Dandim 0303/Bengkalis Santuni Keluarga Sarifah

Selasa, 14 Mei 2019 20:25
BAGIKAN:

BENGKALIS - Kisah pilu keluarga Sarifah (59) warga miskin Desa Berancah yang tidak mendapatkan paket sembako murah di bulan ramadan ini sedikit bisa tersenyum. Pasalnya, langsung mendapat respon serta perhatian dari Dandim 0303/Bengkalis.

Abdi negara, dengan semboyan TNI manunggal bersama rakyat ini hadir melihat ke rumah nenek tua yang hanya hidup bersama suaminya sedang terbujur sakit di rumah panggung papan yang sudah usang.

Komandan Kodim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto kepada RIAUONLINE.CO.ID menyebutkan bahwa TNI lahir dari rakyat karenanya kehadiran TNI harus benar benar dirasakan manfaatnya oleh rakyat.

"Mudah mudahan perhatian ini, sedikit bisa membantu serta meringankan kesusahan warga kita," kata Dandim Letkol Inf Timmy Prasetia Harmianto.

Penyerahan santunan dari Dandim 0303/Bengkalis ini diwakili oleh Babinsa setempat Serda Sariaman Pasaribu dan disaksikan langsung oleh Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo. S.Sos, Minggu 12 Mei 2019 malam.

Terpisah, Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo. S.Sos kepada RIAUONLINE.CO.ID mengatakan sesuai intruksi Dandim 0303 Bengkalis bantuan sembako ini langsung kita serahkan kepada keluarga Sarifah di kediamanya Desa Berancah, Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

"Semoga sembako yang kita serahkan ini dapat bermanfaat dan sedikitnya bisa meringankan keluarga mbah Sarifah," tambah Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo. S.Sos.

Sementara, Sarifah mengaku tidak menyangka akan kedatangan Abdi negara dengan membawa bantuan dan memberikan sejumlah uang kepadanya.

Raut wajah tuanya tidak bisa menyembunyikan rasa senang dan terharu mendapat kunjungan dari rombingan Dandim 0303/ bengkalis tersebut.

"Terimakasih atas perhatian bapak bapak kepada dan hanya Allah sajalah yang akan membalasnya," ujar Sarifah dengan mata berkaca kaca saat itu juga didampingi oleh RT setempat.

 

Artikel ini sudah terbit di RIAUONLINE.CO.ID dengan judul:Dandim Bengkalis Santuni Keluarga Sarifah

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Dandim 0303/Bengkalis Ajak Jajaranya Ikuti Salat Istisqo

    BENGKALIS - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0303/Bengkalis, Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto mengajak jajaranya mengikuti Salat Istisqo dalam rangka mem

  • 150 Personil Kodim 0303/Bengkalis Dikerahkan Padamkan Api

    BENGKALIS - Sebanyak 150 personel Kodim 0303/Bengkalis diterjunkan dalam upaya pemadaman dan pendinginan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di sejumlah wil

  • Pasca Kebakaran Lahan dan Hutan, BLH Bengkalis Sebut Kualitas Asap Masih Aman

    BENGKALIS - Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Bengkalis menyebut kualitas udara wilayah Kabupaten Bengkalis masih aman dari bahaya ISPA.

  • Pemerintah Pusat Programkan Pulau Rupat, Bengkalis Kawasan Strategis Pariwisata Nasional

    BENGKALIS - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Kaderismanto menyebut pulau Rupat Kabupaten Bengkalis masuk kedalam program industrialisasi pariwisata berb

  • KOMENTAR