Camat Lubuk Dalam Gelar Rapat Kordinasi Upika

Kamis, 06 Februari 2014 08:18
BAGIKAN:
Aditya C Smara
SIAK (POG) - Lubuk Dalam-Camat Lubuk Dalam Aditya C Smara Menggelar Rapat Kordinasi dengan Unsur pimpinan kecamatan (Upika) diantaranya Kapolsek Lubuk Dalam AKP Fridolin Nababan, Ketua MUI Najah Pohan,Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Lubuk Dalam Syarif,Kepala UPTD Dinas Bina Marga Kecamatan Lubuk Dalam, seluruh kepala Desa Sekecamatan Lubuk Dalam Yang dilaksanakan diruang rapat kantor Camat Lubuk Dalam.

Usai acara Rapat Aditya C Smara Rabu (5/2) mengatakan bahwa digelarnya rapat itu dalam rangka membahas apa saja permasalahan yang ada di Desa serta merumuskan program-program yang akan direalisasikan pada tahun ini.

"Dalam rapat itu kita merumuskan akan digelarnya Kamis bersih yakni menggelar gotong royong dimasing-masing Desa dalam rangka ikut serta menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan,"ujar Mantan Sekcam Lubuk Dalam itu.

Dikatakan camat itu permasalahan lainnya yang dibahas permasalahan kenakalan remaja yang saat ini bertambah dan melibatkan anak-anak sekolah, seperti Melakukan pencurian bermotor (Curanmor) diwilayah kecamatan Lubuk Dalam.

"Untuk itu kepada masyarakat selalu waspada dalam keamanan dan ketertiban agar suasana kecamatan lubuk dalam tetap kondusif,dan diharapkan juga masyarakat ikut memberikan dukungan dalam hal itu,"kata Aditya.

Lanjut Camat tahun ini kecamatan lubuk dalam mendapatkan beberapa pembangunan dalam peningkatan infrastruktur jalan yang menghubungkan beberap Desa.

"Ada beberapa titik pembangunan penibgkatan saranan jalan yakni pengaspalan dan best yang tahun ini akan terealisasi dengan begitu mudah-mudahan peningkatan pereonomian masyarakat semakin lebih baik lagi,"sebut Camat. (pog/sht)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Musim Penghujan Rentan Diare, Begini Penjelasannya

    BENGKALIS  Disamping penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) yang sering diderita oleh ribuan masyarakat Bengalis, pada saat kabut asap melanda Negeri Junjungan, Diar
  • P2TP2A Harap Pelaku Pembuangan Bayi di Kuala Alam Secepatnya Ditangkap

    BENGKALIS -Pusat Pelayan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Bengkalis berharap pihak Kepolisian mengusut tuntas dan menangkap pelaku pembuang bayi yang dite
  • PIK-R Nuansa SMANSA Solusi Masalah Para Remaja

    BENGKALIS -Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) yang bermukim di SMAN 1 Bengkalis siap menjadi sahabat sejati sekaligus memberikan solusi berbagai macam masalah bagi remaja
  • PKMJ Bengkalis Salurkan Bantuan Atap Seng Di Siak Kecil

    BENGKALIS- Paguyuban Keluarga Masyarakat Jawa (PKMJ) Kabupaten Bengkalis menyalurkan bantuan 180 keping atap seng yang diperuntukkan untuk Sanggar Seni Paguyuban Jawa dan Mushalla
  • KOMENTAR