Sambut Tahun Baru 2016.

Malam Ini, Pemkab Bengkalis Gelar Car Free Night

Kamis, 31 Desember 2015 00:33
BAGIKAN:
ilustrasi car free night
BENGKALIS - Malam ini, Untuk mengantipasi kemacetan perayaan pergantian malam tahun baru 2016, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Infomatika (Dishubkominfo) Kabupaten  Bengkalis bekerjasama Satlantas Polres bengkalis akan memberlakukan Car Free Night (CFN).

Kebijakan itu disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Infomatika Kabupaten Bengkalis, H Jaafar Arif melalui kabid Darat, Eko Wardoyo, Kamis (31/12/2015). Menurutnya, Car Free Night diterapkan pada sejumlah jalan di kota bengkalis, diantaranya Jalan Sudirman (lapangan tugu) Ahmad yani dan jalan utama lainya.

"Menyambut pergantian malam Tahun baru (malam ini,red) potensi kemacetan bakal terjadi. Oleh karena itu, Dishubkominfo berkordinasi dengan pihak Satlantas Polres Bengkalis untuk menutup akses kendaraan dijalan utama tersebut,"kata Eko Wardoyo.

Eko menambahkan, selain untuk mengurangi arus kemacetan lalu lintas saat pergantian tahun baru, pemberlakuan car free night tersebut untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan pengunjung untuk menikmati pergantian tahun baru di Kota Bengkalis.(red)
BAGIKAN:
KOMENTAR