• Home
  • Pendidikan
  • Korem 031/Wirabima Gencar Ajak Masyarakat Nonton Film I Leave My Heart In Lebanon

Korem 031/Wirabima Gencar Ajak Masyarakat Nonton Film I Leave My Heart In Lebanon

Sabtu, 31 Desember 2016 11:22
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima
Korem 031/Wirabima, menghimbauan dengan memberikan pengumuman berkeliling kota Pekanbaru menggunakan mobil, jumat (30/12/2016)di Pekanbaru.

PEKANBARU - Korem 031/Wirabima gencar mengajak seluruh jajarannya, Forkopimda, Toga, Tomas dan Masyarakat Riau untuk Nonton Film Pasukan Garuda “I Leave My Heart In Lebanon” di bioskop 21 Mall Ciputra Pekanbaru.

Melalui staf Penerangan Korem 031/Wirabima, himbauan mengajak tersebut dilakukan dengan memberikan pengumuman berkeliling kota Pekanbaru menggunakan mobil. Selain itu juga dengan publikasi melalui media cetak dan elektornik serta membuat spanduk-spanduk himbauan agar menggugah minat masyarakat untuk menonton film tersebut.

Korem 031/Wirabima aktif mengajak masyarakat untuk menonton film I Leave My Heart In Lebanon dengan harapan agar masyarakat dapat termotivasi, dan akan mencintai bangsa serta prajurit Indonesia dimanapun berada, dan selalu bangga dengan Indonesia.

Dalam film tersebut juga diharapkan dapat menggugah semangat persatuan dan saling mencintai agar tetap dikobarkan. Karena dimata dunia, pasukan Garuda selalu mendapat hati dan dihormati masyarakat global.(tom)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Inilah Manfaat Jus Daun Ketumbar Bagi Kesehatan

    PEKANBARU - Ketumbar (Criandrum sativum) adalah tumbuhan rempah-rempah dengan buah berbentuk biji sangat kecil berdiameter 1-2 mm. Berbagai masakan asal In
  • Pengurus PAC PP Kecamatan Pinggir Dilantik, Bupati: Tampil Berprestasi, Dukung Pembangunan Negeri

    BENGKALIS - Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pinggir Sabtu (25/3) dilantik secara resmi oleh Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis Ricky Rihardi.Pelantikan
  • Didekati Pengendara Avanza, Bocah di Bengkalis Malah Lompat ke Parit, Katanya Penculik

    BENGKALIS -Desa Ketam Putih, Kecamatan Bengkalis, hari ini dibuat heboh. Pasalnya, ada bocah melompat ke parit mengira seseorang menggunakan mobil Avanza berwarna putih pencu

  • KOMENTAR