• Home
  • Peristiwa
  • Geger! Mayat Lelaki 'Bugil' Ditemukan di Desa Papal, Bantan Bengkalis

Geger! Mayat Lelaki 'Bugil' Ditemukan di Desa Papal, Bantan Bengkalis

Rabu, 11 April 2018 23:55
BAGIKAN:

BENGKALIS - Warga desa Teluk Papal, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis dihebohkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di Pantai desa tersebut.

Penemuan sosok mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh masyarakat setempat, Rabu 11 April 2018 pada pukul 16.30 Wib patang tadi.

Kapolsek Bengkalis AKP Yuherman, ketika dikonfirmasi membenarkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki tersebut, dengan kondisi tidak mengenakan baju (telanjang red,).

"Penemuan mayat laki-laki ini pertama sekali ditemukan oleh masyarakat setempat dan kemudian dilaporkan ke Kepolisian Polsek Bantan,"ungkap AKP Yuherman.

Setelah sampai di TKP dan dilakukan pemeriksaan, maka sosok mayat laki-laki itu belum diketahui identitasnya.

"Setelah dilakukan pemeriksaan di TKP, kemudian di evakuasi oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkalis untuk dilakukan visum,"ujarnya.

Secara kasat mata, jenazah korban masih untuk. Dan juga dihimbau, kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya untuk dapat mengecek di RSUD Bengkalis.

"Bagi ada keluarga yang merasa kehilangan agar untuk dapat mengecek langsung ke RSUD Bengkalis atau menghubungi pihak kepolisian," ungkapnya singkat.[and]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • PN Bengkalis Vonis Mati 3 Terdakwa Kasus 50 Kg Sabu

    BENGKALIS - Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Bengkalis, Riau menjatuhkan vonis hukuman mati kepada tiga terdakwa kasus narkotika jenis sabu 55 Kg dan pil eks

  • KOMENTAR