• Home
  • Pendidikan
  • Peringati Sumpah Pemuda, Ipemalis Jakarta Gelar Dialog Kepemudaan

Peringati Sumpah Pemuda, Ipemalis Jakarta Gelar Dialog Kepemudaan

Sabtu, 21 Oktober 2017 12:02
BAGIKAN:
BENGKALIS -Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Bengkalis (Ipemalis) Jakarta akan menggelar dialog kepemudaan sempena memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2017, Sabtu (21/10/2017) malam ini.

Dialog akan dipusatkan di Mess Pemda Bengkalis di sana. Rencananya, dialog akan diikuti mahasiswa asal Bengkalis dan mahasiswa asal kabupaten/kota di Riau yang menuntut ilmu di ibu kota negara.

Ketua Ipemalis Jakarta Muhammad Kurnia Putra mengatakan dialog kepemudaan mengangkat tema "Sumpah Pemuda, Riau dan Cerita Kaum Muda Riau"

"Kegiatan ini bertujuan terutama menjalin silaturrahi sesama anggota dan pengurus Ipemalis atau seluruh mahasiswa Bengkalis dan Riau yang ada di Jakarta,"katanya.

Menurut Kurnia, ada beberapa hal penting yang akan didiskusikan dalam momentum itu, diantaranya terkait bagaimana keadaan para pemuda kabupaten/kota baik yang ada di daerah maupun yang berada di Jakarta.

"Banyak sekali PR yang selama ini terlupakan oleh para pemuda ataupun mahasiswa, padahal keduanya ini punya peran yang sangat penting terutama perkembangan dan kemajuan daerah,"terangnya.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kerjasama Pengelolaan Air Bersih, Jepang Observasi dan Supervisi Teknis di Bengkalis

    BENGKALIS - Sebanyak tiga orang tim ahli dari Kota Ube Jepang akan melakukan observasi dan supervisi teknis kualitas air di Instalasi Pengolahan Air (IPA) PDAM Bengkalis. Kegiatan
  • Bupati Bengkalis Buka Kegiatan Pembinaan Hukum Dan Koordinasi Hukum Tentang Kejahatan Korupsi

    BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Asisten Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bengkalis Hj Umi Kalsum secara resmi membuka kegiatan pemb

  • Lagi, Rekan Kekasih Gelap Eri Jack Ditangkap

    BENGKALIS- Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis pastikan menambah satu tersangka dari terbongkarnya upaya penyelundupan narkoba jenis sabu ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lap

  • Kesadaran Masyarakat Bengkalis Bayar Pajak Cukup Tinggi

    BENGKALIS- Kepala Kantor UPT Wilayah Bengkalis Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau Mohammad Fadhlan mengatakan, kesadaran masyarakat membayar pajak kendaraan cukup tinggi, meski
  • KOMENTAR