• Home
  • Peristiwa
  • Dini Hari, Kebakaran Terjadi dan Hanguskan SMPN 4 Pekanbaru

Dini Hari, Kebakaran Terjadi dan Hanguskan SMPN 4 Pekanbaru

Jumat, 19 Januari 2018 14:14
BAGIKAN:
ILUSTRASI

PEKANBARU - Peristiwa kebakaran hebat menghanguskan sebagian gedung Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Pekanbaru pada Jumat dinihari tadi sekitar pukul 02.00 WIB.

Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan, sijago menerangkan merah menghanguskan hampir sebagian gedung sekolah yang beralamat di Jalan Sutomo tersebut.

"Kebakaran terjadi pada ruang majelis guru, laboratorium dan sebagian ruang kelas," katanya.

Ia menuturkan, kebakaran awalnya disaksikan oleh seorang guru yang tinggal dalam komplek sekolah. Sekitar pukul 02.00 WIB, guru bernama Fitri terbangung karena mendengar suara pecahan kaca.

Saat terbangun, dia melihat api sudah memerah dan melahap sebagian besar gedung. Dalam waktu singkat, warga setempat yang bermukim di sekitar sekolah di pusat Kota Pekanbaru itu berdatangan untuk membantu pemadaman.

Personel dari Kepolisian Sektor Lima Puluh Pekanbaru juga tiba tidak lama kemudian. Mereka lantas menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran untuk membantu menanggulangi api.

"Sedikitnya enam unit mobil Damkar membantu upaya pemadaman. Api baru berhasil dikendalikan sekitar 45 menit kemudian," lanjut Polius.

Hingga kini, Polisi masih terus mendalami penyebab kebakaran serta total kerugian akibat peristiwa kebakaran tersebut. Namun dia memastikan tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut.[roci]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ulahnya Menghina Agama Islam di Fb, Gaek Di Mandau Ini Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Laki paruh baya SP (57) tidak akan lagi bisa menghirup kebebasan dikarenakan akan menghabiskan sisa hidupnya di jeruji besi. Pasalnya, karena ula

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • KOMENTAR