• Home
  • Peristiwa
  • Puluhan Mahasiswa Gelar Aksi Peringatan 21 Mei di Depan Kantor Bupati Bengkalis

Puluhan Mahasiswa Gelar Aksi Peringatan 21 Mei di Depan Kantor Bupati Bengkalis

Jumat, 24 Mei 2019 16:10
BAGIKAN:

BENGKALIS - Puluhan Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis melalukan orasi didepan Kantor Bupati Bengkalis, Rabu 22 Mei 2019 malam ini.

Puluhan mahasiswa tiba sekitar pukul 21.25 WIB, di Kantor Bupati Bengkalis, Jl A Yani, membentangkan spanduk putih bertuliskan 'Mengingat 21 Tahun Reformasi'.

"Sekitar 30 mahasiswa Politeknik Bengkalis ikut berorasi malam ini," kata salah seorang demonstran kepada RIAUONLINE.CO.ID.

Puluhan mahasiswa ini terus meneriakan orasi di antara sumpah mahasiswa. Selanjutnya bergiliran mahasiswa tersebut melalukan orasi yang dipandu oleh Yogi, Anggi dan dilanjutkan oleh Prasetia.

Dalam orasi yang disampaik oleh Anggi mengatakan mereka menolak untuk tidak lupa mengenang reformasi 21 tahun lalu.

"Kita tidak anakis, hanya mengingatkan kepada aktivis kampus untuk dan harus bangkit. Aktivis mahasiswa Bengkalis ada dan tidak tidur," kata Anggi diiringi ucapan demonstran lainya mengatakan hidup mahasiswa.

Ditambahkan Anggi, aksi ini juga dilakukan mengajak kepada mahasiswa untuk bangkit. Jangan lupa bahwa mahasiswa hadir untuk masyarakat Indonesia.

"Aktivis yang sudah lupa atau tidur di sini kita ajak harus bangkit. Dan saat kita buktikan aktivis masih ada," teriakan Anggi.

Hingga berita ini diterbitkan, aksi demonstran terus berjalan. Di penghujung aksi membacakan puisi oleh Masinta. Aksi terpantau mendapatkan pengawalan ketat dari dari personil Polres Bengkalis dan berjalan dengan tertib.


Artikrl ini sudah terbit di RIAUONLINE.CO.ID dengan judul: Mahasiswa Gelar Aksi Peringatan 21 Mei di Bengkalis

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pasca Kebakaran Lahan dan Hutan, BLH Bengkalis Sebut Kualitas Asap Masih Aman

    BENGKALIS - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Bengkalis menyebut kualitas udara wilayah Kabupaten Bengkalis masih aman dari bahaya ISPA.

  • Pemerintah Pusat Programkan Pulau Rupat, Bengkalis Kawasan Strategis Pariwisata Nasional

    BENGKALIS - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Kaderismanto menyebut pulau Rupat Kabupaten Bengkalis masuk kedalam program industrialisasi pariwisata berb

  • DPRD Paripurnakan Hari Jadi Bengkalis ke 507

    BENGKALIS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Bengkalis ke 507. Paripurna

  • Lahan Warga Bengkalis Kembali Terbakar

    BENGKALIS - Lahan gambut milik masyarakat di Dusun 3, bersebelahan dengan Desa Sekodi, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis terbakar, Sabtu 20 Juli 2019.

  • KOMENTAR