• Home
  • Pendidikan
  • Gratis dan Terbuka Untuk Umum!.. 'Polbeng Job Fair' Diselenggarakan di Mandau

Gratis dan Terbuka Untuk Umum!.. 'Polbeng Job Fair' Diselenggarakan di Mandau

Senin, 04 Desember 2017 12:39
BAGIKAN:

BENGKALIS – Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi  akan menggelar Polbeng Job Fair yang akan dilaksanakan pada Rabu, 6 Desember 2017 mendatang, bertempat di Mandau City Mall, Duri.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan, Teguh Widodo selaku Wakil Direktur 3 Bagian Kemahasiswaan dan Kerjasama Polbeng, sekaligus penanggung jawab Job Fair tahun 2017.

Teguh mengatakan tujuan dilaksanakan Polbeng Job Fair untuk mewujudkan dan meningkatkan tanggung jawab Perguruan Tinggi (PT) Polbeng terhadap para alumni Polbeng.

“Kita menyadari bahwasanya tanggung jawab Perguruan Tinggi (PT) tidak hanya sekedar mendidik dan meluluskan mahasiswa saja, akan tetapi dituntut untuk bisa berperan dan mempertemukan, mendekatkan serta memfasilitasi alumni yang dihasilkan guna mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kompetensi alumninya”. Ungkap Teguh.

Selanjutnya, Teguh menambahkan sasaran dengan dilaksanakan Job Fair yang perdana dilakukan pada tahun ini yakni alumni Polbeng dari angkatan I hingga 14 dan tidak menutup kemungkinan juga para pencari kerja diluar alumni Polbeng, dimana Polbeng Job Fair yang dilaksanakan bersifat untuk umum.

“Untuk pelaksanaan Job Fair tahun ini target kita sekitar 500 sampai dengan 750 orang peserta”. Ungkap Teguh

Teguh berharap, dengan dilaksanakan Polbeng Job Fair yang perdana berjalan dengan lancar dan sukses, baik dari sisi partisipasi perusahaan yang turut serta dalam Polbeng Job Fair, semoga kedepan jumlah partisipasi pencari kerja baik dari alumni Polbeng maupun peserta pencari kerja umum diluar alumni Polbeng.

Ketika disinggung, apakah akan ada Polbeng Job Fair gelombang kedua atau ketiga, Teguh menjelaskan untuk sementara ini dilakukan satu kali selama satu tahun yang diadakan setelah wisuda Polbeng.[rs]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, ini Pesan Adhyaksa Dault

    JAKARTA – Banyak metode untuk memotivasi siswa-siswi baru. Salah satunya dengan menghadirkan alumni almamaternya yang telah berhasil meniti karier dala

  • Terkait Pendaftaran Caleg, Sekjen Demokrat Bengkalis Bantah Diskriminasi Kader

    BENGKALIS - Tudingan wakil sekretaris DPC Demokrat Bengkalis, Yovizar telah bersikap diskriminasi kader terhadap pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg)

  • Ternyata Presiden Mikronesia Ini Miliki Darah Maluku

    JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kedatangan tamu negara Presiden Federasi Serikat Mikronesia, Peter M Christian. Kehadiran Peter disambut dengan upaca

  • Bupati Kampar Bahas Jembatan Gantung Bareng Kementerian PUPR RI

    JAKARTA - Bupati Kampar H Azis Zaenal melakukan audensi dengan Kementerian PUPR RI di Jakarta, Rabu 18 Juli 2018.

    Audensi ini merupakan sala

  • KOMENTAR