• Home
  • Olahraga
  • Yonif 132/Bimasakti Raih Peringkat Pertama Sekaligus Juara Umum

Kejuaraan BDM Yong Moodo Tingkat Korem Resmi Ditutup

Yonif 132/Bimasakti Raih Peringkat Pertama Sekaligus Juara Umum

Rabu, 04 Januari 2017 20:32
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima

PEKANBARU - Kejuaraan Bela Diri Meliter (BDM) Yong Moodo tingkat Korem 031/Wirabima tahun 2017 yang berlangsung, Rabu (04/01/2017) di Aula Jendral Ahmad Yani Batalyon Arhanudse 13 Pekanbaru resmi di tutup Kasiter Korem 031/Wirabima Kolonel Kav Agus Erwan. Kegiatan itu berlangsung sukses.

Kejuaraan bela diri meliter (BDM) Yong Moodo tingkat Korem 031/Wirabima ini berlangsung selama satu hari dan diakhiri dengan upacara penutupan sekaligus penyerahan piala dan piagam penghargaan dari Danrem 031/Wirabima.

Dalam amanat Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) yang dibacakan oleh Kasiter Korem 031/Wirabima Kolonel Kav Agus Erwan mengatakan bahwa perlombaan bela diri militer Yong Moodo seperti yang baru saja dilaksanakan, merupakan salah satu wahana bagi prajurit jajaran Korem 031/Wirabraja untuk berinteraksi dan berbagi pengetahuan serta pengalaman dalam konteks membangun profesionalitas keprajuritan khususnya di bidang bela diri militer Yong Moodo.

Danrem juga berharap kepada para pemenang agar hasil yang diperoleh dapat dipertahankan serta mengucapkan selamat kepada atlet yang telah menunjukkan prestasi terbaik pada kejuaraan bela diri militer Yong Moodo dan juga mengingatkan bahwa prestasi yang kalian raih pada kejuaraan kali ini, harus bisa dipertahankan dan dibuktikan pada event kejuaraan yang lebih tinggi.

Dari hasil kejuaraan bela diri meliter (BDM) Yong Moodo tingkat Korem 031/Wirabima Tahun 2017 ini diraih oleh Yonif 132/Bimasakti menduduki peringkat Pertama sekaligus Juara Umum, peringkat kedua diraih oleh Yon Arhanudse 13 Pekanbaru dan peringkat Ketiga diraih ole Ki Kav Ser 6 Pekanbaru.

Turut hadir dalam acara penutupan kejuaraan bela diri meliter (BDM) Yong Moodo tingkat Korem 031/Wirabima tahun 2017 tersebut Para Kasi Korem 031/Wirabima, Wakil Sekretariat Koni Provinsi Riau Deni Hermanto, Dansatdisjan jajaran Korem 031/Wirabima serta Kabalakrem 031/Wirabima. (tom)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Siap-siap!.. Suparman Akan Mutasi Eselon III dan IV Sebelum Ramadan

    PASIRPANGARAIAN - Suparman langsung membuat gebrakan di hari pertamanya kembali aktif menjabat Bupati Rokan Hulu (Rohul). Dia akan melakukan mutasi besar-b
  • Sah, Firdaus dan Aziz Resmi Pimpin Pekanbaru dan Kampar

    PEKANBARU - Firdaus dan Aziz Zainal telah resmi menjadi Walikota Pekanbaru dan Bupati Kampar untuk masa bakti 2017-2023. Mereka dilantik Gubernur Riau, Ars
  • Di Forum Akademisi Indonesia, Adyaksa: Hadapi 4 I dengan Amalkan Pancasila

    JAKARTA - Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka, Adhyaksa Dault menjadi pembicara Seminar Nasional yang diadakan Forum Akademisi Indonesia (FAI)
  • Korupsi Jembatan Padamaran II di Rohil. Kerugian Membengkak, Dari Rp2,5 Miliar Jadi Rp9,4 Miliar

    PEKANBARU - Kerugian negara akibat korupsi pada pembangunan Jembatan Padamaran II di Rokan Hilir membengkak, dari Rp2,5 miliar menjadi Rp9,5 miliar. Hal in
  • KOMENTAR