Wabup Muhammad: Selamat HUT Bhayangkara ke 70

Jumat, 01 Juli 2016 11:00
BAGIKAN:
foto bersama usai pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara
BENGKALIS -Wakil Bupati Bengkalis Muhammad berharap momentum Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 70 tahun 2016 Kepolisian Resort Bengkalis terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat kabupaten Bengkalis.
 
"Pertama, mewakili Pemerintah Kabupaten Bengkalis saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 70 tahun 2016. momen ini kita berharap menjadi evaluasi masa lalu dan meningkatkan kapasitas pelayanan dimasa yang akan datang,"kata Muhammad saat hadir diupacara HUT Bhayangkara ke 70 yang digelar dihalaman Mapolres Bengkalis, Jum'at (1/7).
 
Menurut Wabup, masuki usia ke 6 bulan masa kepemimpinan Amril Mukminin- Muhammad sebagai Bupati dan Wabup Kabupaten Bengkalis, hubungan antara pemerintah dengan Polres Bengkalis berjalan sangat baik.
 
"Kita saling bersinergi dalam semua bidang, kita bergandeng tangan bagaimana meningkatkan pelayanan masyarakat khusus dibidang keamanan. Kalau kemarin hubungan Pemkab dan Polres sudah baik, kedepan harus lebih baik,"harap Wabup.(Gus)
 
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Aditia Bagus Santoso: Hakim Rinaldi Triandiko Sudah Bebaskan 6 Terdakwa Koruptor

    PEKANBARU - Direktur LBH Pekanbaru, Aditia Bagus Santoso mengatakan hakim tindak pidana korupsi (Tipikor), Rinaldi Triandiko sudah memberikan vonis bebas k
  • Inilah Fakta Kemewahan Raja Arab Salman bin Abdulaziz al-Saud yang Berkunjung Ke Indonesia

  • Polisi yang Ikut Pengamanan Raja Salman Dapat 'Reward' Naik Haji Gratis

    JAKARTA - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia dengan membawa 1.500-an rombongan. Tentunya butuh p