• Home
  • Pendidikan
  • SMA Negeri 1 Tebing Tinggi Bagi-bagi Sembako kepada Siswa Kurang Mampu

SMA Negeri 1 Tebing Tinggi Bagi-bagi Sembako kepada Siswa Kurang Mampu

Sabtu, 04 Mei 2019 17:33
BAGIKAN:
MERANTI  Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri I Tebing Tinggi melaksanakan pemberian santunan 30 sembako kepada siswa dan siswi yang kurang mampu di lingkungan sekolah.

Kegiatan yang berlangsung pada Jum'at (3/5/2019) di Halaman SMA Negeri I Tebing Tinggi Jalan Pembangunan II Selatpanjang tersebut dilaksanakan secara langsung oleh pihak Sekolah yang diberikan kepada siswa dan siswi.

Kepala SMA Negeri I Tebing Tinggi, melalui Wakepsek Bidang Kesiswaan Salman Saragih MPdi mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1440 H.

"Kegiatan ini kita laksankan setiap tahun, disaat menyambut bulan suci ramadahan, dan biasanya kita berikan ke masyarakat yang tidak mampu," ujarnya.

"Namun tahun ini kita berikan ke lingkungan sekolah diutamakan kepada siswa atau siswi yang tidak mampu. Kegiatan ini ditaja oleh Tim Penguatan Penddikan Karakter (PPK) yang di ketuai oleh ibu Rika Nusianty dan majelis guru," tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut pula, dirinya berharap kepada siswa atau siswi yang ada di SMA Negeri I Tebing Tinggi mendapatkan pembelajaran tentang saling berbagi kepada sesama terkhusus kepada teman sesama.

"Dengan pelaksaanan ini diharapakan siswa mendapatkan pembelajaran saling berbagi dengan sesama. Mudah-mudahan ini berkelanjutan," harapnya.

Terakhir, Salman Saragih sangat berterimakasih kepada para majelis guru yang ada di SMA Negeri I Tebing Tinggi yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. (rls)
BAGIKAN:
KOMENTAR