• Home
  • Pemerintah Daerah
  • Datangi Pasar Modern Selatpanjang, Bupati Irwan Minta Para Pedagang Jaga Kebersihan

Datangi Pasar Modern Selatpanjang, Bupati Irwan Minta Para Pedagang Jaga Kebersihan

Selasa, 03 April 2018 16:10
BAGIKAN:
SELATPANJANG - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan MSi, berkunjung sekaligus bertatap muka dengan para pedagang di Pasar Modren Selatpanjang, Selasa (3/4).

Dalam kunjungannya, Bupati Irwan didampingi Sekda Yulian Norwis SE MM, Kadis Perindag, Kadis PU dan Kabag Humaspro Kepulauan Meranti.

Banyak keluh kesah yang disampaikan para pedagang kepada Bupati Irwan kala itu, seperti lahan parkir yang belum memadai, hingga saluran air yang menjadi kendala di Pasar Modern.

Kepada pedagang, Bupati Irwan minta agar sama-sama bisa menjaga pasar terutama tentang kebersihan, karena dalam peninjauannya, Bupati sempat menyayangkan kondisi pasar yang dibangun tampak tidak terawat dan terlihat kotor.

"Saya minta para pedagang bisa menjaga kebersihan agar pembeli merasa nyaman. Pembeli pastinya enggan mau datang kalau kondisi pasar kotor," ungkapnya.

Bupati Irwan kemudian menginstruksikan Sekda, Kadis Perindag dan Kadis PU Kepulauan Meranti untuk melakukan rapat bersama membahas terakit pasar moderen tersebut.(rls/merantione)
BAGIKAN:
KOMENTAR