Wabup dan Ketua DPRD Meranti Ikut Musrenbang Kecamatan Tebingtinggi Timur

Rabu, 14 Februari 2018 22:39
BAGIKAN:
TEBINGTINGGI TIMUR - Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti Drs. H. Said Hasyim, bersama Ketua DPRD Kepulauan Meranti H. Fauzi Hasan SE, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tebingtinggi Timur sekaligus Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2018, di Aula Kantor Camat Tebingtinggi Timur, Rabu (14/2).

Turut hadir mendampingi Anggota DPRD Kabupaten Meranti Taufiek dan H. Nursalim, Kepala Bappeda Ir. Mamun Murod MM, Kepala OPD Se Kabupaten Kepulauan Meranti, Camat Tebingtinggi Timur H. Suyatno SPd MM, serta Kades Se Kecamatan Tebingtinggi Timur dan Para undangan.

Dalam sambutannya, Camat Tebingtinggi Timur H. Suyatno mengucapkan selamat datang kepada Wabup H. Said Hasyim beserta rombongan. Menurutnya, hal tersebut akan menambah semangat dalam membangun Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya Kecamatam Tebingtinggi Timur kedepan.

"Kepada seluruh Kades, saya harap apa yang disampaikan oleh masing-masing Kepala OPD agar dapat dipahami dan usulkanlah yang skala prioritas," ujarnya.

Sementara Wabup H. Said Hasyim, dalam sambutannya menjelaskan bahwa pada Musrenbang tingkat Kecamatan, Pemerintah telah memberi kesempatan kepada Kepala Desa dan tokoh masyarakat untuk bisa menyampaikan usulan dari berbagai kebutuhan yang menjadi prioritas masing-masing desa.

"Oleh karena itu, Pemerintah Daerah (Pemda) Kepulauan Meranti berharap kepada semua Kepala Desa untuk bisa menghadiri kegiatan Musrenbang ini, dan harus serius ikut acara setahun sekali," ungkapnya.

Kepada para Kades, disampaikan juga oleh Wabup H. Said Hasyim agar bisa mengajukan proposal usulan Musrenbang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Saya harap semua OPD bisa bekerja lebih kreatif lagi demi mencapai kemajuan daerah, karena Meranti merupakan Daerah yang tertinggal dan termiskin di Riau, dan ini sangat perlu untuk harus dapat dengan apa saja yang diajukan oleh masyarakat setempat," harapnya.(rls/nur)
BAGIKAN:
KOMENTAR