• Sabtu, 15 Oktober 2016

    Dianggarkan Rp 250 juta, Bonus Atlet Bengkalis Diserahkan Di Hari Sumpah Pemuda

    BENGKALIS -Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Bengkalis menggangarkan Rp 250 juta untuk pembayaran bonus atlet berprestasi di PON Jawa Barat.

    Selain pemberian bonus untuk atlet PON, Koni juga akan memberikan bonus kepada a
  • Sabtu, 15 Oktober 2016

    Kordinator Olahraga Kecamatan Diminta Jalan Fungsi Pembinaan Atlet

    BENGKALIS -Ketua Koni kabupaten Bengkalis Syaukani Al Karim beserta Pengurus Koni kabupaten Bengkalis Selasa 11 oktober lalu melakukan kunjungan ke Kecamatan Rupat Utara, dalam rangkaian kegiatan monitoring kegiatan koni Kecamatan Rupat Utara dan sek
  • Minggu, 09 Oktober 2016

    Siak Juara 1 Turnamen Takraw Island Cup Bengkalis

    BENGKALIS -Tim takraw Kabupaten Siak berhasil keluar sebagai juara  setelah mengalahkan tuan rumah dalam partai final yang di adakan di Gor Alam Perkasa Bengkalis, Sabtu (08/10/2016) dalam Turnamen takraw Island Cup 2016 yang diselenggarakan ole
  • Kamis, 06 Oktober 2016

    PSTI Diminta Bangkitkan Sepak Takraw Bengkalis yang 'Mati Suri'

    BENGKALIS -Persatuan Sepak Takraw Indonesian (PSTI) Bengkalis diminta memanfaat momentum Open Turnamen Takraw Island Cup sebagai sebuah ajang membangkitkan kembali prestasi Bengkalis dibidang olahraga takraw.

    Menurut Pelaksana Tugas Sekret
  • Kamis, 06 Oktober 2016

    Arianto Buka Resmi Turnamen Takraw PSTI Bengkalis

    BENGKALIS -Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bengkalis H Arianto resmi membuka Open Turnamen Sepak Takraw Bengkalis Island Cup 2016 yang ditaja Pengurus Cabang Persatuan Sepak Takraw Indonesia Bengkalis, Kamis (6/10) di Gor Perkasa Alam.

    Tu
  • Rabu, 05 Oktober 2016

    12 Tim Ikuti Open Turnamen Island Cup PSTI Bengkalis Besok

    BENGKALIS - Persatuan Sepaktakraw Indonesia (PSTI) Bengkalis, besok Kamis (06/10/2016) kan menggelar Open Turnamen Bengkalis Island Cup 2016 di GOR Sport Alam Perkasa  yang akan diikuti sebanyak 12 tim dari beberapa daerah yang dibuka langsung o
  • Senin, 26 September 2016

    Lagi, Atlet Bengkalis Sumbang Emas untuk Riau

    BENGKALIS -Setelah cabang Anggar mempersembahkan 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu, kini giliran cabang Atletik menyumbang 1 emas dan 1 perak untuk kontingen Riau yang berlaga di PON XIX Jawa Barat. Emas tersebut tersebut disumbangkan atlet Bengkalis Su
  • Minggu, 25 September 2016

    Horee.. Koni Janji Berikan Bonus Atlet Bengkalis Peraih Medali di PON Jabar

    BENGKALIS -Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kabupaten Bengkalis berjanji akan memberikan bonus kepada atlet yang berprestasi, diantaranya terhadap 3 atlet cabor anggar asal Bengkalis yang meraih medali pada PON XIX di Jawa Barat.

    "Kita beri
  • Minggu, 25 September 2016

    PON XIX Jabar, Atlet Anggar Bengkalis Tambah pundi Emas Riau

    anggar asal Bengkalis yang mewakili Riau pada ajang PON XIX di Jawa Barat berhasil menyumbangkan emas pertama dalam nomor Floret perorangan putra mengalahkan atlet dari Sulawesi Selatan dengan skor (15-9) di Hotel Haris Bandung Sabtu (24/09/2016).
  • Senin, 19 September 2016

    Dana Cair, Ketua dan Pengurus KONI Kunjungi Atlet Bengkalis yang Berlaga di PON Jabar

    BENGKALIS -Ketua dan beberapa pengurus KONI Kabupaten Bengkalis akan berangkat ke Bandung menyaksikan para atlet asal Kabupaten Bengkalis yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19, Jawa Barat.

    Langkah ini diambil setelah dana
  • Sabtu, 17 September 2016

    Tiga Pecatur Junior Bengkalis Raih Prestasi di Kejuaraan Malaysia Chess Festival 2016

    BENGKALIS -Tiga pecatur cilik (junior) Kabupaten Bengkalis yang mewaliki Indonesia, meraih prestasi pada ajang Kejuaraan Malaysia Chess Festival 2016 di Kuala Lumpur, 9-11 September 2016 lalu.

    Ketiga pencatur tersebut, untuk ka

  • Kamis, 08 September 2016

    Hebat, 2 Anak Watan Kecamatan Bantan Wakili Riau di PON Jabar

    BENGKALIS -Dua atlet asal Kabupaten Bengkalis mewakili Riau dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat (Jabar) September 2016 ini. Keduanya adalah Muhammad Edrico mengikuti Klas Optimis Putra dan Salina di Klas Selancar Angin RSOne P
  • Sabtu, 27 Agustus 2016

    Atlet Panah Bengkalis Ukir Prestasi di Kejuaraan Internasional

    BENGKALIS -Lima Atlet panah Bengkalis Kabupaten Bengkalis mengikuti Open Kejuaraan Panah Nasional dan Internasional di Bukit Tinggi Sumatera Barat.  

    Ke 5 anak watan Bengkalis dibawah binaan pelatih Dedes Dirgantara terseb

  • Selasa, 23 Agustus 2016

    Kejurnas Di Babel,Tiga Atlit Panjat Tebing Bengkalis Wakili Riau

    BENGKALIS -Tiga atlit panjat tebing yunior asal kabupaten Bengkalis terpilih mewakili provinsi Riau pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) ke XI Panjat Tebing kategori kelompok umur di Provinsi Bangka Belitung.

    Ketua Pengkab Federasi panjat teb
  • Selasa, 23 Agustus 2016

    Tim Sepakbola Meranti Junior Ikuti Turnamen Piala Suratin Cup di Pekanbaru

    MERANTI –Ketua Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Meranti, Hery Saputra SH mengapresiasikan dan bangga bahwasanya atlet – atlet sepakbola Meranti bisa mengikuti pertandingan atau turnamen Piala Suratin