• Home
  • Pendidikan
  • Korem 031/Wirabima Gencar Ajak Masyarakat Nonton Film I Leave My Heart In Lebanon

Korem 031/Wirabima Gencar Ajak Masyarakat Nonton Film I Leave My Heart In Lebanon

Sabtu, 31 Desember 2016 11:22
BAGIKAN:
Penrem 031/Wirabima
Korem 031/Wirabima, menghimbauan dengan memberikan pengumuman berkeliling kota Pekanbaru menggunakan mobil, jumat (30/12/2016)di Pekanbaru.

PEKANBARU - Korem 031/Wirabima gencar mengajak seluruh jajarannya, Forkopimda, Toga, Tomas dan Masyarakat Riau untuk Nonton Film Pasukan Garuda “I Leave My Heart In Lebanon” di bioskop 21 Mall Ciputra Pekanbaru.

Melalui staf Penerangan Korem 031/Wirabima, himbauan mengajak tersebut dilakukan dengan memberikan pengumuman berkeliling kota Pekanbaru menggunakan mobil. Selain itu juga dengan publikasi melalui media cetak dan elektornik serta membuat spanduk-spanduk himbauan agar menggugah minat masyarakat untuk menonton film tersebut.

Korem 031/Wirabima aktif mengajak masyarakat untuk menonton film I Leave My Heart In Lebanon dengan harapan agar masyarakat dapat termotivasi, dan akan mencintai bangsa serta prajurit Indonesia dimanapun berada, dan selalu bangga dengan Indonesia.

Dalam film tersebut juga diharapkan dapat menggugah semangat persatuan dan saling mencintai agar tetap dikobarkan. Karena dimata dunia, pasukan Garuda selalu mendapat hati dan dihormati masyarakat global.(tom)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Tim Gabungan Berhasil Padamkan Api Kebakaran Lahan di Bengkalis

    BENGKALIS - Kebakaran lahan di lahan kosong di Bengkalis dekat jalan Poros Sungai Alam - Selat Baru berhasil dipadamkan pagi tadi.

    " Kebakaran terjadi sejak sore kemarin
  • Anak Ini Dinamai 'Allah' Usai Orangtua Menangkan Pertarungan Hukum

    BENGKALISONE -Seorang anak perempuan akhirnya diizin oleh pengadilan untuk menggunakan nama 'Allah' sebagai nama keluarga, setelah orangtuanya memenangkan pertarungan huk
  • Perawat Harus Tingkatkan Kompetensi

    BENGKALIS - Menghadapi persaingan global, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin meminta perawat yang bertugas di Negeri Junjungan untuk terus meningkatkan kompetensinya, agar lebih prof
  • Bengkalis Abaikan Moratorium Eksplorasi Gambut

    BENGKALIS -Peraturan Pemerintah (PP) No. 57 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas PP Nomor 71 Tahun 2014 tentang Perlindungan dan Pengelolaan Ekosistem Gambut atau dengan kata lain mo
  • KOMENTAR