Dikukuhkan, DWP Meranti Diminta Berperan Aktif Sesuai Visi-Misi

Jumat, 23 Februari 2018 13:28
BAGIKAN:
SELATPANJANG - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2018-2019 resmi dilantik dan dikukuhkan.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan berlangsung di Aula Serbaguna Kantor Bupati Kepulauan Meranti, oleh Ketua DWP Provinsi Riau Hj. Sukmani Masperi S.Pd, Jum'at 23 Februari 2018.

Dalam sambutannya, Hj. Sukmani mengatakan, peran strategis wanita dalam pembangunan daerah, khususnya Kabupaten Kepulauan Meranti, untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan.

"Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Meranti diminta berperan aktif sesuai dengan visi-misi untuk mengambil bagian, dalam upaya membangun bangsa melalui kaum perempuan," ungkapnya.

Sementara Ketua DWP Kabupaten Kepulauan meranti yang dilantik, Ny. Dr. Iriani Julian Norwis, dalam sambutannya mengharapkan dukungan serta peran aktif anggota DWP Kaupaten Kepulauan Meranti yang tak lain adalah istri dari pegawai Negeri Sipil (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Iriani berpesan, seluruh anggota DWP hendaknya menjadi istri ASN yang profesional dalam pembangunan bangsa.(hms setda/nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR