• Home
  • Peristiwa
  • Ada-ada Saja.. Polisi Gadungan Ini Terkuat Karena Perutnya Buncit

Ada-ada Saja.. Polisi Gadungan Ini Terkuat Karena Perutnya Buncit

Senin, 16 Juli 2018 21:41
BAGIKAN:
TMC Polda Metro Jaya
Joseph Anugerah saat diciduk.

BENGKALISONE - Ada peristiwa lucu, saat polisi meringkus Polantas palsu yang menilang sejumlah mobil di Jalan Layang Non-Tol Casablanca, Jakarta Selatan.

Menurut Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Yusuf, awal terungkapnya kasus pungutan liar yang dilakukan polisi palsu bernama Joseph Anugerah, karena petugas mencurigai ciri fisik tersangka.

Menurutnya, kecurigaan itu berawal dari bentuk tubuh Joseph yang terlihat tambun dan berperut buncit, saat mengenakan atribut polisi lalu lintas. Dari fisik tubuh itu, polisi kemudian mengendus kejanggalan..

BACA JUGA: Warga Kampar Diserang Buaya Muara di Sungai Siak

"Dari fisik mencurigakan, kemudian anggota kami cek dan menanyakan dari mana ini. Kemudian, diketahui yang bersangkutan gadungan," kata Yusuf di Mapolda Metro Jaya, Senin 16 Juli 2018.

Yusuf mengatakan, Joseph yang masih berstatus mahasiswa itu ditangkap, saat Cakra Police Respond (CPR) Ditlantas Polda Metro Jaya sedang melakukan patroli lalu lintas, Minggu siang, 15 Juli 2018.

BACA JUGA: Warga Ketam Putih Digegerkan dengan Sesosok Mayat

Dia menceritakan, anak buahnya yang sedang melakukan patroli itu kaget ketika melihat Joseph sedang mengatur lalu lintas kendaraan yang melintas di jalan layang tersebut.

"Kita temukan polisi gadungan, daripada saat anggota patroli rutin. Anggota juga sebenarnya lagi ada kegiatan rutin di sana, kemudian anggota kaget kok ada polisi," katanya.[viva]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kasat Polair Bengkalis Sebut 7 Korban KLM Alisa Indah Terbakar Kondisi Selamat

    BENGKALIS - Tujuh awak kapal KLM Alisa Indah GT 136 yang terbakar, Jumat, 15 Februari 2019 sekitar 13.30 WIB siang di perarian bengkalis kini telah diamankan

  • KLM Alisa Indah GT 136 Terbakar Di Perairan Bengkalis

    BENGKALIS - Kecekakaan kapal kembali terjadi peraian Bengkalis, Jumat (15/2) siang. KLM Alisa Indah GT 136 terbakar sekira pukul 13.30 WIB.

  • Kejari Bengkalis tetapkan 4 Tersangka Korupsi UED-SP

    BENGKALIS - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bengkalis telah menerima pelimpahan semua berkas empat tersangka dalam kasus Usaha Ekonomi Desa Simpan Pinjam

  • Korban Terakhir Kapal GT-6 Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

    PEKANBARU - Tim pencarian dan penyelamatan (SAR) gabungan berhasil menemukan korban terakhir kapal tenggelam di perairan Selat Malaka yang terjadi pada 11 Fe

  • KOMENTAR