Wabup Muhammad: Selamat HUT Bhayangkara ke 70

Jumat, 01 Juli 2016 11:00
BAGIKAN:
foto bersama usai pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara
BENGKALIS -Wakil Bupati Bengkalis Muhammad berharap momentum Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 70 tahun 2016 Kepolisian Resort Bengkalis terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat kabupaten Bengkalis.
 
"Pertama, mewakili Pemerintah Kabupaten Bengkalis saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 70 tahun 2016. momen ini kita berharap menjadi evaluasi masa lalu dan meningkatkan kapasitas pelayanan dimasa yang akan datang,"kata Muhammad saat hadir diupacara HUT Bhayangkara ke 70 yang digelar dihalaman Mapolres Bengkalis, Jum'at (1/7).
 
Menurut Wabup, masuki usia ke 6 bulan masa kepemimpinan Amril Mukminin- Muhammad sebagai Bupati dan Wabup Kabupaten Bengkalis, hubungan antara pemerintah dengan Polres Bengkalis berjalan sangat baik.
 
"Kita saling bersinergi dalam semua bidang, kita bergandeng tangan bagaimana meningkatkan pelayanan masyarakat khusus dibidang keamanan. Kalau kemarin hubungan Pemkab dan Polres sudah baik, kedepan harus lebih baik,"harap Wabup.(Gus)
 
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Bupati Bengkalis Ingatkan ASN Tak Tambah Libur Lebaran

    BENGKALIS -Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengingatkan ASN Pemerintah Bengkalis tidak menambah libur lebaran Idul Fitri 1438 H. Tanggal 3 Juli mendatang, seluruh ASN wajib kembali
  • Kondisi Kamtibmas Bengkalis Kondusif

    BENGKALIS -Memasuki lebaran Idul Fitri ke 4, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kabupaten Bengkalis kondusif.

    Hal itu diutarakan Kapolres Bengkalis AK
  • Lonjakan Penumpang, Kapal Penyeberangan Beroperasi Hingga Jam 2 Malam

    BENGKALIS - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bengkalis Jaafar Arief membenarkan adanya lonjakan penyeberangan yang terjadi sejak hari kedua lebaran. Lonjakan terjadi di kedua pel
  • Antrian Penyeberangan di Bengkalis Mengular

    BENGKALIS - Seperti tahun sebelumnya, antrian panjang penyeberangan pelabuhan Roro Bengkalis kembali terjadi. Hingga hari keempat lebaran Idul Fitri Antrian panjang kembali terja
  • KOMENTAR