bengkalis Sosialisasi Protap Kesehatan Kepada Warga dan Pedagang di Taman Andam Dewi dan Capcin

    BENGKALIS - Patroli bersama dan himbauan kepada masyarakat tentang aturan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat terus dilakukan jajara

  • KOMENTAR