• Home
  • Peristiwa
  • Geger! Mayat Lelaki 'Bugil' Ditemukan di Desa Papal, Bantan Bengkalis

Geger! Mayat Lelaki 'Bugil' Ditemukan di Desa Papal, Bantan Bengkalis

Rabu, 11 April 2018 23:55
BAGIKAN:

BENGKALIS - Warga desa Teluk Papal, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis dihebohkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di Pantai desa tersebut.

Penemuan sosok mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh masyarakat setempat, Rabu 11 April 2018 pada pukul 16.30 Wib patang tadi.

Kapolsek Bengkalis AKP Yuherman, ketika dikonfirmasi membenarkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki tersebut, dengan kondisi tidak mengenakan baju (telanjang red,).

"Penemuan mayat laki-laki ini pertama sekali ditemukan oleh masyarakat setempat dan kemudian dilaporkan ke Kepolisian Polsek Bantan,"ungkap AKP Yuherman.

Setelah sampai di TKP dan dilakukan pemeriksaan, maka sosok mayat laki-laki itu belum diketahui identitasnya.

"Setelah dilakukan pemeriksaan di TKP, kemudian di evakuasi oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkalis untuk dilakukan visum,"ujarnya.

Secara kasat mata, jenazah korban masih untuk. Dan juga dihimbau, kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya untuk dapat mengecek di RSUD Bengkalis.

"Bagi ada keluarga yang merasa kehilangan agar untuk dapat mengecek langsung ke RSUD Bengkalis atau menghubungi pihak kepolisian," ungkapnya singkat.[and]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Jajakan Daun Ganja, Kakek 63 Tahun di pekanbaru Dibekuk Polisi

    PEKANBARU - Seorang kakek berusia 63 tahun yang telah memiliki tujuh orang cucu, dibekuk Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Riau.
    <

  • MK Putuskan Sprindik Baru Bisa Terbit Setelah Praperadilan

    JAKARTA - Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan bahwa Surat Perintah Penyidikan (Sprindik) baru tetap bisa diterbitkan oleh lembaga penegak hukum usai

  • Masa Reses, Anggota DPRD Bengkalis dr Moris Jemput Aspirasi Warga

    BENGKALIS - Mengoptimalkan masa reses sebagai momen untuk menyerap aspirasi rakyat untuk disuarakan, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, dr Morison Bationg Sih

  • Tinjau Kesiapan Penutupan TMMD ke 102, Ini Kata Dandim 0303/Bengkalis..

    PINGGIR - Persiapan demi persiapan menjelang penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 yang dilaksanakan Kodim 0303/Bengkalis di Kecamatan Pin

  • KOMENTAR