Peduli Guru Honorer, Pemkab Rohil Berikan Sembako

Jumat, 15 Mei 2020 04:15
BAGIKAN:
Bupati Rohil H Suyatno (tengah) saat akan menyerahkan bantuan sembako didampingi Kepala Dinas Pendidikan (kiri), Ketua PGRI Rohil (kanan), Baznas (kiri ujung) dan Sekretaris Dinas Pendidikan (kanan ujung).

ROHIL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) memberikan bantuan sembako kepada sejumlah tenaga guru honorer dengan jumlah 1950 paket. Bantuan tersebut bentuk kepedulian dan kebersamaan. 

 

Bupati Rohil H Suyatno menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan guru honorer, bertempat di Dinas Pendidikan setempat.

"Bantuan ini kerjasama Pemkab Rohil melalui Dinas Pendidikan bersama Baznas serta iuran guru-guru," ujarnya, Kamis (14/5/2020).

Sembako yang diberikan terdiri dari beras, minyak, gula dan sirup.

"Rokan hilir juga sudah banyak menerima bantuan Covid-19 berupa alat pelindung diri (APD), masker, sembako dari beberapa perusahaan dan organisasi," pungkasnya.   

Kesemua bantuan tersebut, jelas Bupati, sudah diserahkan kembali kepada yang berhak menerima. 

"Alhamdulillah sampai hari ini Rokan Hilir masih dalam keadaan bebas corona, ini berkat kerja keras bersama semua komponen masyarakat. Namun demikian, kehati-hatian tetap terus ditingkatkan," imbuhnya.   

Ia menegaskan untuk selalu menjaga kehati-hatian karena Rohil berbatasan langsung dengan Kota Dumai dan Kabupaten Bengkalis yang menjadi daerah terpapar corona. Selain itu, ia juga menghimbau untuk menjauhi tempat berkumpul serta selalu memakai masker. 

Kemudian Pemkab Rohil juga sudah memberikan bantuan sembako ke semua kecamatan.

Ikut mendampingi Bupati, Kepada Dinas Pendidikan, para Kabid beserta staf, Ketua PGRI Rohil dan segenap jajaran, serta Ketua Baznas. (rif)

BAGIKAN:
KOMENTAR