Wabup Muhammad: Selamat HUT Bhayangkara ke 70

Jumat, 01 Juli 2016 11:00
BAGIKAN:
foto bersama usai pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara
BENGKALIS -Wakil Bupati Bengkalis Muhammad berharap momentum Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 70 tahun 2016 Kepolisian Resort Bengkalis terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat kabupaten Bengkalis.
 
"Pertama, mewakili Pemerintah Kabupaten Bengkalis saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 70 tahun 2016. momen ini kita berharap menjadi evaluasi masa lalu dan meningkatkan kapasitas pelayanan dimasa yang akan datang,"kata Muhammad saat hadir diupacara HUT Bhayangkara ke 70 yang digelar dihalaman Mapolres Bengkalis, Jum'at (1/7).
 
Menurut Wabup, masuki usia ke 6 bulan masa kepemimpinan Amril Mukminin- Muhammad sebagai Bupati dan Wabup Kabupaten Bengkalis, hubungan antara pemerintah dengan Polres Bengkalis berjalan sangat baik.
 
"Kita saling bersinergi dalam semua bidang, kita bergandeng tangan bagaimana meningkatkan pelayanan masyarakat khusus dibidang keamanan. Kalau kemarin hubungan Pemkab dan Polres sudah baik, kedepan harus lebih baik,"harap Wabup.(Gus)
 
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Begini Cara ASN Bappeda Sambut Ramadhan

    BENGKALIS -Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis menggelar silaturrahmi antar Aparatur Sipil Negara (ASN) dan staf di internal mereka, Selasa (23/5
  • Bupati Bangga, Saksi Anak-anak MIN 1 Jangkang Khatam Al-Qur'an

    BENGKALIS -Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Selasa (22/5/2017) aprerasi kegiatan khatam Alquran yang digelar Madrasah Ibtida'iyah Negeri (MIN) 1 Bengkalis, Desa Jangkang.
  • 50 Anak Asal Kecamatan Bengkalis dan Bantan Dikhitan Massal

    BENGKALIS -Sebanyak 30 anak kurang mampu dari Kecamatan Bengkalis dan Bantan ikuti khitanan massal yang ditaja PT Taspen Persero Cabang Pekanbaru bekerja sama dengan Dinas Sosial K
  • Rupat Utara Gelar Tablig Akbar Jelang Ramadhan

    RUPAT UTARA -Sempena menyambut bulan suci ramadhan 1438 H, Pemerintah Kecamatan Rupat Utara menggelar Tabligh Akbar dan Lawak Islami di Kantor Camat Desa Tanjung Medang, Senin (22/
  • KOMENTAR