• Home
  • Peristiwa
  • Di Pelalawan, Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Bekas PMLTH

Di Pelalawan, Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Bekas PMLTH

Kamis, 30 November 2017 08:35
BAGIKAN:
Ilustrasi

PELALAWAN - Seorang bocah perempuan bernama Eva Wulan Arista (7) meninggal dunia setelah tenggelam di kolam bekas pemakaian Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) yang terletak di Dusun Sawit Mukti, Desa Pematang Tinggi, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan pada Rabu (29/11/2017) pagi.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo menceritakan sebelum meninggal, korban sempat pamit kepada ibunya Retno Wulandari (27) untuk pergi bermain dengan temannya setelah pulang sekolah pada Selasa (28/11) siang.

"Korban pamit sama orang tuanya mau pergi main dengan teman sekolah. Tapi sampai malam korban tak kunjung kembali ke rumah," ujar Guntur pada Rabu malam.

Karena khawatir, Retno lalu pergi mencari korban ke rumah teman-temannya. Namun tak ada satupun dari teman korban yang mengetahui keberadaan korban.

Akhirnya Retno pun kembali ke rumahnya. Kemudian keesokan harinya saat Retno mengantarkan adik korban pergi ke sekolah, Retno melihat ada seseorang yang mengapung di kolam tersebut.

Saat dilihat dari dekat ternyata yang mengapung tersebut adalah anak perempuannya. Sontak saja hal itu membuat Retno berteriak histeris.

Eko Susilo (25) yang mendengar teriakan Retno langsung berlari menujunya dan mengangkat tubuh korban bersama warga lain.

"Korban dibawa ke rumah duka dan rencananya akan dikebumikan di TPU Desa Pematang Tinggi. Pihak keluarga menyatakan menerima kematian korban serta membuat surat pernyataan bahwa bersedia tidak mau melakukan otopsi," tukas Guntur.[jmn]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Diduga Nyambi Edarkan Sabu, Ibu Rumah Tangga Ini Diamankan Polisi

    BENGKALISONE - Seorang wanita berusia 35 tahun berinisial NV, warga Dusun Harapan Desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam,‎ Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)

  • Lepas JCH Kloter 5, Bupati Kampar Minta Doakan Pejabat Tidak Korupsi

    BATAM – Bupati Kampar Azis Zaenal melepas secara resmi seluruh Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter)

  • Nekat Masuk dan Berpoto Didalam Kandang Singa, Wanita Ini Tercabik-Cabik

    BENGKALISONE - Tidak ada seorang manusia biasa yang berani menghadapi singa. Bahkan para pawang sekali pun, masih bisa dibunuh oleh singa peliharaannya. Dan

  • 9500 Butir Ektasi Ditemukan Tim Opsnal Polsek Mandau saat Melakukan Patroli

    BATHIN SOLAPAN - Ribuan butir pil ektasi jenis happy five ditemukan Unit Opsnal Polsek Mandau tepatnya di jalan lingkar di wilayah perkebunan PT Darmali, Kec

  • KOMENTAR