• Home
  • Peristiwa
  • Bocah di Rohul Tewas Diterkam Buaya saat Bermain Air Banjir di Depan Rumahnya

Bocah di Rohul Tewas Diterkam Buaya saat Bermain Air Banjir di Depan Rumahnya

Jumat, 16 November 2018 13:32
BAGIKAN:
ILUSTRASI BUAYA

ROHUL - Masyarakat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), dikejutkan dengan peristiwa tewasnya seorang bocah usai diterkam buaya saat bermain air banjir di depan rumahnya, Kamis, 15 November 2018.

Peristiwa mencekam itu terjadi di Dusun I Harapan Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rohul. Sejak media pekan ini, wilayah ini telah dilanda banjir cukup besar menyusul meningkatnya intensitas hujan sejak awal November 2018.

Korban Rahmad Andika Saputra, berusia 7 tahun itu diseret predator ganas tersebut sebelum ditemukan sudah tidak bernyawa oleh warga.

Sebelumnya, menurut Kepala Polsek Bonai Darussalam, Rohul, Iptu Riza Effyandi, Rahmad Andika Saputra sempat dinyatakan hilang beberapa jam.

Peristiwa nahas itu berawal saat putra pasangan Darman Laia dan Ayu Lestari itu bermain dan berenang di di depan rumahnya yang digenangi banjir sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, banjir cukup tinggi sehingga debit air sungai setempat melimpah ke halaman rumah warga.

Saat bermain itulah Rahmad Andika Saputra tiba-tiba mengilang. Di saat bersamaan itu, ibu korban langsung melihat peristiwa mengenaskan tersebut.

Ibunya, Ayu Lestari lantas berteriak minta tolong kepada suaminya. Darman, sang suami, langsung berupaya mencari dan menyelamatkan putranya. Namun, upaya itu sia-sia. Korban hilang dan tak diketahui keberadaannya.

Sejumlah warga yang mengetahui kabar tersebut berupaya memberikan pertolongan dengan melakukan pencarian hingga radius lebih dari 3 kilometer, seperti dilansir dari Suara.com, Jumat, 16 November 2018.

Setelah empat jam pencarian, korban akhirnya ditemukan. Namun, kondisi bocah mungil itu tak lagi bernyawa dengan luka mengenaskan. Terutama di bagian perut, dada kanan dan pungguna. Sebelum dikebumikan, korban sempat divisum di rumah sakit.

Usai insiden tersebut, Polisi meminta warga untuk waspada, terutama untuk tidak membiarkan anak bermain di kala banjir.[roci]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pleno Kecamatan Mandau, PKS Kuasai 4 Kursi

    BENGKALIS - Sempat dua kali terjadi penundaan, akhirnya rapat pleno lanjutan Rekapitulasi Hasil Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Serentak Tahun 2019

  • KPK Tetapkan Bupati Bengkalis Tersangka, Begini Reaksi Para Kolega Amril Mukminin

    BENGKALIS - Setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin tersangka kasus suap proyek jalan Duri-Sei Pakning, Kamis

  • Suaminya Ditetpakan Tersangka Oleh KPK, Istri Amril Mukminin Menangis di Safari Ramadan

    BENGKALIS - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menentapkan Bupati Bengkalis Amril Mukminin sebagai tersangka, Kamis (16/4) petang. Penetapan tersangka dilaku

  • KPK Tetapkan Bupati Amril Mukminin Terkait Kasus Ini

    PEKANBARU - Setelah dilakukan pencekalan ke luar negeri beberapa saat sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan Bupati Bengkalis Amril Mukminin men

  • KOMENTAR