• Home
  • Peristiwa
  • 2 Jam Diguyur Hujan, Puluhan Rumah di Simpang Ayam Tergenang

2 Jam Diguyur Hujan, Puluhan Rumah di Simpang Ayam Tergenang

Selasa, 27 November 2018 16:45
BAGIKAN:

BENGKALIS - Lebih kurang dua jam diguyur hujan, puluhan rumah di Desa Simpang Ayam, RT 01 RW 06 Kecamatan Bengkalis terendam banjir. Hingga kini, Selasa (27/11/2018) genangan banjir hampir mencapai 1 meter selutut orang dewasa.

"Banjir melanda puluhan unit rumah di Desa Simpang Ayam. Bahkan, banjir sampai masuk bagian rumah warga," kata Geri juga warga Desa simpang Ayam kepada media ini.

Senada, Kepala Desa Simpang Ayam, Mujiono juga membenarkan adanya banjir yang menggenangi rumah warganya tersebut.

"Diperkirakan hampir 30 unit rumah warga tergenang banjir yang disebab hujan subuh tadi," tambah kades Mujiono.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bengkalis, Yuhelmi sudah berkordinasi kepada kades untuk segera melakukan pendata untuk dilakukan penanganan secepatnya.

"Kita sudah mendapat kabar dan sudah mengintuksikan kepada kades setempat untuk melakukan penanganan. Alhamdulillah, banjir yang disertai dengan air pasang laut tersebut sudah mulai surut," tambah Yuhelmi.[boc]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diresmikan Mendag, UPT Metrologi Legal Bengkalis Siap Lakukan Layanan Mandiri

    BENGKALIS – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Metrologi Legal Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagprin) Kabupaten Bengkalis resmi mandiri.

  • Jangan Dianggap Sepele, 5 Kebiasaan Ini Bikin Kamu Jatuh Sakit

    JAKARTA - Tugas kantor yang menumpuk bisa membuat tubuh menjadi lebih lelah dan rentan terkena penyakit. Semakin buruk kebiasaan kamu di tempat kerja yang ta

  • Rambah Cagar Biosfer Giam Siak Kecil-Bukit Batu, Bengkalis, Tim Gabungan Amankan Pecatan TNI

    PEKANBARU - Tim gabungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), TNI dan Polri menangkap seorang pecatan TNI bernama Sudigdo alias Digdo atas tudu

  • Sidang Tuntutan Kasus Narkoba 55 Kg dan Ribuan Pil Extasi Ditunda Kembali

    BENGKALIS - Sidang tuntutan kasus kasus 55 kg Sabu dan 46.718 butir Ektasi yang dijadwalkan Kamis 6 Desember 2018, batal digelar.

    Pengadilan

  • KOMENTAR