• Home
  • Pendidikan
  • Peringati Sumpah Pemuda, Ipemalis Jakarta Gelar Dialog Kepemudaan

Peringati Sumpah Pemuda, Ipemalis Jakarta Gelar Dialog Kepemudaan

Sabtu, 21 Oktober 2017 12:02
BAGIKAN:
BENGKALIS -Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Bengkalis (Ipemalis) Jakarta akan menggelar dialog kepemudaan sempena memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2017, Sabtu (21/10/2017) malam ini.

Dialog akan dipusatkan di Mess Pemda Bengkalis di sana. Rencananya, dialog akan diikuti mahasiswa asal Bengkalis dan mahasiswa asal kabupaten/kota di Riau yang menuntut ilmu di ibu kota negara.

Ketua Ipemalis Jakarta Muhammad Kurnia Putra mengatakan dialog kepemudaan mengangkat tema "Sumpah Pemuda, Riau dan Cerita Kaum Muda Riau"

"Kegiatan ini bertujuan terutama menjalin silaturrahi sesama anggota dan pengurus Ipemalis atau seluruh mahasiswa Bengkalis dan Riau yang ada di Jakarta,"katanya.

Menurut Kurnia, ada beberapa hal penting yang akan didiskusikan dalam momentum itu, diantaranya terkait bagaimana keadaan para pemuda kabupaten/kota baik yang ada di daerah maupun yang berada di Jakarta.

"Banyak sekali PR yang selama ini terlupakan oleh para pemuda ataupun mahasiswa, padahal keduanya ini punya peran yang sangat penting terutama perkembangan dan kemajuan daerah,"terangnya.(Gus)
BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pemuda dan Masyarakat Karang Anyer Duri Deklarasikan Dukungan Pemenangan Jokowi 1 Periode Lagi

    MANDAU - Ratusan Pemuda dan Masyarakat yang tergabung dalam Tim Deklarasi  Relawan Pemuda dan Masyarakat, Pemenangan Jokowi 1 Periode Lagi Kabupaten Ben

  • Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto Pimpin Sertijab Kapolsek Bantan

    BENGKALIS - Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K, MH Memimpin Upacara serah terima jabatan Kapolsek Bantan Polres Bengkalis yang sebelumnya di jabat oleh AKP Yuherm

  • Wabup Pelalawan Minta Warga Untuk Menerima Hasil Pilkades 2018

    PELALAWAN - Sebanyak 43 desa di Kabupaten Pelalawan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2018, Rabu, 17 Oktober 2018. Wakil Bupati Pelal

  • Temuan Bayi Gegerkan Warga Siak Kecil

    SIAK KECIL - Senin, 15 Oktober 2018 malam kemarin sekitar pukul 19.30 WIB, warga di Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis dihebohkan dengan temuan bayi p

  • KOMENTAR