4 Jamaah Haji Rohil Batal Berangkat

Kamis, 10 Agustus 2017 02:57
BAGIKAN:

PEKANBARU - Empat jamaah haji asal Rokan Hilir (Rohil) yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 10 Embarkasi Batam, Kepulauan Riau, batal diberangkatkan ke tanah suci.

“Tadi malam empat jemaah asal Rohil ditunda keberangkatannya, dua di antaranya sakit, yaitu; Halewiah Cengkuru Sule dan Lasmawati Muhammad Yusuf," kata Kepala Seksi Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Riau, Asril, di Pekanbaru, Rabu (9/8).

Sedang dua lagi atas nama Jumadi Muin Muhammad dan Jufridin Nain Kirah membatalkan keberangkatannya karena mendampingi dua jamaah haji yang sakit tersebut.

“Kedua jamaah haji yang sakit masih di Asrama Haji dan menunggu informasi diagnosa dari dokter di RS Otorita Batam apakah harus dirawat apa tidak," terangnya.

Hingga kini, lanjut Asril, sudah 4.392 jamaah haji asal Riau yang sudah diberangkatkan ke Madinah. Para jemaah haji itu terdiri dari 9 kloter. "Dua kloter lagi sedang menuju Mekkah dengan menggunakan bus," katanya.(olc)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Alasan ASN Dilarang Parkir Kendaraan di Halaman Kantor Gubri

    PEKANBARU - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman punya alasan kuat mengapa Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dilarang memarkirkan kend
  • Minim Anggaran, Gaji Honorer di Meranti Dipotong 20 Persen, dan..

    MERANTI -Akibat kondisi keuangan daerah yang mengalami defisit, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE MM, mengaku terpaksa memotong gaji pegawai ho
  • Film G 30S PKI Juga Akan Diputar di Bengkalis

    BENGKALIS -Kodim 0303 Bengkalis akan menggelar nonton bareng Film G 30S PKI di Bengkalis, 30 September 2017 mendatang.

    Nonton bareng itu dipusatkan di halaman belakang
  • 25 Pasang Bujang Dara Berebut Jadi Duta Pariwisata

    PEKANBARU - Sebanyak 25 pasang Bujang Dara tengah mengikuti karantina selama 10 hari di Hotel Swiss Bell, Pekanbaru, Riau. Karantina ini guna membina duta pariwisata Riau tahun 201
  • KOMENTAR