4 Jamaah Haji Rohil Batal Berangkat

Kamis, 10 Agustus 2017 02:57
BAGIKAN:

PEKANBARU - Empat jamaah haji asal Rokan Hilir (Rohil) yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 10 Embarkasi Batam, Kepulauan Riau, batal diberangkatkan ke tanah suci.

“Tadi malam empat jemaah asal Rohil ditunda keberangkatannya, dua di antaranya sakit, yaitu; Halewiah Cengkuru Sule dan Lasmawati Muhammad Yusuf," kata Kepala Seksi Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Riau, Asril, di Pekanbaru, Rabu (9/8).

Sedang dua lagi atas nama Jumadi Muin Muhammad dan Jufridin Nain Kirah membatalkan keberangkatannya karena mendampingi dua jamaah haji yang sakit tersebut.

“Kedua jamaah haji yang sakit masih di Asrama Haji dan menunggu informasi diagnosa dari dokter di RS Otorita Batam apakah harus dirawat apa tidak," terangnya.

Hingga kini, lanjut Asril, sudah 4.392 jamaah haji asal Riau yang sudah diberangkatkan ke Madinah. Para jemaah haji itu terdiri dari 9 kloter. "Dua kloter lagi sedang menuju Mekkah dengan menggunakan bus," katanya.(olc)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diduga Jumpai Pegiat Lingkungan, Menteri LHK Diam-Diam Datang Ke Riau

    PEKANBARU - Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau mengaku tidak mengetahui kedatangan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya
  • Sekda Bustami Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional

    BENGKALIS - Bersama-sama adalah sebuah awal, menjaga kebersamaan adalah sebuah perkembangan, dan bekerja bersama adalah sebuah kesuksesan.
    &
  • Ketua Basnaz Bengkalis Berdakwah di Hongkong

    BENGKALIS - Membanggakan, Ustadz Asal Negeri Junjungan, Ali Ambar LC. M.Ag, akan berdakwah di Hongkong. Kehadiran alumni Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir
  • Viral, Pria Ini Nikahi Adik Kandungnya Sendiri

    DURI - Seorang pria pendatang di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis bernama Lucen ketahuan menikah dengan adik kandungnya sendiri setelah diungkap oleh
  • KOMENTAR