• Home
  • Pendidikan
  • Peringati Sumpah Pemuda, Ipemalis Jakarta Gelar Dialog Kepemudaan

Peringati Sumpah Pemuda, Ipemalis Jakarta Gelar Dialog Kepemudaan

Sabtu, 21 Oktober 2017 12:02
BAGIKAN:
BENGKALIS -Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Bengkalis (Ipemalis) Jakarta akan menggelar dialog kepemudaan sempena memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2017, Sabtu (21/10/2017) malam ini.

Dialog akan dipusatkan di Mess Pemda Bengkalis di sana. Rencananya, dialog akan diikuti mahasiswa asal Bengkalis dan mahasiswa asal kabupaten/kota di Riau yang menuntut ilmu di ibu kota negara.

Ketua Ipemalis Jakarta Muhammad Kurnia Putra mengatakan dialog kepemudaan mengangkat tema "Sumpah Pemuda, Riau dan Cerita Kaum Muda Riau"

"Kegiatan ini bertujuan terutama menjalin silaturrahi sesama anggota dan pengurus Ipemalis atau seluruh mahasiswa Bengkalis dan Riau yang ada di Jakarta,"katanya.

Menurut Kurnia, ada beberapa hal penting yang akan didiskusikan dalam momentum itu, diantaranya terkait bagaimana keadaan para pemuda kabupaten/kota baik yang ada di daerah maupun yang berada di Jakarta.

"Banyak sekali PR yang selama ini terlupakan oleh para pemuda ataupun mahasiswa, padahal keduanya ini punya peran yang sangat penting terutama perkembangan dan kemajuan daerah,"terangnya.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Gerindra Bengkalis Ricuh Nomor Urut Bacaleg 2019?..

    BENGKALIS - Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bengkalis, Rindra Wardana mengaku telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif tahun 2019 me

  • Sembuh, SBY Sudah Tak Sabar Hadapi Pemilu 2019

    JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah tak sabar memantau dinamika politik usai dirawat selama tiga hari di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

  • Lagi, Kisruh Gerindra Bengkalis Berujung Pemecatan Ketua Mohd Daniel ST

    BENGKALIS - lagi, Kisruh Internal di tubuh Partai Gerindra Bengkalis kembali terjadi dan berujung pemecatan Mohd Daniel ST dari kursi Ketua DPC Gerindra Kabu

  • Alhamdulillah, Kodim 0303/Bengkalis Perhatiaan Nasib Kami

    BENGKALIS - Jusini nenek berumur (50 tahun) yang merupakan warga Dusun I Simpang Jalan Pelajar RT02 RT01 Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir merasa bersyuku

  • KOMENTAR