Dandim 0303/Bengkalis Santuni Keluarga Sarifah

Selasa, 14 Mei 2019 20:25
BAGIKAN:

BENGKALIS - Kisah pilu keluarga Sarifah (59) warga miskin Desa Berancah yang tidak mendapatkan paket sembako murah di bulan ramadan ini sedikit bisa tersenyum. Pasalnya, langsung mendapat respon serta perhatian dari Dandim 0303/Bengkalis.

Abdi negara, dengan semboyan TNI manunggal bersama rakyat ini hadir melihat ke rumah nenek tua yang hanya hidup bersama suaminya sedang terbujur sakit di rumah panggung papan yang sudah usang.

Komandan Kodim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto kepada RIAUONLINE.CO.ID menyebutkan bahwa TNI lahir dari rakyat karenanya kehadiran TNI harus benar benar dirasakan manfaatnya oleh rakyat.

"Mudah mudahan perhatian ini, sedikit bisa membantu serta meringankan kesusahan warga kita," kata Dandim Letkol Inf Timmy Prasetia Harmianto.

Penyerahan santunan dari Dandim 0303/Bengkalis ini diwakili oleh Babinsa setempat Serda Sariaman Pasaribu dan disaksikan langsung oleh Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo. S.Sos, Minggu 12 Mei 2019 malam.

Terpisah, Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo. S.Sos kepada RIAUONLINE.CO.ID mengatakan sesuai intruksi Dandim 0303 Bengkalis bantuan sembako ini langsung kita serahkan kepada keluarga Sarifah di kediamanya Desa Berancah, Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

"Semoga sembako yang kita serahkan ini dapat bermanfaat dan sedikitnya bisa meringankan keluarga mbah Sarifah," tambah Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo. S.Sos.

Sementara, Sarifah mengaku tidak menyangka akan kedatangan Abdi negara dengan membawa bantuan dan memberikan sejumlah uang kepadanya.

Raut wajah tuanya tidak bisa menyembunyikan rasa senang dan terharu mendapat kunjungan dari rombingan Dandim 0303/ bengkalis tersebut.

"Terimakasih atas perhatian bapak bapak kepada dan hanya Allah sajalah yang akan membalasnya," ujar Sarifah dengan mata berkaca kaca saat itu juga didampingi oleh RT setempat.

 

Artikel ini sudah terbit di RIAUONLINE.CO.ID dengan judul:Dandim Bengkalis Santuni Keluarga Sarifah

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Lahan Warga Bengkalis Kembali Terbakar

    BENGKALIS - Lahan gambut milik masyarakat di Dusun 3, bersebelahan dengan Desa Sekodi, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis terbakar, Sabtu 20 Juli 2019.

  • DPRD Bengkalis Gelar Paripurna Laporan Pansus TA 2018

    BENGKALIS - Setelah melalui berbagai tahapan, Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Bengkalis yang bertugas dalam melaksanakan tugas tertentu dalam jangka w

  • Menang Pileg 2019, PKS Mantap Usung Kadernya Maju PIldaka 2020

    BENGKALIS - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis memastikan akan mengusung calon bupati pada pilkada 2020 dari kadernya sendiri.

  • Kasus Perceraian Kalangan PNS Meningkat di Bengkalis

    BENGKALIS - Angka perceraian dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Bengkalis relatif meningkat dibanding tahun

  • KOMENTAR