• Home
  • Peristiwa
  • Dugaan Cuaca Ekstrim di Perairan Bengkalis, ABK Kapal Muatan Semen dari Dumai Menghilang

Dugaan Cuaca Ekstrim di Perairan Bengkalis, ABK Kapal Muatan Semen dari Dumai Menghilang

Senin, 18 Desember 2017 20:40
BAGIKAN:

BENGKALIS - Seorang Anak Buah Kapal (ABK) pembawa muatan semen dari Dumai tujuan Bengkalis dikabarkan hilang diduga terjatuh dari kapal bermuatan semen.

Kejadian tersebut di perairan Tanjung Leban-Tanjung Jati, Rabu (18/12/17) pada pukul 04.00 dinihari tadi, disebabkan angin kencang dan gelombang besar.

Korban diketahui bernama Hendra Tembong kelahiran 16 May 1968 Lampung, yang merupakan warga Jalan Muara Indah, kesek Lambang, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkalis H. Ja'afar Arif ketika di konfirmasi membenarkan dengan kejadian tersebut.

Diutarakan Ja'afar, pihak BPBD belum bisa melakukan pencarian, dikarnakan keadaan cuaca yang masih ekstrim," keadaan cuaca masih extrim,"kata Ja'afar Arif.

Lanjut Ja'afar, dengan adanya kejadian ini, BPBD Bengkalis sudah melakukan kordinasi dengan Tim Basarnas Bengkalis.

"Kita sudah stenbay kan 2 unit perahu karet beserta anggota di desa Prapat tunggal, dan kita juga sudah melakukan kordinasi ke pihak basarnas Bengkalis. Dan kita juga masih menunggu keadaan cuaca sekarang ini,"imbuhnya.[rs]

 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, ini Pesan Adhyaksa Dault

    JAKARTA – Banyak metode untuk memotivasi siswa-siswi baru. Salah satunya dengan menghadirkan alumni almamaternya yang telah berhasil meniti karier dala

  • Terkait Pendaftaran Caleg, Sekjen Demokrat Bengkalis Bantah Diskriminasi Kader

    BENGKALIS - Tudingan wakil sekretaris DPC Demokrat Bengkalis, Yovizar telah bersikap diskriminasi kader terhadap pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg)

  • Bupati Kampar Bahas Jembatan Gantung Bareng Kementerian PUPR RI

    JAKARTA - Bupati Kampar H Azis Zaenal melakukan audensi dengan Kementerian PUPR RI di Jakarta, Rabu 18 Juli 2018.

    Audensi ini merupakan sala

  • Usai Kalah di Pilgubri, Andi Rahman Lanjut Nyaleg

    PEKANBARU - Setelah kalah sebagai Petahana di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) beberapa waktu lalu, Arsyadjuliandi Rachman berniat untuk mengisi satu kursi

  • KOMENTAR