• Home
  • Peristiwa
  • Puluhan Mahasiswa Gelar Aksi Peringatan 21 Mei di Depan Kantor Bupati Bengkalis

Puluhan Mahasiswa Gelar Aksi Peringatan 21 Mei di Depan Kantor Bupati Bengkalis

Jumat, 24 Mei 2019 16:10
BAGIKAN:

BENGKALIS - Puluhan Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis melalukan orasi didepan Kantor Bupati Bengkalis, Rabu 22 Mei 2019 malam ini.

Puluhan mahasiswa tiba sekitar pukul 21.25 WIB, di Kantor Bupati Bengkalis, Jl A Yani, membentangkan spanduk putih bertuliskan 'Mengingat 21 Tahun Reformasi'.

"Sekitar 30 mahasiswa Politeknik Bengkalis ikut berorasi malam ini," kata salah seorang demonstran kepada RIAUONLINE.CO.ID.

Puluhan mahasiswa ini terus meneriakan orasi di antara sumpah mahasiswa. Selanjutnya bergiliran mahasiswa tersebut melalukan orasi yang dipandu oleh Yogi, Anggi dan dilanjutkan oleh Prasetia.

Dalam orasi yang disampaik oleh Anggi mengatakan mereka menolak untuk tidak lupa mengenang reformasi 21 tahun lalu.

"Kita tidak anakis, hanya mengingatkan kepada aktivis kampus untuk dan harus bangkit. Aktivis mahasiswa Bengkalis ada dan tidak tidur," kata Anggi diiringi ucapan demonstran lainya mengatakan hidup mahasiswa.

Ditambahkan Anggi, aksi ini juga dilakukan mengajak kepada mahasiswa untuk bangkit. Jangan lupa bahwa mahasiswa hadir untuk masyarakat Indonesia.

"Aktivis yang sudah lupa atau tidur di sini kita ajak harus bangkit. Dan saat kita buktikan aktivis masih ada," teriakan Anggi.

Hingga berita ini diterbitkan, aksi demonstran terus berjalan. Di penghujung aksi membacakan puisi oleh Masinta. Aksi terpantau mendapatkan pengawalan ketat dari dari personil Polres Bengkalis dan berjalan dengan tertib.


Artikrl ini sudah terbit di RIAUONLINE.CO.ID dengan judul: Mahasiswa Gelar Aksi Peringatan 21 Mei di Bengkalis

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Jelang Berbuka Puasa, Kodim 0303 Bengkalis Bagi bagi Takjil

    BENGKALIS - Bulan Ramadan selalu identik bagi umat muslim dijadikan bulan yang penuh berkah dan saat yang baik untuk meningkatkan pahala. Salah satunya ialah

  • Usai Dilantik, Ini Harapan Ketua Koni Bengkalis Kepada Pengurus PBVSI Priode 2020-2024

    BENGKALIS - Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bengkalis resmi dilantik untuk masa bakti 2020-2024. Prosesi pelantikan berlangs

  • Porkab III 2020, KONI Kabupaten Bengkalis Gelar Sayembara Desain Maskot dan Logo

    BENGKALIS - Guna mensosialisasikan dan meningkatkan partisipasi masyarakat pada kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) lll Kabupaten Bengkalis 2020. KONI

  • KONI Bengkalis Apresiasi Percasi Gelar Pertandingan Catur U17

    BENGKALIS - Ketua Pengkab Percasi, Syahrudin menyampaikan mengusulkan beberapa kelas menjelang penyelenggaraan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Bengkalis. K

  • KOMENTAR