• Home
  • Pendidikan
  • Korem 031/Wirabima Gencar Ajak Masyarakat Nonton Film I Leave My Heart In Lebanon

Korem 031/Wirabima Gencar Ajak Masyarakat Nonton Film I Leave My Heart In Lebanon

Sabtu, 31 Desember 2016 11:22
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima
Korem 031/Wirabima, menghimbauan dengan memberikan pengumuman berkeliling kota Pekanbaru menggunakan mobil, jumat (30/12/2016)di Pekanbaru.

PEKANBARU - Korem 031/Wirabima gencar mengajak seluruh jajarannya, Forkopimda, Toga, Tomas dan Masyarakat Riau untuk Nonton Film Pasukan Garuda “I Leave My Heart In Lebanon” di bioskop 21 Mall Ciputra Pekanbaru.

Melalui staf Penerangan Korem 031/Wirabima, himbauan mengajak tersebut dilakukan dengan memberikan pengumuman berkeliling kota Pekanbaru menggunakan mobil. Selain itu juga dengan publikasi melalui media cetak dan elektornik serta membuat spanduk-spanduk himbauan agar menggugah minat masyarakat untuk menonton film tersebut.

Korem 031/Wirabima aktif mengajak masyarakat untuk menonton film I Leave My Heart In Lebanon dengan harapan agar masyarakat dapat termotivasi, dan akan mencintai bangsa serta prajurit Indonesia dimanapun berada, dan selalu bangga dengan Indonesia.

Dalam film tersebut juga diharapkan dapat menggugah semangat persatuan dan saling mencintai agar tetap dikobarkan. Karena dimata dunia, pasukan Garuda selalu mendapat hati dan dihormati masyarakat global.(tom)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • KPK Tetapkan Irjen Kemendes Tersangka, 'PERHATIAN' Jadi Kode Kesepakatan Uang Suap

    JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Rahardjo, menceritakan kronologis kasus suap opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BP
  • Kutuk Bom Kampung Melayu dan ISIS, Adhyaksa Dault: Rasulullah Tidak Pernah Meminta Kita Mendirikan Negara Islam

    JAKARTA – Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, Adhyaksa Dault mengucapkan belasungkawa untuk para korban bom di Kampung Melayu pada Rabu (25/5/2017) malam.
  • Tukang Pijat di Duri Ditemukan Tewas, Wiih.. Kondisinya Telanjang Bulat

    DURI - Mailiswati (49), wanita tukang pijat, ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar  kontrakannya di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri Km 99, Desa Tenggana
  • KOMENTAR