SatLantas Inhil Gelar Police Goes To School

Jumat, 13 Juli 2018 23:23
BAGIKAN:

INHIL - Polres Inhil menggelar Police goes to school Sosialisasi Undang-Undang No.22 Tahun 2009 di Muhammadiyah Tembilahan Jalan Pendidikan Tembilahan, Jum’at (13/7).

Terlihat hadir Kepala Sekolah Muhammadiyah Didik Purwanto SE, Majelis guru sebanyak 5 orang, 70 orang siswa dan siswi, dengan pemateri Kanit dikmas lantas Ipda Yurnalis beserta 3 anggota dikmas.

Kapolres Inhil AKBP Christian Roni, S.IK, MH melalui Kasat Lantas Polres Inhil AKP Anandhita Rizal menjelaskan, kegiatan ini sebagai tidak lanjut pelaksanaan Program Prioritas Kapolri No.VIII "Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Kamtibmas”.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar para siswa dan siswi lebih disiplin dan memahami tentang rambu-rambu lalu lintas serta pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas,” jelas Kasat Lantas.

BACA JUGA:

Wakapolres Meranti Pimpin Lat Pra Ops Bina Kusuma Muara Takus 2018

Satlantas Polres Bengkalis Beri Pengetahuan Tertib Berlalulintas kepada Siswa Baru

Ujung Pelarian Pelaku Penganiaya Pacar, Polisi Tangkap Aan di Kabupaten Meranti

Selanjutnya Kasat mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan agar lebih menyentuh dan membuka mata dari siswa dan siswi, sehingga dalam mengendarai kendaraan lebih berhati-hati dan tidak ugal-ugalan di jalan yg bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

“Sebagai perpanjangan tangan untuk disampaikan kepada siswa dan siswi yang lain serta saudara, tetangga dan kepada keluarga. Kita juga memberikan spanduk keselamatan kepada guru Muhammadiyah tersebut,” tuturnya.

Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas serta jadikan keselamatan sebagai kebutuhan, menuju Indonesia tertib, bersatu keselamatan nomor 1. Tambahnya.[tnr]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ulahnya Menghina Agama Islam di Fb, Gaek Di Mandau Ini Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Laki paruh baya SP (57) tidak akan lagi bisa menghirup kebebasan dikarenakan akan menghabiskan sisa hidupnya di jeruji besi. Pasalnya, karena ula

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • KOMENTAR