Sidak ke Kantor Satpol PP Meranti, Said Hasyim Pesan Terkait Kedisiplinan

Senin, 16 Oktober 2017 19:00
BAGIKAN:
SELATPANJANG - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim, melakukan inspeksi mendadak (sidak) pegawai dan honorer di Kantor Satpol PP, sekaligus menjadi Pembina Apel pagi Senin 16 Oktober 2017.

Dalam Sambutan apel, Said Hasyim menyampaikan atas nama pemerintah Kepulauan Meranti bela sungkawa atas terjadinya musibah beberapa hari yang lalu di Satpol PP Kepulauan Meranti yang menyebabkan adanya korban jiwa.

"Kita harapkan semua ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua dan berharap tidak akan terjadi lagi hal yang seperti itu," ujarnya.

Wabup juga menyampaikan kepada anggota terkait kedisiplinan anggota Satpol PP, karena  semua anggota ini adalah panutan bagi semua, jangan sampai anggota malah berbuat melenceng dari aturan.

Ditambahkan Wabup, peraturan Perda terbaru terkait kehadiran ASN maupun honorer yakni apabila pegawai yang tidak hadir dalam satu hari itu akan di potong insentif nya sebesar 20 persen.

"Begitu juga kepada honorer apabila 3 hari absen berturut turut langsung di berhentikan," tegas orang nomor dua di Kepulauan Meranti itu.(rls/nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR