SatLantas Inhil Gelar Police Goes To School

Jumat, 13 Juli 2018 23:23
BAGIKAN:

INHIL - Polres Inhil menggelar Police goes to school Sosialisasi Undang-Undang No.22 Tahun 2009 di Muhammadiyah Tembilahan Jalan Pendidikan Tembilahan, Jum’at (13/7).

Terlihat hadir Kepala Sekolah Muhammadiyah Didik Purwanto SE, Majelis guru sebanyak 5 orang, 70 orang siswa dan siswi, dengan pemateri Kanit dikmas lantas Ipda Yurnalis beserta 3 anggota dikmas.

Kapolres Inhil AKBP Christian Roni, S.IK, MH melalui Kasat Lantas Polres Inhil AKP Anandhita Rizal menjelaskan, kegiatan ini sebagai tidak lanjut pelaksanaan Program Prioritas Kapolri No.VIII "Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Kamtibmas”.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar para siswa dan siswi lebih disiplin dan memahami tentang rambu-rambu lalu lintas serta pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas,” jelas Kasat Lantas.

BACA JUGA:

Wakapolres Meranti Pimpin Lat Pra Ops Bina Kusuma Muara Takus 2018

Satlantas Polres Bengkalis Beri Pengetahuan Tertib Berlalulintas kepada Siswa Baru

Ujung Pelarian Pelaku Penganiaya Pacar, Polisi Tangkap Aan di Kabupaten Meranti

Selanjutnya Kasat mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan agar lebih menyentuh dan membuka mata dari siswa dan siswi, sehingga dalam mengendarai kendaraan lebih berhati-hati dan tidak ugal-ugalan di jalan yg bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

“Sebagai perpanjangan tangan untuk disampaikan kepada siswa dan siswi yang lain serta saudara, tetangga dan kepada keluarga. Kita juga memberikan spanduk keselamatan kepada guru Muhammadiyah tersebut,” tuturnya.

Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas serta jadikan keselamatan sebagai kebutuhan, menuju Indonesia tertib, bersatu keselamatan nomor 1. Tambahnya.[tnr]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diduga Nyambi Edarkan Sabu, Ibu Rumah Tangga Ini Diamankan Polisi

    BENGKALISONE - Seorang wanita berusia 35 tahun berinisial NV, warga Dusun Harapan Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam,‎ Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)

  • Lepas JCH Kloter 5, Bupati Kampar Minta Doakan Pejabat Tidak Korupsi

    BATAM – Bupati Kampar Azis Zaenal melepas secara resmi seluruh Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter)

  • Nekat Masuk dan Berpoto Didalam Kandang Singa, Wanita Ini Tercabik-Cabik

    BENGKALISONE - Tidak ada seorang manusia biasa yang berani menghadapi singa. Bahkan para pawang sekali pun, masih bisa dibunuh oleh singa peliharaannya. Dan

  • 9500 Butir Ektasi Ditemukan Tim Opsnal Polsek Mandau saat Melakukan Patroli

    BATHIN SOLAPAN - Ribuan butir pil ektasi jenis happy five ditemukan Unit Opsnal Polsek Mandau tepatnya di jalan lingkar di wilayah perkebunan PT Darmali, Kec

  • KOMENTAR