• Home
  • Peristiwa
  • Ada-ada Saja.. Polisi Gadungan Ini Terkuat Karena Perutnya Buncit

Ada-ada Saja.. Polisi Gadungan Ini Terkuat Karena Perutnya Buncit

Senin, 16 Juli 2018 21:41
BAGIKAN:
TMC Polda Metro Jaya
Joseph Anugerah saat diciduk.

BENGKALISONE - Ada peristiwa lucu, saat polisi meringkus Polantas palsu yang menilang sejumlah mobil di Jalan Layang Non-Tol Casablanca, Jakarta Selatan.

Menurut Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Yusuf, awal terungkapnya kasus pungutan liar yang dilakukan polisi palsu bernama Joseph Anugerah, karena petugas mencurigai ciri fisik tersangka.

Menurutnya, kecurigaan itu berawal dari bentuk tubuh Joseph yang terlihat tambun dan berperut buncit, saat mengenakan atribut polisi lalu lintas. Dari fisik tubuh itu, polisi kemudian mengendus kejanggalan..

BACA JUGA: Warga Kampar Diserang Buaya Muara di Sungai Siak

"Dari fisik mencurigakan, kemudian anggota kami cek dan menanyakan dari mana ini. Kemudian, diketahui yang bersangkutan gadungan," kata Yusuf di Mapolda Metro Jaya, Senin 16 Juli 2018.

Yusuf mengatakan, Joseph yang masih berstatus mahasiswa itu ditangkap, saat Cakra Police Respond (CPR) Ditlantas Polda Metro Jaya sedang melakukan patroli lalu lintas, Minggu siang, 15 Juli 2018.

BACA JUGA: Warga Ketam Putih Digegerkan dengan Sesosok Mayat

Dia menceritakan, anak buahnya yang sedang melakukan patroli itu kaget ketika melihat Joseph sedang mengatur lalu lintas kendaraan yang melintas di jalan layang tersebut.

"Kita temukan polisi gadungan, daripada saat anggota patroli rutin. Anggota juga sebenarnya lagi ada kegiatan rutin di sana, kemudian anggota kaget kok ada polisi," katanya.[viva]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Nyambi Jual Sabu, ASN Bengkalis Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Lagi, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Riau yang nyambi menjual narkotika jenis sabu ditangkap P

  • Tokoh Masyarakat Duri Ajak Masyarakat Percayakan Soal Pilpres ke MK

    DURI - Tokoh masyarakat Duri Dr Syafni Anen mengajak masyarakat Duri untuk mempercayakan permasalahan hasil Pilpres 2019 kepada hakim Mahkamah Konstitusi.

  • Sengketa Pilpres di MK, Tokoh Masyarakat Serukan Menjaga Kabupaten Bengkalis Tetap Kondusif

    BENGKALIS - Sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Bengkalis angkat bicara terkait sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

  • Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Menolak Kerusuhan Saat Sidang MK

    BENGKALIS- Ketua Majlis Ulama Kabupaten Bengkalis, H Amrizal S.Ag menolak dengan tegas kerusuhan yang anarkis saat akan dan sesudahnya sidang sengketa Pilpre

  • KOMENTAR