• Home
  • Pendidikan
  • Desember, STKIP Meranti Wisudakan Mahasiswa Jurusan Matematika

Desember, STKIP Meranti Wisudakan Mahasiswa Jurusan Matematika

Senin, 21 Oktober 2019 15:03
BAGIKAN:
MERANTI - Jika tidak ada aral melintang, Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Pendidikan (STKIP) Kepulauan Meranti, akan menggelar wisuda para mahasiswa jurusan matematika pada bulan desember 2019 mendatang.
 
Pendiri STKIP Meranti, Basiran SE MM mengatakan, mahasiswa jurusan matematika di STKIP Meranti dapat diwisuda karena jurusan tersebut sudah terakreditasi.
 
"Karena itulah mengapa kita lebih dulu mewisuda jurusan matematika. Tetapi insya allah, pada awal atau pertengahan tahun 2020 jika izin akreditas jurusan pendidikan jasmani, kesehatan, dan rekreasi sudah clear barulah kita wisuda," ungkap Basiran, Minggu (20/10).
 
Basiran berharap dukungan dari semua pihak. Pasalnya, ini yang pertama di Kepulauan Meranti, dan usia STKIP masih muda harus ada perhatian dari pemerintah, masyarakat, dan pihak lainnya.
 
"Semoga kampus yang berdiri di perdesaan ini akan menjadi kebanggaan sekaligus dapat memicu perkembangan daerah Kabupaten Kepulauan Meranti kedepannya. Kita ingin semua anak di Meranti ini bisa mendapatkan pendidikan lebih tinggi tanpa harus jauh-jauh ke kota," pungkas Basiran. (rls)
BAGIKAN:
KOMENTAR