• Home
  • Pendidikan
  • Korem 031/Wirabima Gencar Ajak Masyarakat Nonton Film I Leave My Heart In Lebanon

Korem 031/Wirabima Gencar Ajak Masyarakat Nonton Film I Leave My Heart In Lebanon

Sabtu, 31 Desember 2016 11:22
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima
Korem 031/Wirabima, menghimbauan dengan memberikan pengumuman berkeliling kota Pekanbaru menggunakan mobil, jumat (30/12/2016)di Pekanbaru.

PEKANBARU - Korem 031/Wirabima gencar mengajak seluruh jajarannya, Forkopimda, Toga, Tomas dan Masyarakat Riau untuk Nonton Film Pasukan Garuda “I Leave My Heart In Lebanon” di bioskop 21 Mall Ciputra Pekanbaru.

Melalui staf Penerangan Korem 031/Wirabima, himbauan mengajak tersebut dilakukan dengan memberikan pengumuman berkeliling kota Pekanbaru menggunakan mobil. Selain itu juga dengan publikasi melalui media cetak dan elektornik serta membuat spanduk-spanduk himbauan agar menggugah minat masyarakat untuk menonton film tersebut.

Korem 031/Wirabima aktif mengajak masyarakat untuk menonton film I Leave My Heart In Lebanon dengan harapan agar masyarakat dapat termotivasi, dan akan mencintai bangsa serta prajurit Indonesia dimanapun berada, dan selalu bangga dengan Indonesia.

Dalam film tersebut juga diharapkan dapat menggugah semangat persatuan dan saling mencintai agar tetap dikobarkan. Karena dimata dunia, pasukan Garuda selalu mendapat hati dan dihormati masyarakat global.(tom)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Halal Bi Halal Pemkab Bengkalis di Batam, Ditunda

    BENGKALIS -Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) H. Suwarto mengatakan, agenda halal bi halal Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan warga Bengkalis di Kepulauan Riau, ditunda
  • SK Bupati Bengkalis Tentang Penetapan Kawasan Kumuh Direvisi

    BENGKALIS -Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) untuk merevisi SK Bupati tentang penetapan kawasan kumuh di Bengkali
  • Duh.. Sekolah dan Kuburan pun ada Baliho Cagub

    BENGKALIS -Seluruh tim sukses para bakal Calon Gubernur (Cagub) Riau diminta taat aturan. Tidak meletakan atribut para Cagub di lokasi yang dilarang.

    Hari ini, Senin (2
  • Tegas, Satpol PP Bengkalis Tertibkan Baliho dan Spanduk Bakal Cagub

    BENGKALIS -Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkalis menertibkan seluruh baliho dan spanduk milik bakal Calon Gubernur (Cagub) Riau di Bengkalis, Senin (24/7/2017
  • KOMENTAR