Prihatin, Said Hasyim Berkunjung ke SLB Sekar Meranti

Senin, 16 Oktober 2017 19:02
BAGIKAN:
RANGSANG BARAT - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim, melakukan peninjauan ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Sekar Meranti di Desa Anak Setatah, Kecamatan Rangsang Barat, Senin 16 Oktober 2017 siang.

Peninjauan Wabup Said Hasyim ke SLB Sekar Meranti didampingi Kepala Dinas Sosial Drs Asrorudin, Kabag Kesra M Nazar, dan Camat Rangsang Barat Said Jamhur.

Kedatangan Wabup Said Hasyim beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala SLB Sekar Meranti Syafrizal bersama sejumlah guru dan puluhan siswanya.

Saat tiba di Sekolah yang berdinding papan itu, sejumlah guru bersama puluhan siswa langsung menyalami Wabup Said Hasyim.

Usai melakukan peninjauan, Wabup Said Hasyim mengungkapkan bahwa meski sekolah SLB itu merupakan kewenangan dari Pemerintah Provinsi, namun pihaknya sangat prihatin dengan kondisi sekolah tersebut.

"SLB ini sangat luarbiasa, mulai dari siswa maupun guru yang mengajar. Meski ini bukan merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi, namun kita dari Pemkab Meranti tetap berupaya membantu SLB ini agar anak-anak kita yang berkebutuhan khusus bisa tetap sekolah, karena mereka juga butuh pendidikan sebagaimana anak-anak lainnya," ungkap orang nomor dua di Kepulauan Meranti itu.

Sementara itu, Kepala SLB Sekar Meranti Syafrizal mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Wabup Said Hasyim beserta rombongan yang telah sudi hadir dan meninjau langsung kondisi sekolah yang dikelolanya itu.

"Mudah-mudahan dengan dilakukan peninjauan ini, meski sekolah kami merupakan kewenangan pihak Provinsi, namun kami berharap Pemkab Meranti tetap memperhatikannya," ungkap Syafrizal.(rls/nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR