• Home
  • Pendidikan
  • Korem 031/Wirabima Gencar Ajak Masyarakat Nonton Film I Leave My Heart In Lebanon

Korem 031/Wirabima Gencar Ajak Masyarakat Nonton Film I Leave My Heart In Lebanon

Sabtu, 31 Desember 2016 11:22
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima
Korem 031/Wirabima, menghimbauan dengan memberikan pengumuman berkeliling kota Pekanbaru menggunakan mobil, jumat (30/12/2016)di Pekanbaru.

PEKANBARU - Korem 031/Wirabima gencar mengajak seluruh jajarannya, Forkopimda, Toga, Tomas dan Masyarakat Riau untuk Nonton Film Pasukan Garuda “I Leave My Heart In Lebanon” di bioskop 21 Mall Ciputra Pekanbaru.

Melalui staf Penerangan Korem 031/Wirabima, himbauan mengajak tersebut dilakukan dengan memberikan pengumuman berkeliling kota Pekanbaru menggunakan mobil. Selain itu juga dengan publikasi melalui media cetak dan elektornik serta membuat spanduk-spanduk himbauan agar menggugah minat masyarakat untuk menonton film tersebut.

Korem 031/Wirabima aktif mengajak masyarakat untuk menonton film I Leave My Heart In Lebanon dengan harapan agar masyarakat dapat termotivasi, dan akan mencintai bangsa serta prajurit Indonesia dimanapun berada, dan selalu bangga dengan Indonesia.

Dalam film tersebut juga diharapkan dapat menggugah semangat persatuan dan saling mencintai agar tetap dikobarkan. Karena dimata dunia, pasukan Garuda selalu mendapat hati dan dihormati masyarakat global.(tom)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Komisi Penyiaran Indonesia Dukung Perlindungan Jurnalis

    JAKARTA - Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Yuliandre Darwis menekankan KPI mendukung perlindungan jurnalis dalam menjalankan tugasnya.

  • Karirnya di milter sempat melesat. Tapi pensiun dini karena diberhentikan. Dia adalah Prabowo Subianto

    JAKARTA - Prabowo Subianto, Letnan Jenderal (Purn) TNI, yang saat ini jadi Ketua Umum Partai Gerindra, liku-liku hidupnya menar

  • Tuan Rumah HPN 2017, Menhub Gelontorkan Bantuan ke Provinsi Maluku

    JAKARTA - Provinsi Maluku mulai "ketiban" berkah berkat menjadi tuan rumah perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2017. Kendati HPN 2017 masih dua pekan

  • 500 Siswa SMA Maluku Ikuti Creativeleadership

    MALUKU - Rangkaian kegiatan pra Hari Pers Nasional (HPN) 2017 kembali dilakukan di Provinsi Maluku, sebagai tuan rumah HPN 2017. Kali ini, panitia HPN 2017 m

  • KOMENTAR