Plt Gubri Cek Lima Menit Sebelum Apel Perdana Pasca Libur Idul Fitri Dimulai

Kamis, 21 Juni 2018 11:48
BAGIKAN:
PEKANBARU - Ada yang menarik saat apel perdana Idul Fitri 1439 Hijriah tahun ini. Lima menit menjelang digelarnya apel, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim amati para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir.

Plt Gubri mengaku sengaja lebih awal hadir di lokasi lapangan upacara, untuk memastikan kesiapan pejabat dan staf ASN, untuk mengawali tugas perdananya usai lebaran dalam memberikan pelayanan.

"Tadi saya sengaja mengamati lima menit sebelum apel dimulai. Saya saya amati, bukan saat apel dimulai baru bersiap, berlarian," kata Plt Gubri, usai pimpin apel perdana pasca libur lebaran Idul Fitri, Kamis (21/6/18).

Dalam pengamatannya, kedisplinan ASN sudah sangat baik. Tidak ada lagi tampak, ASN masih bermain handphone atau bergurau. Wan mengaku penting menanamkan kedisiplinan kepada para aparatur.

Ada pun usai memimpin apel perdana Plt Gubri langsung menggelar halal bi halal.

Hadir pada kesempatan ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Ahmad Hijazi. Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta para staf di lingkungan Pemprov Riau. (mcr)
BAGIKAN:
KOMENTAR